Skip to main content

Mencengangkan!! Artis Korea Yang Bunuh Diri

  Bunuh Diri sangat sering terjadi sahabat anehdidunia MENCENGANGKAN!! Artis Korea Yang Bunuh Diri

Artis Korea Bunuh Diri sangat sering terjadi sahabat anehdidunia.blogspot, tercatat satu lagi aktris asal Korea Selatan tetapkan mengakhiri hidupnya. Jung Ah Yool ditemukan tergantung di rumahnya hari ini, Kamis (14/6/2012). Tak banyak yang diketahui dari Ah Yool. Ia disebut sebagai aktris dan pernah menjalani pembinaan sebagai penyanyi. Ah Yool mengakhiri hidupnya di usia yang masih muda 25 tahun.

Tekanan yang besar di dunia hiburan Korea menciptakan banyak artis tak sanggup bertahan dan alhasil bunuh diri. Merasa sudah mengeluarkan segala upaya untuk menjadi aktris terkenal namun berakhir dengan hanya menjadi figuran menciptakan tekanan tersebut semakin besar. Dari sekian banyak selebriti Korea yang bunuh diri, beberapa di antaranya mempunyai wajah cantik, namun tetap tidak sanggup mempertahankan hidup. Inilah 5 di antaranya.

1. Lee Eun Joo

  Bunuh Diri sangat sering terjadi sahabat anehdidunia MENCENGANGKAN!! Artis Korea Yang Bunuh Diri
 
Lee Eun Joo lahir di Korea, 16 November 1980. Ia mengakhiri hidup dengan mengiris nadi dan menggantung dirinya beberapa hari sesudah lulus dari universitas, 22 Februari 2005. Di usianya yang ke-24 itu ia bunuh diri, diduga sebab insomnia sesudah melakoni adegan telanjang dalam serial 'The Scarlett Letter'.
http://anehdidunia.blogspot.com
Eun Joo yang berperan dalam 10 film dan 4 serial itu meninggalkan surat yang ditulisnya dengan darah bertuliskan, "Bu, saya minta maaf, saya mencintaimu. Aku ingin berbuat banyak. Meski saya hidup, saya tidak benar-benar hidup. Aku tidak ingin kecewa. Senang punya uang, saya ingin uang."

2. Jung Da Bin


  Bunuh Diri sangat sering terjadi sahabat anehdidunia MENCENGANGKAN!! Artis Korea Yang Bunuh Diri
 
Jung Da Bin bukan hanya populer di Korea tapi juga di Taiwan. Namun aktris bagus ini bunuh diri di apartemen kekasihnya dengan menggantung diri dengan handuk di kamar mandi. Jung Da Bin tewas 10 Februari 2007, hanya beberapa ahad sebelum ulang tahunnya yang ke-27.
http://anehdidunia.blogspot.com
Da Bin yang pernah membintangi video klip Baek Jiyoung 'Sarang Ahn Hae' itu diduga depresi berat hingga alhasil tetapkan mengakhiri hidup.

3. Woo Seung Yeon


  Bunuh Diri sangat sering terjadi sahabat anehdidunia MENCENGANGKAN!! Artis Korea Yang Bunuh Diri
 
Aktris Woo Seung Yeon memulai kariernya sebagai model majalah dan bintang iklan. Ia kabarnya menderita depresi berat sesudah berulang kali gagal dalam audisi. Seung Yeon ditemukan tergantung di rumahnya di area Jamsil, Seoul 28 April 2009.

Sebelumnya Seung Yeon sempat mengirim pesan singkat pada saudara perempuannya untuk meminta maaf. Ia juga menulis dalam buku hariannya, "Aku menyayangi keluargaku. Maafkan sebab saya harus pergi lebih dulu."

4. Jang Ja Yeon


  Bunuh Diri sangat sering terjadi sahabat anehdidunia MENCENGANGKAN!! Artis Korea Yang Bunuh Diri
 
Jang Ja Yeon dikenal dalam kiprahnya di drama fenomenal 'Boys Before Flowers' sebagai anggota trio pecinta F4 yang selalu menyiksa Geum Jan Di. Ja Yeon ditemukan tergantung di rumahnya. Ia tetapkan mengakhiri hidup sesudah depresi sebab berkali-kali mengikuti audisi tapi tetap tak mendapat tugas utama.

Kasus bunuh dirinya itu semakin mencuat sebab ia menulis 7 halaman mengenai pemerkosaan yang dialaminya demi mendapat peran. Dalam tulisannya, Ja Yeon juga menulis lebih dari 20 nama besar di dunia hiburan dan petinggi media yang pernah melecehkan atau menyiksanya secara fisik.

5. Choi Jin Sil


  Bunuh Diri sangat sering terjadi sahabat anehdidunia MENCENGANGKAN!! Artis Korea Yang Bunuh Diri
 
Aktris yang pernah meraih banyak penghargaan Choi Jin Sil ini bunuh diri di usianya yang ke-39. Meski kariernya sukses, Jin Sil menjalani hidup yang rumit. Ia menjadi saksi hidup atas manajernya yang dibunuh oleh road manager-nya. Ia mengalami kekerasan dalam rumah tangga ketika hamil hingga alhasil bercerai.
http://anehdidunia.blogspot.com

Jin Sil alhasil mengakhiri hidup dengan gantung diri di rumahnya di Seoul, meninggalkan dua anak. Setelah kematiannya, rekan sesama selebriti Korea menciptakan forum amal yang diberi nama 'The Choi Jin Sil Foundation'.

Baca juga Suara Suara Paling Menyebalkan Di Dunia


Dapatkan Update Terbaru dari Kami Gratis atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini, Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda akan Otomatis Tampil  Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yang lain. Terimakasih
Sumber:hot.detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Mencengangkan!! Misteri Black Hole Lubang Hitam Yang Belum Terpecahkan

Sebagian besar dari sahabat AnehdiDunia.com niscaya sudah pernah mendengar mengenai misteri keberadaan lubang hitam. Di mana lubang hitam merupakan sebuah fenomena luar angkasa yang hingga detik ini masih mengakibatkan banyak teori serta mengakibatkan banyak perdebatan di antara para ahli. Menurut penelitian banyak jago di dunia, lubang hitam yang sering disebut juga dengan istilah Black Hole ini yaitu sebuah tanda-tanda dari fenomena jagad raya, di mana lubang hitam ini diyakini mempunyai gaya gravitasi yang kekuatannya sangatlah dahsyat, bahkan berdasarkan pengamatan para jago astronomi menyampaikan bahwa seberkas cahaya sekalipun tidak akan bisa lolos dari dekapan sang lubang hitam ini. Teori realtivitas yang dikemukakan oleh Albert Einstein dan penerus-penerus dia juga memprediksi bawasanya akan membutuhkan massa yang amat sangat besar apabila insan hendak berniat membuat sebuah lubang hitam buatan atau lubang hitam tiruan. Perlu anda ketahui juga, bahwa di sekitaran luban

Mencengangkan!! Bintang Hollywood Yang Pernah Hidup Sebagai Gelandangan

Para Bintang yang hidup di Hollywood sering di identikan dengan kehidupan glamor dan daerah tinggal kolam istana yang merupakan citra positif dari kenikmatan dunia tertinggi yang bisa di raih seseorang. Namun tak semua Bintang Hollywood yang kini bisa meraih pendapatan hingga jutaan Dollar dalam satu kali peranya dalam sebuah film ini, meniti karir mereka dengan cara yang gampang, ataupun terlahir dari keluarga yang berada, hingga bisa mendukung perjalan karir mereka, kadang para bintang ini juga muncul dari kalangan biasa bahkan bisa dibilang kekurangan, beberapa diantaranya bahkan pernah mencicipi hidup susah sebab terlahir dalam himpitan kemiskinan hingga menciptakan mereka terpaksa hidup menggelandang. Tapi sebab kerja keras, semangat pantang mengalah dan juga sedikit keberuntungan mereka jadinya berhasil menapaki tangga ketenaran sebagai bintang yang bersinar di Hollywood dan merubah nasib mereka 180 derajat pada sisi roda kehidupan yang berbeda, dari masa dimana mereka dulu bahk

Mencengangkan!! Simak Sejarah Unik Munculnya Boneka Ventriloquist

Bagi sahabat anehdidunia.com yang belum mengetahui apa itu boneka Ventriloquist, boneka ini merupakan boneka yang di pakai dalam dunia hiburan panggung, yaitu dengan cara menggerakkan bab bibirnya serta matanya secara manual, lalu sang penggagas itu akan mengeluarkan suara  buatan guna menciptakan si boneka solah-olah hidup dan mempunyai perasaan. Dikisahkan, awalnya Ventriloquisme atau juga disebut dengan Ventriloquism ini merupakan seni berbicara dengan tanpa harus  menggerakkan ekspresi atau bibir. Ventriloquis berasal dari serapan kata bahasa Latin, yaitu “venter”, yang artinya yaitu perut, serta “loqui” yang artinya yaitu berbicara. Ventriloquisme ini sering juga banyak diartikan sebagai sebuah ilmu ataupun keterampilan dalam berbicara memakai perut. Bahkan dalam perkembangan dunia Ventriloquisme ini, ada beberapa orang mahir Ventriloquis yang bisa bersuara perut yang seakan-akan si boneka berada di kawasan yang jauh atau di ruangan yang lainnya. Dalam pemaknaan di bahasa Indones