Skip to main content

Mencengangkan!! Alasan Cewek Tidak Suka Perjaka Gondrong

 Gaya rambut sanggup mencerminkan kepribadian seseorang MENCENGANGKAN!! Alasan Cewek Tidak Suka Cowok Gondrongpria gondrong alias berambut panjang. Tentu saja, laki-laki dan perempuan punya alasan tersendiri ketika tidak menyukai model rambut tertentu. Namun, apa alasan perempuan tidak memperlihatkan respon kasatmata pada laki-laki berambut panjang? http://anehdidunia.blogspot.com

Seperti dikutip dari laman YourTango, sebuah jajak pendapat di sebuah situs online mengungkap, lantaran laki-laki berambut panjang, terutama yang tidak terawat akan terlihat berantakan, jorok dan kotor. Meski bagi beberapa wanita, pria berambut panjang terawat terlihat seksi, tapi banyak perempuan yang justru merasa tersaingi. Karena, sanggup jadi rambut laki-laki tersebut lebih indah dari rambutnya.

Selain itu, gaya rambut laki-laki paling menjijikkan buat perempuan yakni yang panjang dan gimbal. Menurut wanita, laki-laki dengan rambut gimbal umumnya tidak sanggup menjaga kebersihan tubuhnya yang lain. Itulah alasan lebih banyak perempuan yang tidak menentukan laki-laki berambut panjang sebagai pasangan. Jadi, bagi laki-laki yang sedang mencari pasangan, mungkin sanggup memotong rambut panjangnya untuk memikat banyak wanita.

Baca juga Pemulung Cantik Di China


Dapatkan Update Terbaru dari Kami Gratis atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau