Skip to main content

Mencengangkan!! 8 Kejahatan Yang Belum Terungkap

Canggihnya alat kerja penegak aturan ketika ini, masih banyak yang belum bisa mengungkap banyak sekali masalah kejahatan. Kita tak akan bicara soal masalah korupsi yang terlalu banyak konspirasi di dalamnya. Melainkan aksi kriminal atau tindak pidana yang tercatat di dunia internasional. Shortly, the case hasn't been closed.

1 .Pencuri Kembar Menciptakan Alibi Sempurna
Kerugian : 5 Juta Euro



Canggihnya alat kerja penegak aturan ketika ini MENCENGANGKAN!! 8 Kejahatan Yang Belum Terungkap

Pada 25 Peb 2009, tiga perampok bertopeng dengan berani beraksi di Kaufhaus Des Westens, department store terbesar kedua di Eropa. Melalui tangga tali, orang-orang bisa merampok lantai utama tanpa terdeteksi setiap sensor atau alarm. Tapi satu kesalahan fatal yakni, ada yang meninggalkankan sarung tangan tunggal dan karenanya membuat situasi aneh. Sahabat anehdidunia.blogspot.com DNA ditemukan pada sarung tangan yang cocok DUA orang: kembar identik diidentifikasi sebagai Hassan dan Abbas O.

aturan Jerman mensyaratkan bahwa setiap orang secara individual dieksekusi dan alasannya DNA mereka sangat mirip, tidak sanggup secara langsung dikaitkan ke bukti. Polisi Jerman dipaksa untuk membebaskan mereka berdua, dan orang ketiga belum ditemukan sampai sekarang.

2. Dan "DB" Cooper - Kejahatan Penerbangan AS
Kerugian : 200.000 Dollar AS



Canggihnya alat kerja penegak aturan ketika ini MENCENGANGKAN!! 8 Kejahatan Yang Belum Terungkap

Pada malam sebelum Thanksgiving, 24 November 1971, seorang penumpang dengan nama Dan Cooper naik pesawat di Portland, OR menuju Seattle. Mengenakan setelan dan jas hujan, kacamata hitam serta membawa tas kerja, ia duduk membisu di bab belakang pesawat. Setelah hening menyalakan rokok, ia meminta wiski dari pramugari dan kemudian menyerahkan catatan. Bunyinya, "AKU MEMILIKI BOM DALAM TAS. SAYA AKAN MENGGUNKAAN JIKA PERLU. AKU INGIN KAMU DUDUK DI SEBELAHKU. PESAWAT ANDA SEDANG DIBAJAK."

'Dia menuntut $ 200.000 dan empat parasut ketika datang di Seattle. Ketika pesawat mendarat, ia melepas semua penumpang, kecuali pilot, kopilot, dan pramugari. Begitu uang itu diberikan di tengah-tengah landasan pacu terang-terang, Cooper menuntut pilot lepas landas menuju Meksiko, terbang pada ketinggian 10.000 kaki. Tak usang sesudah lepas landas, ketika berada di barat bahari pegunungan Portland, Cooper menggunakan parasut dan melompat. Kemudian ia tidak pernah terdengar dan terlihat lagi.

Apakah ia bertahan? Pada tahun 1980, sekitar $ 6000 ditemukan dari uang dalam bundel di pantai, namun tidak ada gejala jenazah seseorang. Kasus ini tetap terbuka dan merupakan kejahatan yang belum terpecahkan dalam sejarah penerbangan AS.

3. Pencurian Di Museum Seni Gardner
Kerugian : 300 Juta Dollar AS



Canggihnya alat kerja penegak aturan ketika ini MENCENGANGKAN!! 8 Kejahatan Yang Belum Terungkap

Pada tanggal 18 Maret 1990, sehari sesudah Hari Saint Patrick, sekelompok polisi datang di pintu Museum Isabella Stewart Gardner di Boston, mengaku telah mendapatkan pengaduan telepon ada duduk masalah di museum.

Melanggar protokol, petugas keamanan museum mengizinkan mereka masuk. Salah satu laki-laki menyampaikan ia mempunyai surat perintah penangkapan penjaga, dan mereka meyakinkannya untuk menjauh dari pos. Kelompok "polisi palsu" tersebut segera memborgolnya.
Para pencuri melarikan diri bersama 13 lukisan, termasuk masterworks oleh Rembrandt, Vermeer, dan Degas, bernilai sepertiga miliar dolar. Sampai ketika ini, belum ada yang ditangkap dalam hubungannya dengan kejahatan, dan lukisannya belum ditemukan.

4. Perampokan Di Jepang
Kerugian : 300 Juta Yen



Canggihnya alat kerja penegak aturan ketika ini MENCENGANGKAN!! 8 Kejahatan Yang Belum Terungkap

Tokyo, Jepang 10 Desember 1968... Sebuah kendaraan beroda empat bank Nihon Shintaku Ginko mengangkut 300 juta Yen ($ 817.000 AS) dari kantor cabang. Di tengah jalan, kendaraan beroda empat tersebut ditepikan oleh seorang polisi yang mengendarai sepeda motor, dan memperingatkan mereka ada sebuah bom yang ditanam di bawahnya.

Karena sebelumnya para petugas bank sudah menerima bahaya bom, empat petugas tersebut keluar kendaraan dan menyidik bab bawah mobil. Beberapa ketika kemudian asap dan api terlihat di bawah kendaraan, menimbulkan para pegawai bank lari mencari perlindungan.

Tentu saja,
Sahabat anehdidunia.blogspot.com ternyata asap itu palsu. Sang polisi palsu melompat ke dalam kendaraan beroda empat dan melaju dengan cepat dengan hasil curian. Dari hasil penyelidikan selanjutnya, meskipun ada 120 lembar bukti dan melibatkan 170.000 penyidik,  sang pelaku tidak pernah tertangkap sampai sekarang.

5. Pencurian Berlian Terbesar
Kerugian : 100 Juta Dollar AS



Canggihnya alat kerja penegak aturan ketika ini MENCENGANGKAN!! 8 Kejahatan Yang Belum Terungkap
Ini ialah pencurian berlian terbesar dalam sejarah dan dari lemari besi dunia yang paling sulit ditembus, yang terletak di Antwerp, Belgia. Dua lantai di bawah Diamond Center, lemari besi itu dilindungi oleh kunci dengan 100 juta kemungkinan kombinasi, serta panas / gerak sensor, radar, medan magnet, dan kekuatan keamanan swasta.

Sebuah ada selesai pekan di bulan Februari, para pencuri bisa belakang layar masuk lemari besi, membuka kotak penyimpanan , dan kabur dengan harta berkilauan.

Meskipun Leonardo Notarbartolo tertangkap dan dieksekusi 10 tahun, ia dibebaskan secara bersyarat. Notarbartolo pernah bercerita dalam sebuah wawancara di Wired Magazine, bahwa yang dicuri hanya $ 20 juta dan merupakan bab dari konspirasi besar yang melibatkan penipuan asuransi. Apapun - hasil curian tidak pernah ditemukan dan semua orang benar-benar membawa kabur berlian menyerupai bandit.


6. Perampokan Chicago First National Bank
Kerugian : 1 Juta Dollar AS.



Canggihnya alat kerja penegak aturan ketika ini MENCENGANGKAN!! 8 Kejahatan Yang Belum Terungkap

Pada Jumat, Oktober 7, 1977, sebelum Weekend Peringatan Columbus Day, seorang pekerja bank menghitung $ 4 juta dolar dalam bentuk tunai dan disimpan dalam keranjang uang terkunci dalam lemari besi yang dijaga ketat, dua lantai di bawah Chicago First National Bank. Kemudian poof! Selasa pagi, uang dihitung lagi, dan sempurna $ 1 juta dolar - kepingan $ 50 dan $ 100 dan berat lebih dari 80 pound - telah menghilang ke udara! Siapa pelakunya, belum pernah terungkap.

7. Pencurian Harry Winston
Kerugian : 108 Juta Dollar AS



Canggihnya alat kerja penegak aturan ketika ini MENCENGANGKAN!! 8 Kejahatan Yang Belum Terungkap

Pada tanggal 4 Desember 2008, empat orang, tiga di antaranya mengenakan wig pirang panjang dan menyamar sebagai perempuan, masuk ke dalam toko suplemen di Paris yang populer sebelum tutup. Setelah masuk, mereka mengacungkan senjata kaliber .357 dan sebuah granat tangan. Kurang dari 15 menit kemudian mereka melarikan diri dengan berlian, rubi, dan jamrud bernilai sekitar $ 108 juta AS.

Para penyidik percaya ini ialah pekerjaan geng Serbia yang populer di dunia kriminal, Pink Panthers, dan bertanggung jawab atas $ 132.000.000 dalam perampokan di seluruh dunia. Sayang, masalah yang melibatkan geng tersebut tidak pernah tertangkap.

8. Pencurian Salib Tucker



Canggihnya alat kerja penegak aturan ketika ini MENCENGANGKAN!! 8 Kejahatan Yang Belum Terungkap
.
Salib Tucker - nama diambil dari nama penyelam yang menemukannya, Teddy Tucker, pada tahun 1955 dari bangkai kapal 1594 di San Pedro .
Salib Tucker terbuat dari emas 22-karat yang berhiaskan dengan zamrud hijau berkilau dan dianggap tak ternilai harganya. Namun, Tucker menjualnya kepada Pemerintah Bermuda untuk harga yang tidak disebutkan. Pada tahun 1975, Salib dipindahkan ke Museum Seni Bermuda untuk ditampilkan bagi Ratu Elizabeth II. Tidak ada yang tahu kapan atau bagaimana, tapi selama masa transisi ini, pencuri yang arif menggantikan orisinil dengan replika plastik murah. Agaknya,artefak historis ini dilebur, dilucuti permatanya, dan disalurkan ke dalam Black Market.

Baca juga 10 Manusia Tercepat Di Dunia


Silahkan Share dengan sahabat anda melalui tombol share di samping kanan blog ini dan Dapatkan Update Terbaru dari Kami Gratis atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini, Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda akan Otomatis Tampil  Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yang lain. Terimakasih

sumber

Comments

Popular posts from this blog

Mencengangkan!! Misteri Black Hole Lubang Hitam Yang Belum Terpecahkan

Sebagian besar dari sahabat AnehdiDunia.com niscaya sudah pernah mendengar mengenai misteri keberadaan lubang hitam. Di mana lubang hitam merupakan sebuah fenomena luar angkasa yang hingga detik ini masih mengakibatkan banyak teori serta mengakibatkan banyak perdebatan di antara para ahli. Menurut penelitian banyak jago di dunia, lubang hitam yang sering disebut juga dengan istilah Black Hole ini yaitu sebuah tanda-tanda dari fenomena jagad raya, di mana lubang hitam ini diyakini mempunyai gaya gravitasi yang kekuatannya sangatlah dahsyat, bahkan berdasarkan pengamatan para jago astronomi menyampaikan bahwa seberkas cahaya sekalipun tidak akan bisa lolos dari dekapan sang lubang hitam ini. Teori realtivitas yang dikemukakan oleh Albert Einstein dan penerus-penerus dia juga memprediksi bawasanya akan membutuhkan massa yang amat sangat besar apabila insan hendak berniat membuat sebuah lubang hitam buatan atau lubang hitam tiruan. Perlu anda ketahui juga, bahwa di sekitaran luban

Mencengangkan!! Bintang Hollywood Yang Pernah Hidup Sebagai Gelandangan

Para Bintang yang hidup di Hollywood sering di identikan dengan kehidupan glamor dan daerah tinggal kolam istana yang merupakan citra positif dari kenikmatan dunia tertinggi yang bisa di raih seseorang. Namun tak semua Bintang Hollywood yang kini bisa meraih pendapatan hingga jutaan Dollar dalam satu kali peranya dalam sebuah film ini, meniti karir mereka dengan cara yang gampang, ataupun terlahir dari keluarga yang berada, hingga bisa mendukung perjalan karir mereka, kadang para bintang ini juga muncul dari kalangan biasa bahkan bisa dibilang kekurangan, beberapa diantaranya bahkan pernah mencicipi hidup susah sebab terlahir dalam himpitan kemiskinan hingga menciptakan mereka terpaksa hidup menggelandang. Tapi sebab kerja keras, semangat pantang mengalah dan juga sedikit keberuntungan mereka jadinya berhasil menapaki tangga ketenaran sebagai bintang yang bersinar di Hollywood dan merubah nasib mereka 180 derajat pada sisi roda kehidupan yang berbeda, dari masa dimana mereka dulu bahk

Mencengangkan!! Simak Sejarah Unik Munculnya Boneka Ventriloquist

Bagi sahabat anehdidunia.com yang belum mengetahui apa itu boneka Ventriloquist, boneka ini merupakan boneka yang di pakai dalam dunia hiburan panggung, yaitu dengan cara menggerakkan bab bibirnya serta matanya secara manual, lalu sang penggagas itu akan mengeluarkan suara  buatan guna menciptakan si boneka solah-olah hidup dan mempunyai perasaan. Dikisahkan, awalnya Ventriloquisme atau juga disebut dengan Ventriloquism ini merupakan seni berbicara dengan tanpa harus  menggerakkan ekspresi atau bibir. Ventriloquis berasal dari serapan kata bahasa Latin, yaitu “venter”, yang artinya yaitu perut, serta “loqui” yang artinya yaitu berbicara. Ventriloquisme ini sering juga banyak diartikan sebagai sebuah ilmu ataupun keterampilan dalam berbicara memakai perut. Bahkan dalam perkembangan dunia Ventriloquisme ini, ada beberapa orang mahir Ventriloquis yang bisa bersuara perut yang seakan-akan si boneka berada di kawasan yang jauh atau di ruangan yang lainnya. Dalam pemaknaan di bahasa Indones