Skip to main content

Mencengangkan!! Membongkar Diam-Diam Praktek Dukun Palsu

Penipuan dalam bentuk apapun akan tetap ada di dunia ini, lantaran aneka macam alasan. Sejak banyaknya korban penipuan dalam modus DUKUN PALSU, disini kami akan membongkar  belakang layar gelap praktek dukun palsu semoga kenalan sahabat anehdidunia.com tidak ada lagi terkena modus penipuan ini. Berikut ini cara cara mereka memperdaya korbanya yang dilarang dicontoh.

Dari Telur Keluar Benda Aneh


Perut anda sakit melilit, atau punggung anda kaku dan terasa sakit. Kemudian anda pergi ke seorang dukun. Lalu dukun tersebut menyampaikan bahwa anda kena santet. Kemudian si dukun mengambil telur yang masih "utuh". dengan komat kamit baca mantra ( entah ngawaur atau tidak ) telur tersebut diurutkan atau diusapkan di bab yang sakit. Setelah selesai proses ritualnya si dukun kemudian menyediakan bejana dan memecah telur tersebut di hadapan anda. Alangkah terkejutnya anda mengetahui bahwa dari telur tersebut keluar paku, jarum, silet dan darah segar. Dan penyakit anda "sembuh". Kemudian anda sangat bahagia dan menunjukkan uang sesuai dengan tarifnya.

Rahasianya ialah cara menciptakan telur yang di dalamnya ada paku, jarum dll. Sediakan telur mentah, cuka, sabun transparan yang sewarna dengan kulit telur, jarum, suntikan,paku, duri dan lain lain. Rendam telur ke dalam cuka (salah satu sisi kalau bisa sebagian kecil saja yang kena cuka) sekitar 1 jam. Setelah bab telur yang direndam cukan sudah sangat lembek dari situlah masukan jarum, atau paku atau duri atau silet ditambah dengan darah ayam segar yang disuntikan lewat celah tersebut. Harap hati-hati dikala memasukan benda tersebut jangan hingga cairan ( putihan dan kuningan telur) di dalam banyak tumpah. Setelah barang yang dimasukan terasa cukup olesilah bab yang terkena cuka tadi dengan sabun yang sewarna.

Jadilah telur berisi paku dan lain lain, kini tinggal mencari cara bagaimana semoga seakan-akan telur itu diambil fresh dan cara bersandiwara semoga seakan-akan kau memang sedang mengerahkan ilmu gaib-gaiban untuk menarik benda santet ke telur tersebut Semakin pandai bersandiwara dan berintertaintment semakin orang percaya akan "kemampuan" anda. Kenapa pasien bisa "sembuh"? Pasien tiba dengan mengeluh sakit dan mencari kesembuhan ke dukun tersebut. Kemudian dukun "mengobati" dan Menarik santet ke telur. Si pasien melihat pribadi bahwa dari telur tersebut keluar paku dan lain lain. Karena percaya dan melihat pribadi si pasien mencicipi " Kesembuhan " dari dukun tersebut. Karena kesembuhan ini hanya dari sugestinya sendiri maka bila pikirannya sedikit kacau penyakitnya akan kambuh kembali dan pastilah si pasien akan selalu pergi ke dukun tersebut. Semakin sering tiba semakin bahagia si dukun lantaran uangnya.

Keris Bergetar


Seringkali ada peragaan dari "dukun" yang memakai keris. Bila keris itu disentuhkan ke kita, kulit kita akan mencicipi getaran keris tersebut bahkan ada yang rasanya menyerupai menyetrum. Bagi yang belum tahu triknya.....pasti akan terpesona dan yakin bila keris tersebut keris yang ampuh.

Rahasianya ialah bila ada dukun yang memamerkan kerisnya bisa bergetar bila disentuhkan ke tubuh kita atau orang lain coba cermati sebagai berikut. Pinjamlah keris tersebut. Lepaskan gesekan / deder ( handle ) keris tersebut, kemudian handle kau pegang dan kerisnya kau kembalikan ke si dukun. Suruhlan si dukun untuk memperagakan kembali ( keris bergetar ). Kalau si dukun nggak bisa.....periksalah baik-baik apa yang ada di dalam lubang di handle keris tersebut, dan niscaya anda akan tertawa lantaran di dalam handle keris tersebut ada baterainya.

Kebal Diiris Silet


Ilmu ini terkadang bisa kita lihat atau saksikan pada peragaan test ilmu kebal. Nah di balik test ilmu kebal tersebut, banyak kita temukan demo yang memang benar-benar kebal alias tanpa trik, tetapi di lain pihak juga sangat banyak demo yang bohong-bohongan alias pakai trik. Nah bagi yang bohong-bohongan yang sering digunakan dukun nakal.

Rahasianya ialah ambil silet dan tumpulkan salah satu sisinya dengan mengores-goreskan ke beling atau batu. Tandai bab yang tumpul ini dan bedakan dengan yang tajamnya. Katakan kepada penonton siapa yang mau coba silet ini. Ini silet tajam. Putuskanlah rambut penonton dengan bab tajam silet. Lalu anda putuskan rambut anda dengan bab silet yang tumpul. Maka rambut anda tidak akan terputus. Kecepatan tangan memang diperlukan dalam membolakbalikkan bab silet dari bab tajam ke tumpul dan sebaliknya. Coba juga dengan kulit anda. Irislah kulit anda dengan bab yang tumpul. Ini sangat mengagumkan para penonton. Selamat mencoba..tetapi hati-hati jangan hingga lupa bab mana yang tumpul dan bab mana yang tajam.

Trawangan


Banyak dukun yang bilang bahwa beliau menguasai ilmu trawangan padahal omong kosong. ( Ilmu terawangan itu betul ada tetapi hanya sedikit yang menguasai - red ). Biasanya bila ada pasien yang tiba ke daerah si dukun, pasien ini dalam keadaan pikiran tidak hening lantaran masalahnya. Maka apapaun kata si dukun ihwal hasil "terawangan"nya niscaya akan di berikan anggukan oleh si pasien. Biasanya si dukun akan menerawang pada bab sifat atau sesuatu yang tidak terlihat oleh pasien sehingga si pasien tidak bisa mengecek kebenaran omongan si dukun apalagi didukung oleh pikiran dan hati yang sedang kacau yang dialami oleh pasien.

Rahasianya ialah kalau anda mau mengecek dukun tersebut benar-benar menguasai terawangan atau bukan cobalah suruh menerawang isi dompet anda, atau menerawang isi kamar anda, atau menerawang brand dan warna celana dalam anda. Kalau si dukun itu menyampaikan salah berarti si dukun itu dukun kibul-kibulan. Dukun yang menguasai ilmu terawangan beneran"penglihatannya" tidak terbatasi oleh ruang dan waktu.

Menghipnotis Orang


Hipnotis sebagai kesembuhan memang ada tetapi banyak orang oprang yang menyalahgunakan hipnotis ini untuk memperdaya korban. Dan beberapa dukun palsu ini pun memakai trik terlihat menyerupai hipnotis yang ternyata ialah bukan hipnotis.

Rahasianya ialah siapkan obat bius dan oleskan ke tapak tangan anda. Saat mau menghipnotis orang gerakkan tapak tangan anda tersebut di muka orang yang mau dihipnotis. Berbuatlah menyerupai mau menghipnotis orang. Karena imbas obat bius tersebut maka orang tersebut akan tertidur. Untuk membangunkannya anda harus tahu kapan obat bius itu akan hilang pengaruhnya. Dan berrbuatlah seolah anda membangunkannya. Catatan : Ilmu hipnotis yang benar-benar ilmu masih banyak orang yang memilikinya. Dan ilmu hipnotis ini BUKAN ilmu klenik. Asalkan rajin berlatih tanpa puasa, tanpa jin, tanpa mantra kita bisa menguasai ilmu hipnotis.

Operasi Gaib Tanpa Bius


Mungkin sahabat anehdidunia.com pernah melihat sebuah video yang menunjukkan bahwa ada pengobatan yang membongkar tubuh insan tanpa memakai alat dan bius. kemudian mereka menyerupai mengambil penyakit dari dalam tubuh. Silahkan liat video pengobatan yang disinyalir penipuan ini disini
Rahasianya ialah sediakan kapas, obat PK (berwarna merah untuk obat gatal-gatal) dan benang jahit berwarna merah bau tanah serta segelas air putih. Masukkan obat PK ke dalam kapas (jangan hingga kelihatan) dan diikat dengan ujung benang. Ujung benang lainnya diikatkan ke bab yang sakit dari tubuh pasien contohnya di tangan. Masukkan kapas yang berisi obat PK tersebut ke air dalam gelas .Maka seolah darah keluar dari tubuh si sakit melalui benang dan menuju ke gelas. Air dalam gelas berwarna merah menyerupai darah sungguhan. Operasi Gaib Tanpa Dibius Apalagi kalau dikala operasi ini berlangsung mata pasien disuruh untuk ditutup, nah dikala itu di air dalam gelas tersebut ditambahi daging atau usus kelinci atau apa saja seolah operasi benar-benar terjadi. Pasien boleh dibuka matanya untuk melihat gelas tersebut. 

Intinya ialah meminta bayaran dengan sejumlah uang ialah salah satu penipuan yang paling kentara. Itu yang tidak bisa disembunyikan oleh orang orang yang memakai dukun sebagai modus penipuan terhadap orang orang yang percaya akan kekuatan supranatural ini. Berhati hati dan pintarlah sebelum percaya.


referensi: /search?q=pengobatan-tradisional-paling-gila-di

Comments

Popular posts from this blog

Mencengangkan!! Misteri Black Hole Lubang Hitam Yang Belum Terpecahkan

Sebagian besar dari sahabat AnehdiDunia.com niscaya sudah pernah mendengar mengenai misteri keberadaan lubang hitam. Di mana lubang hitam merupakan sebuah fenomena luar angkasa yang hingga detik ini masih mengakibatkan banyak teori serta mengakibatkan banyak perdebatan di antara para ahli. Menurut penelitian banyak jago di dunia, lubang hitam yang sering disebut juga dengan istilah Black Hole ini yaitu sebuah tanda-tanda dari fenomena jagad raya, di mana lubang hitam ini diyakini mempunyai gaya gravitasi yang kekuatannya sangatlah dahsyat, bahkan berdasarkan pengamatan para jago astronomi menyampaikan bahwa seberkas cahaya sekalipun tidak akan bisa lolos dari dekapan sang lubang hitam ini. Teori realtivitas yang dikemukakan oleh Albert Einstein dan penerus-penerus dia juga memprediksi bawasanya akan membutuhkan massa yang amat sangat besar apabila insan hendak berniat membuat sebuah lubang hitam buatan atau lubang hitam tiruan. Perlu anda ketahui juga, bahwa di sekitaran luban

Mencengangkan!! Bintang Hollywood Yang Pernah Hidup Sebagai Gelandangan

Para Bintang yang hidup di Hollywood sering di identikan dengan kehidupan glamor dan daerah tinggal kolam istana yang merupakan citra positif dari kenikmatan dunia tertinggi yang bisa di raih seseorang. Namun tak semua Bintang Hollywood yang kini bisa meraih pendapatan hingga jutaan Dollar dalam satu kali peranya dalam sebuah film ini, meniti karir mereka dengan cara yang gampang, ataupun terlahir dari keluarga yang berada, hingga bisa mendukung perjalan karir mereka, kadang para bintang ini juga muncul dari kalangan biasa bahkan bisa dibilang kekurangan, beberapa diantaranya bahkan pernah mencicipi hidup susah sebab terlahir dalam himpitan kemiskinan hingga menciptakan mereka terpaksa hidup menggelandang. Tapi sebab kerja keras, semangat pantang mengalah dan juga sedikit keberuntungan mereka jadinya berhasil menapaki tangga ketenaran sebagai bintang yang bersinar di Hollywood dan merubah nasib mereka 180 derajat pada sisi roda kehidupan yang berbeda, dari masa dimana mereka dulu bahk

Mencengangkan!! Simak Sejarah Unik Munculnya Boneka Ventriloquist

Bagi sahabat anehdidunia.com yang belum mengetahui apa itu boneka Ventriloquist, boneka ini merupakan boneka yang di pakai dalam dunia hiburan panggung, yaitu dengan cara menggerakkan bab bibirnya serta matanya secara manual, lalu sang penggagas itu akan mengeluarkan suara  buatan guna menciptakan si boneka solah-olah hidup dan mempunyai perasaan. Dikisahkan, awalnya Ventriloquisme atau juga disebut dengan Ventriloquism ini merupakan seni berbicara dengan tanpa harus  menggerakkan ekspresi atau bibir. Ventriloquis berasal dari serapan kata bahasa Latin, yaitu “venter”, yang artinya yaitu perut, serta “loqui” yang artinya yaitu berbicara. Ventriloquisme ini sering juga banyak diartikan sebagai sebuah ilmu ataupun keterampilan dalam berbicara memakai perut. Bahkan dalam perkembangan dunia Ventriloquisme ini, ada beberapa orang mahir Ventriloquis yang bisa bersuara perut yang seakan-akan si boneka berada di kawasan yang jauh atau di ruangan yang lainnya. Dalam pemaknaan di bahasa Indones