Skip to main content

Mencengangkan!! Binatang Fenomenal Di Dunia

1. Mike, the Headless Chicken

 si ayam tanpa kepala ialah Wyandotte rooster yg sanggup hidup selama  MENCENGANGKAN!! Hewan Fenomenal Di Dunia

Ayam yang hidup 18 bulan tanpa kepala
Mike ( April 1945– Maret 1947) si ayam tanpa kepala ialah Wyandotte rooster yg sanggup hidup selama 18 bulan sesudah kepala nya dipotong. Setelah banyak orang yg mengiranya sebagai HOAX belaka, ayam itu dibawa oleh pemiliknya ke University of Utah di Salt Lake City untuk menetapkan keasliannya.

Pada hari Senin 10 September 1945, petani Lloyd Olsen asal Fruita, Colorado, hendak mempersiapkan makan malam dan diperintahkan oleh isteri nya mencari seekor ayam. Saat itulah Olsen memenggal leher ayam renta berumur 5 setengah bulan berjulukan Mike. Kampak yg dipakai Olsen luput dr pembuluh darah leher, sehingga kebanyakan dari pembuluh otak tetap utuh. Sahabat anehdidunia.com Mike sempat masuk dalam puluhan surat kabar dan majalah, termasuk Time dan Life Magazines. Olsen menerima kritik dari beberapa pihak alasannya ialah memelihara ayam tanpa kepala hidup-hidup. Di Maret 1947, pada suatu motel di Phoenix, Mike tiba2 ibarat tercekik dan mati di pertengahan malam itu.

2. Oscar, the cat

 si ayam tanpa kepala ialah Wyandotte rooster yg sanggup hidup selama  MENCENGANGKAN!! Hewan Fenomenal Di Dunia

Kucing yang bisa Menebak Kematian Pasien yang Akan Datang
Oscar ialah seekor anak kucing 3 lantai sentra rehabilitasi di Providence, Rhode Island.Tempat itu merawat penderita Alzheimer,parkinson,dan aneka macam penyakit lain di mana sang penderita bisa menemui janjkematian nya kapan saja dalam waktu yg tidak bs di tentukan.

Setelah sekitar 6 bulan,para staff mulai menyadari ada kejanggalan pada oscar. Oscar masuk ke ruangan yg beliau mau kemudian mulai mengendus-ngendus dan mengamati pasien dan selanjutnya tidur di dekat pasien tersebut. Yang mengejutkan para perawat di sana ialah pasien yg di hampiri Oscar niscaya meninggal dalam kurun waktu 2-4 jam kemudian sesudah kedatangan nya.

Salah satu dari kejadian pertama melibatkan seorang pasien yg mempunyai semacam gumpalan darah di kaki nya.Oscar tiba dan melingkarkan tubuh nya di kaki pasien tersebut dan tetap di situ hingga pasien tersebut meninggal beberapa jam kemudian. Ada kejadian lain di mana dokter telah menetapkan waktu kematian seorang pasien menurut pada kondisi pasien.
Oscar menerangkan bahwa prediksi dokter tersebut 10 jam terlalu awal. Karena begitu Oscar mengunjungi nya pasien tersebut meninggal 2 jam kemudian dan dokter tersebut cm bisa tercengang.

Ketelitian Oscar's yg telah terbukti pada 25 kejadian selesai nya di percaya oleh pimpinan staff untuk membuat suatu protokol tidak biasa dan mungkin sulit dipercaya. Setiap Oscar ditemukan sedang tidur dengan seorang pasien, staff akan menghubungi anggota keluarga sang pasien untuk memberitahu mengenai kematian yang akan segera terjadi.

Kemampuan Oscar untuk memprediksi jam2 terakhir kehidupan insan ini membingungkan banyak orang dan dideskripsikan oleh Dr.David Doza bahwa Oscar ialah kucing yg tidak mau berteman pada orang hidup. Salah satu teladan nya yg di tulis dalam artikel NEJM. Ketika ada seorang pasien perempuan renta yang ditemani oleh Oscar, Dokter menyuruh Oscar untuk keluar dan Oscar mengeluarkan bunyi mendesis ibarat ular derik yg seakan menyampaikan "Tinggalkan Aku Sendiri".

3. Tillamook Cheddar, the Dog

 si ayam tanpa kepala ialah Wyandotte rooster yg sanggup hidup selama  MENCENGANGKAN!! Hewan Fenomenal Di Dunia

Anjing Pelukis Paling Sukses di Dunia
Tillamook Cheddar ialah anjing Terrier yg berasal dari Brooklyn, New York. Dia dikenal dunia sebagai seniman yg paling unggul dari dunia fauna, beliau telah 17 festival tunggal di Amerika dan Eropa.Saat ini Tillie berusia 8 tahun.

Pada bulan Juli 2005 sang seniman melahirkan 6 anak anjing sehat. Salah satu putranya, Doc Chinook Strongheart Cheddar tampak akan meneruskan jejak langkah ibunya. Tapi hingga ketika ini Doc belum melukis, beliau hanya di pakai untuk model pemotretan oleh aneka macam majalah.

4. Alex, the Parrot

 si ayam tanpa kepala ialah Wyandotte rooster yg sanggup hidup selama  MENCENGANGKAN!! Hewan Fenomenal Di Dunia

Burung Terpintar Di Dunia
Alex ialah burung beo berwarna abu-abu yg menjadi subjek eksperimen oleh pengamat psikologi binatang Irene Pepperberg. Pepperberg membeli Alex di suatu petshop ketika alex berumur 1 tahun. Nama Alex sendiri bekerjsama ialah kependekan dari Avian Learning EXperiment.

Sebelum Pepperberg bekerja dengan Alex, dunia meyakini bahwa burung bukan lah makhluk yg cerdas. Tetapi Alex berhasil menawarkan pada dunia bahwa burung sanggup memahami komunikasi dengan insan dan memahami pesan dasar nya.Pepperberg menyatakan bahwa tingkat kepintaran Alex setingkat dengan lumba-lumba ataupun kera. Dia juga menyatakan bahwa Alex mempunyai kepintaran yg setara dengan insan berumur 5 tahun walaupun belum bisa mencapai potensi maksimal nya alasannya ialah beliau mati dalam umur yg masih muda. Dia bisa menghitung, membedakan warna, dan menawarkan ekspresi2 putus asa layak nya orang.

Kematian Alex menjadi kejutan, alasannya ialah usang hidup rata2 dari burung beo afrika ialah 50 tahun. Dia keliatan sehat sehari sebelum beliau mati, dan tiba2 ditemukan sudah tak bernyawa pagi harinya. Sahabat anehdidunia.com berdasarkan pada pernyataan Alex Foundation pada pers, "Alex dalam kondisi kesehatan yg baik tanpa kelainan fisik apa pun selama 2 ahad terakhir sebelum kematiannya. Kematian menjadi misterius alasannya ialah sesudah dilakukan otopsi tetap tak diketahui penyebab kematian burung tersebut. Lab tersebut kemudian menguji 2 burung lain, tetapi kemampuan mereka tak ada yg mendekati Alex bahkan hingga skrg.

5. Oliver, the "Humanzee"

 si ayam tanpa kepala ialah Wyandotte rooster yg sanggup hidup selama  MENCENGANGKAN!! Hewan Fenomenal Di Dunia

A human-chimp hybrid (gabungan antara insan dan kera)
Oliver ditemukan oleh Frank and Janet Berger di awal 1970 di umur sekitar 2 tahun. Beberapa pengamat sikap dan fisik binatang kemudian meyakinkan Berger bahwa Oliver ialah binatang yg lain dr simpanse, mungkin ialah human-chimp hybrid (gabungan antara insan dan kera)Oliver mempunyai muka yg lebih datar drpd teman2 simpanse lain nya. Gigi depan nya di cabut sewaktu beliau muda dan tidak pernah tumbuh taring di kumpulan gigi nya.

Oliver tidak pernah berjalan dengan kepalan tangan nya melainkan bangun dan berjalan layak nya manusia. Yang paling mengejutkan sesudah nya ialah bahwa Oliver lebih menyukai insan perempuan dibaningkan simpanse betina. Selama peliputan special oleh Discovery Chanel, Janet Berger menyatakan bahwa Oliver telah jatuh cinta padanya ketika beliau memasuki usia 16 tahun. Oliver memanjat Berger dan mencoba untuk bekerjasama intim dengan janet.

Karena tingkah laris nya itulah Oliver di anggap menjadi bahaya untuk Janet, sehingga diputuskan untuk memindahkan Oliver. Sebagian orang mengakui ia tidak mempunyai suatu wangi khas yang umum ibarat simpanse dan hal itulah yg membuat simpanse2 lain menjauhinya.

6. Owen & Mzee

 si ayam tanpa kepala ialah Wyandotte rooster yg sanggup hidup selama  MENCENGANGKAN!! Hewan Fenomenal Di Dunia

Keunikan Ikatan Persahabatan Dua Spesies anatara kura-kura dan kuda nil
Sehari sesudah bencana tsunami dahsyat Samudera Hindia yang menghantam Asia dan Afrika, puluhan penduduk desa tepi Pantai Malindi di Kenya melaksanakan kiprah evakuasi bersama pegawanegeri setempat. Saat itulah Owen Saubion melihat pemandangan ganjil di tempat tepi pantai itu. Ia melihat bayi kuda nil (masih berusia 1 tahun) itu meringkuk lemas di watu karang. Kondisinya sangat memprihatinkan. Ia terjebak di antara gelombang bahari dan derasnya air dari muara Sabaki River.

Setelah dirawat, kuda nil itu pun kesannya dibawa ke Haller Park dekat Mombasa, sebuah taman suaka margasatwa milik Lafarge Eco Systems’ East African firm, pada 27 Desember 2006. Di suaka margasatwa Haller Park inilah cerita persahabatan unik itu dimulai.Bayi kuda nil itu kemudian diberinama Owen, sesuai nama penyelamatnya.

Petugas suaka menempatkannya di sebuah area untuk hewan-hewan kecil. Langkah ini dilakukan alasannya ialah Owen masih tergolong bayi. Sementara kalau di tempatkan di lokasi untuk kawanan kuda nil, petugas perawat binatang khawatir ia akan diserangan kawanan kuda nil lain yang tak mengenalnya. Karena kuda nil sangat bergairah dan “fanatik” pada kawanannya, bila ada kuda nil asing mereka bisa saja membunuhnya.

Ketika Owen dilepas, ia masih bingung. Mungkin alasannya ialah harus menempati lingkungan baru. Namun sesudah ia merasa sedikit nyaman, Owen eksklusif menatap dan tertarik pada seekor kura-kura berjulukan Mzee.

Mzee, ialah spesies kura-kura Aldabran usia 130 tahun seberat 700 pound (320 kg). Mzee yang dalam bahasa Swahili (Afrika) berarti “wise old man” (si renta bijaksana), merupakan penghuni usang area yang dilengkapi dengan kolam asri dan hutan buatan itu.

Awalnya, Owen eksklusif beranjak mendekati Mzee. Namun Mzee sama sekali tak peduli padanya. Hari demi hari Owen selalu mengikuti Mzee ke mana pun ia pergi. Agaknya Owen berupaya mengambil hati Mzee. Seiring waktu dan kegigihan Owen mendekatinya, Mzee kesannya mendapatkan kehadiran kuda nil muda itu.

 si ayam tanpa kepala ialah Wyandotte rooster yg sanggup hidup selama  MENCENGANGKAN!! Hewan Fenomenal Di Dunia
 
Berminggu-minggu kemudian keduanya sudah tampak begitu akrab. Mzee layaknya dianggap sebagai induk oleh Owen, sementara Mzee merasa sebagai orangtua asuh bagi Owen. Bukan hanya dalam kiasan, pada kenyataannya Mzee selalu menjaga Owen dengan kelembutan. Owen juga selalu mematuhi dan bahagia bermain dengan Mzee.

Ikatan persahabatan mereka mengental bagai sebuah keluarga. Para perawat binatang di Haller Park resah dengan tingkah dua binatang beda spesies ini. Mereka bagaikan induk dan anak dari satu spesies yang sama.

Apa yang disantap Mzee juga disantap Owen, di mana Owen tidur di situ niscaya ada Mazee. Mereka selalu bermain air di kolam bersama, makan bersama, tidur bersama dan berjalan-jalan keliling area taman bersam-sama pula.

Setahun berlalu, namun kedua binatang beda spesies itu semakin lengket. Keduanya sudah tak terpisahkan lagi. Sahabat anehdidunia.com fenomena ini sungguh mengejutkan sejumlah besar ilmuwan. Bukannya saja alasannya ialah kejadian ibarat ini belum pernah terjadi, tetapi di antara mereka juga sudah berbagi “bahasa” mereka sendiri sebagai sistem komunikasi di antara keduanya. Bahasa komunikasi lewat bunyi yang sama sekali belum pernah ditemukan dalam kelompok kuda nil atau pun kura-kura Adabran.

Suara dalam nada tertentu dari Mzee akan direspons oleh Owen secara tepat. Begitu pula sebaliknya, bunyi dalam nada tertentu dari Owen direspons Mzee pula secara tepat. Selain itu, keduanya juga berbagi bahasa tubuh yang hanya mereka berdua pahami, ibarat gigitan lembut, sentuhan, dorongan dan belaian yang masing-masing direspons sebagai suatu isyarat untuk melaksanakan sesuatu atau ungkapan kasih sayang di antara keduanya.

Keunikan persahabatan Owen dan Mzee pun menjadi fenomena mendunia. Tingkah laris dan komunikasi unik yang sama sekali gres dalam dunia zoologi (ilmu wacana hewan) itu membuat mereka menjadi selebriti dunia. Sejumlah besar foto, film, dokumentasi, bahkan buku dan artikel mengulas soal teka-teki besar persahabatan mereka.

Owen dan Mzee pun menjadi lambang cinta dan persahabatan yang tidak mengenal batasan fisik, ras, spesies dan teritori.

7. Anjing Bunuh Diri Setelah Dipukul Majikan

 si ayam tanpa kepala ialah Wyandotte rooster yg sanggup hidup selama  MENCENGANGKAN!! Hewan Fenomenal Di Dunia

Satu anjing "mastiff" Tibet di Hangzhou, ibukota Provinsi Zhejiang, menggigit lidahnya sendiri dan menemui janjkematian sesudah dipukuli oleh majikannya. Sang pemilik, yang berjulukan keluarga Pan, memukuli anjing tersebut alasannya ialah tabrak dengan anjing lain, dengan tujuan memberi anjing itu pelajaran.

"Saya merasa sangat menyesal," kata Pan sesudah kejadian itu. "Teman saya yang telah memelihara anjing mastiff Tibet selama 20 tahun memberitahu saya bahwa binatang tersebut ialah rajanya semua anjing dan mempunyai rasa pujian diri yang sangat kuat."

"Jika anda memukuli anjing mastiff di hadapan anjing lain, binatang itu merasa aib dan akan bunuh diri untuk mempertahankan martabatnya," katanya.Kasian banget binatang jg punya harga diri.

8. Tama, Kucing Kepala Stasiun

 si ayam tanpa kepala ialah Wyandotte rooster yg sanggup hidup selama  MENCENGANGKAN!! Hewan Fenomenal Di Dunia

Seekor kucing bisa mendatangkan pemasukan hingga 1,1 miliar yen atau sekitar Rp 99,18 miliar per tahun bagi sebuah kota kecil di Jepang. Tama ialah seekor kucing tortoiseshell yang lahir dan hidup di stasiun kereta api Kishi yang tanpa kepala stasiun di Kinokawa, Provinsi Kishigawa, Jepang barat.

Karena itu, Tama menjadi kepala stasiun lengkap dengan seragam perusahaan kereta api Wakayama. Kucing ini tampil di stasiun ketika kereta api lewat, berjalan ibarat layaknya kepala stasiun kereta api. Aksi Tama ini mengundang ribuan turis tiba ke sana.

Menurut Katsuhiro Miyamoto, profesor pada Sekolah Akuntansi Universitas Kansai, yang meneliti pengaruh berganda dari kehadiran Tama sebagai kepala stasiun, menyebutkan ada dana sebesar 1,1 miliar yen pada tahun 2007 yang mengalir ke Kinokawa. Selain mereka yang datang, suvenir buku bergambar Tama dan aneka macam barang lain bergambar kucing kepala stasiun ini juga laku.

Tama juga disorot oleh stasiun televisi dan publisitas lainnya. Atas semua kiprahnya ini, Tama hanya menerima honor dan bonus berupa makanan kucing yang hanya bernilai 280 juta yen per tahun. Padahal, Tama lahir dari seekor kucing yang tersesat, yang dibawa ke stasiun oleh tukang bersih-bersih dan kemudian dipelihara Toshiko Koyama, yang punya toko di dekat situ. Kondisi menguntungkan ini sudah berlangsung semenjak Januari 2007

Baca juga Incest Kasus Heboh Seks Sedarah Di Dunia

Silahkan Share dengan sahabat anda melalui tombol share di bawah blog ini dan Dapatkan Update Terbaru dari Kami Gratis atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini, Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda akan Otomatis Tampil  Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yang lain. Terimakasih
sumber: /search?q=incest-kasus-heboh-seks-sedarah-di-dunia

Comments

Popular posts from this blog

Mencengangkan!! Misteri Black Hole Lubang Hitam Yang Belum Terpecahkan

Sebagian besar dari sahabat AnehdiDunia.com niscaya sudah pernah mendengar mengenai misteri keberadaan lubang hitam. Di mana lubang hitam merupakan sebuah fenomena luar angkasa yang hingga detik ini masih mengakibatkan banyak teori serta mengakibatkan banyak perdebatan di antara para ahli. Menurut penelitian banyak jago di dunia, lubang hitam yang sering disebut juga dengan istilah Black Hole ini yaitu sebuah tanda-tanda dari fenomena jagad raya, di mana lubang hitam ini diyakini mempunyai gaya gravitasi yang kekuatannya sangatlah dahsyat, bahkan berdasarkan pengamatan para jago astronomi menyampaikan bahwa seberkas cahaya sekalipun tidak akan bisa lolos dari dekapan sang lubang hitam ini. Teori realtivitas yang dikemukakan oleh Albert Einstein dan penerus-penerus dia juga memprediksi bawasanya akan membutuhkan massa yang amat sangat besar apabila insan hendak berniat membuat sebuah lubang hitam buatan atau lubang hitam tiruan. Perlu anda ketahui juga, bahwa di sekitaran luban

Mencengangkan!! Bintang Hollywood Yang Pernah Hidup Sebagai Gelandangan

Para Bintang yang hidup di Hollywood sering di identikan dengan kehidupan glamor dan daerah tinggal kolam istana yang merupakan citra positif dari kenikmatan dunia tertinggi yang bisa di raih seseorang. Namun tak semua Bintang Hollywood yang kini bisa meraih pendapatan hingga jutaan Dollar dalam satu kali peranya dalam sebuah film ini, meniti karir mereka dengan cara yang gampang, ataupun terlahir dari keluarga yang berada, hingga bisa mendukung perjalan karir mereka, kadang para bintang ini juga muncul dari kalangan biasa bahkan bisa dibilang kekurangan, beberapa diantaranya bahkan pernah mencicipi hidup susah sebab terlahir dalam himpitan kemiskinan hingga menciptakan mereka terpaksa hidup menggelandang. Tapi sebab kerja keras, semangat pantang mengalah dan juga sedikit keberuntungan mereka jadinya berhasil menapaki tangga ketenaran sebagai bintang yang bersinar di Hollywood dan merubah nasib mereka 180 derajat pada sisi roda kehidupan yang berbeda, dari masa dimana mereka dulu bahk

Mencengangkan!! Simak Sejarah Unik Munculnya Boneka Ventriloquist

Bagi sahabat anehdidunia.com yang belum mengetahui apa itu boneka Ventriloquist, boneka ini merupakan boneka yang di pakai dalam dunia hiburan panggung, yaitu dengan cara menggerakkan bab bibirnya serta matanya secara manual, lalu sang penggagas itu akan mengeluarkan suara  buatan guna menciptakan si boneka solah-olah hidup dan mempunyai perasaan. Dikisahkan, awalnya Ventriloquisme atau juga disebut dengan Ventriloquism ini merupakan seni berbicara dengan tanpa harus  menggerakkan ekspresi atau bibir. Ventriloquis berasal dari serapan kata bahasa Latin, yaitu “venter”, yang artinya yaitu perut, serta “loqui” yang artinya yaitu berbicara. Ventriloquisme ini sering juga banyak diartikan sebagai sebuah ilmu ataupun keterampilan dalam berbicara memakai perut. Bahkan dalam perkembangan dunia Ventriloquisme ini, ada beberapa orang mahir Ventriloquis yang bisa bersuara perut yang seakan-akan si boneka berada di kawasan yang jauh atau di ruangan yang lainnya. Dalam pemaknaan di bahasa Indones