Skip to main content

Mencengangkan!! Peralatan Bayi Termahal Di Dunia Hingga Milyaran Rupiah

Memiliki anak yakni harapan bagi setiap pasangan suami istri di dunia. Dengan mempunyai anak, rumah tagga yang dijalani pun akan semakin terasa tepat dan lengkap. Segala upaya banyak dilakukan pasangan suami istri supaya cepat dikaruniai momongan. Mulai dari mengikuti konsultasi perencanaan kehamilan, parenthing bahkan ada juga yang tak sabar menentukan untuk menjalani acara bayi tabung.Biaya yang super mahal seolah bukan kasus besar, asalkan rumah segera dihiasi celotehan anak-anak.

Bagi yang gres dikaruniai anak pun tak juga jauh beda. Segalam macam cara dilakukan untuk membahagiakan anak. Anak memang anugerah, dan ada juga yang berprinsip kalau anak selalu mendatangkan rezekinya sendiri.Jangan heran kalau aneka macam orang renta yang memanjakan anak-anaknya dengan segala bentuk perhatian melalui barang-barang. Nah, sahabatanehdidunia.com berikut yakni informasi terkait peralatan bayi termahal di dunia versi anehdidunia.com


Kereta Dorong Bayi Stroller Paling Mahal



Salah satu akomodasi yang terhitung wajib dimiliki oleh pasangan yang gres mempunyai bayi yakni kereta dorong atau stroller. Barang ini mempermudah orang renta untuk melaksanakan acara yang sifatnya mengikutsertakan bayi contohnya jalan-jalan. Hal inilah yang menciptakan sebuah perusahaan besar Inggris berjulukan Silver Cross memproduksi sebuah kereta dorong bayi yang harganya ugal-ugalan untuk ukuran perlengkapan bayi! Bagaimana tidak, dengan tampilan dan lapisannya yang terbuat dari emas kemudian kasur empuknya berbahan satin dan tak luput juga kotak musik yang memanjakan bayi, stroller ini dibanderol dengan harga 57 juta rupiah! Sejak itulah aneka macam perusahaan-perusahaan yang memproduksi stroller bayi edisi terbatas dengan harga fantastis!


Tempat Tidur Bayi Termahal



Peralatan bayi termahal di dunia selanjutnya yakni daerah tidur bayi. Dilihat dari bentuk dan modelnya tentu saja terlihat menyerupai kebanyakan daerah tidur bayi yang lain. Yakni ranjang empuk dengan pagar disekeliling yang berfungsi untuk keamanan bayi. Berbentuk kastil menyerupai istana di negeri cerita dan sentuhan warna lembut selaras dengan bayi yang imut-imut. Bahannya terbuat dari kayu yang mungkin saja berkualitas sangat baik sampai perusahaannya pun mematok harga 191 juta rupiah! Meski tak diketahui niscaya siapa yang telah menciptakan dan mempunyai daerah tidur bayi ini, dengan harga sebesar itu sudah sanggup untuk uang muka membeli rumah di Indonesia!


Dot Bayi Paling Mahal



Benda satu ini memang biasanya dimanfaatkan oleh para ibu untuk meredam ketergantungan bayi pada susu. Caranya memang efektif, alasannya yakni benda ini terbukti benar-benar membantu.Namun, kalau membeli dot yang notabene hanya untuk beberapa bulan saja dengan harga mencapai 249 ribu poundsterling atau setara Rp5,1 miliar. apakah masih anda lakukan? Yup, dot bayi termahal yang dilapisi emas 18k dan dihiasi butiran berlian ini dibentuk dan bagi siapapun yang membelinya juga sanggup memesan gesekan nama pada dot tersebut. Mungkin dihitung investasi ya siapa tahu berliannya sanggup dijual lagi? Ada-ada saja!


Boneka Beruang Teddy Bear Termahal



Boneka yakni benda yang tak hanya disukai bayi atau bawah umur saja namun orang cukup umur juga banyak yang menyukainya.Khususnya boneka beruang yang memang lebih banyak disukai anak perempuan, sebuah perusahaan asing pernah memproduksi boneka beruang yang tak hanya lucu namun juga mencengangkan! Yang bikin mencengangkan yakni kelopak mata boneka beruang ini berasal dari mutiara hitam! Tak cukup itu saja, bulu yang ada di boneka inipun terbuat dari alpaca putih! Belum puas dengan itu, sebuah komplemen kalung bagus yang menghiasi boneka beruang tersebut yakni emas putih dan berlian 10 karat! Dengan materi dasar yang sudah sanggup dibayangkan seberapa besar mahalnya, boneka beruang ini dibanderol dengan harga $ 84.000 atau sekitar Rp 800 juta! Di Indonesia sanggup untuk membeli satu rumah.


Kuda-Kudaan Paling Mahal



Hampir semua orang di dunia niscaya masa kecilnya pernah bermain dengan boneka kayu yang sanggup ditunggangi maju mundur berbentuk kuda-kudaan? Nah, mainan sejenis ini dibentuk oleh seorang perancang kenamaan Jepang berjulukan Ginza Tanaka sebagai kado untuk Pangeran Hisahito yang tak lain yakni pewaris ketiga kekaisaran Jepang. Mengingat yang diberi hadiah bukanlah dari kalangan biasa, perancang ini menggunakan emas 24 karat seberat 30 kg untuk melapisi seluruh permukaan kuda-kudaan ini. Terdapat gesekan nama sang perancang di bab bawahnya. Dengan materi yang digunakan untuk menciptakan mainan tersebut, harga kuda-kudaan inipun juga tak main-main yakni sebesar 12 milyar rupiah! Apakah anda sudah berhasil menutup verbal saking melongonya?

Memanjakan anak tak pernah salah asal dengan cara yang bijak. Karena melalui perhatian sudah mewakili bentuk kasih sayang anda terhadap mereka. Mengeluarkan uang demi anak juga sangat sah asal dengan cara yang bijak tak melulu alasannya yakni kasus gengsi. Dari peralatan-peralatan bayi termahal di dunia tersebut memang rasanya kurang masuk akal kalau dibeli hanya menuruti gengsi.Karena tanpa harus mahal dan kualitas baik pun dikala ini sudah banyak toko-toko bayi yang menyediakan.Bagi sahabatanehdidunia.com apakah anda tertarik untuk membeli salah satu dari beberapa peralatan bayi termahal diatas?

referensi:
/search?q=30/5-perlengkapan-bayi-termahal-di-dunia/
http://life.viva.co.id/news/read/515977-dot-termahal-di-dunia-rp5-1-miliar
http://www.vemale.com/fashion/pernik/24862-boneka-teddy-bear-termahal-di-dunia-harganya-rp-800-juta

Comments

Popular posts from this blog

Mencengangkan!! Misteri Black Hole Lubang Hitam Yang Belum Terpecahkan

Sebagian besar dari sahabat AnehdiDunia.com niscaya sudah pernah mendengar mengenai misteri keberadaan lubang hitam. Di mana lubang hitam merupakan sebuah fenomena luar angkasa yang hingga detik ini masih mengakibatkan banyak teori serta mengakibatkan banyak perdebatan di antara para ahli. Menurut penelitian banyak jago di dunia, lubang hitam yang sering disebut juga dengan istilah Black Hole ini yaitu sebuah tanda-tanda dari fenomena jagad raya, di mana lubang hitam ini diyakini mempunyai gaya gravitasi yang kekuatannya sangatlah dahsyat, bahkan berdasarkan pengamatan para jago astronomi menyampaikan bahwa seberkas cahaya sekalipun tidak akan bisa lolos dari dekapan sang lubang hitam ini. Teori realtivitas yang dikemukakan oleh Albert Einstein dan penerus-penerus dia juga memprediksi bawasanya akan membutuhkan massa yang amat sangat besar apabila insan hendak berniat membuat sebuah lubang hitam buatan atau lubang hitam tiruan. Perlu anda ketahui juga, bahwa di sekitaran luban

Mencengangkan!! Bintang Hollywood Yang Pernah Hidup Sebagai Gelandangan

Para Bintang yang hidup di Hollywood sering di identikan dengan kehidupan glamor dan daerah tinggal kolam istana yang merupakan citra positif dari kenikmatan dunia tertinggi yang bisa di raih seseorang. Namun tak semua Bintang Hollywood yang kini bisa meraih pendapatan hingga jutaan Dollar dalam satu kali peranya dalam sebuah film ini, meniti karir mereka dengan cara yang gampang, ataupun terlahir dari keluarga yang berada, hingga bisa mendukung perjalan karir mereka, kadang para bintang ini juga muncul dari kalangan biasa bahkan bisa dibilang kekurangan, beberapa diantaranya bahkan pernah mencicipi hidup susah sebab terlahir dalam himpitan kemiskinan hingga menciptakan mereka terpaksa hidup menggelandang. Tapi sebab kerja keras, semangat pantang mengalah dan juga sedikit keberuntungan mereka jadinya berhasil menapaki tangga ketenaran sebagai bintang yang bersinar di Hollywood dan merubah nasib mereka 180 derajat pada sisi roda kehidupan yang berbeda, dari masa dimana mereka dulu bahk

Mencengangkan!! Simak Sejarah Unik Munculnya Boneka Ventriloquist

Bagi sahabat anehdidunia.com yang belum mengetahui apa itu boneka Ventriloquist, boneka ini merupakan boneka yang di pakai dalam dunia hiburan panggung, yaitu dengan cara menggerakkan bab bibirnya serta matanya secara manual, lalu sang penggagas itu akan mengeluarkan suara  buatan guna menciptakan si boneka solah-olah hidup dan mempunyai perasaan. Dikisahkan, awalnya Ventriloquisme atau juga disebut dengan Ventriloquism ini merupakan seni berbicara dengan tanpa harus  menggerakkan ekspresi atau bibir. Ventriloquis berasal dari serapan kata bahasa Latin, yaitu “venter”, yang artinya yaitu perut, serta “loqui” yang artinya yaitu berbicara. Ventriloquisme ini sering juga banyak diartikan sebagai sebuah ilmu ataupun keterampilan dalam berbicara memakai perut. Bahkan dalam perkembangan dunia Ventriloquisme ini, ada beberapa orang mahir Ventriloquis yang bisa bersuara perut yang seakan-akan si boneka berada di kawasan yang jauh atau di ruangan yang lainnya. Dalam pemaknaan di bahasa Indones