Skip to main content

Mencengangkan!! Foto Perempuan Unik Luar Biasa Sulit Dipercaya Ternyata Eksis

Mereka yaitu perempuan yang tangguh lantaran terlahir dengan kondisi yang berbeda, tak menyurutkan niatnya untuk tetap menjalani hidup. Ada yang mempunyai ukuran yang sangat besar, ada yang sangat panjang, dan ada juga yang berbobot sangat berat. Wanita istimewa ini yaitu pilihan dari kami yang akan menciptakan anda terbelalak dikala menyadari bahwa ternyata perempuan luar biasa ini konkret ada di dunia. Berikut kami rangkumkan dalam foto perempuan unik luar biasa sulit dipercaya ternyata mereka nyata versi anehdidunia.com


Jyoti Amge Wanita Terkecil Di Dunia



Jyoti Amge remaja India 15 tahun yaitu gadis terkecil di dunia dengan berat sekitar 5kg dan tinggi sekitar 58 cm. Dia mempunyai bentuk dwarfisme disebut achodroplasia dan tidak akan pernah tumbuh lebih tinggi. Meskipun tidak begitu senang dengan keadaan fisiknya, sekarang Jyoti gembira menjadi yang terkecil di dunia dan beliau banyak menerima perhatian khusus dari orang-orang di sekitarnya. Jyoti mempunyai impian bahwa beliau satu hari masuk ke Bollywood sebagai seorang aktris.


Mayra Hills Pemilik Payudar4 Implant Terbesar Di Dunia



merupakan model berakal balig cukup akal asal Jerman, telah mendeklarasikan diri sebagai pemilik payudara terbesar di dunia ini. Lewat operasi permak plastic payudara, 10 liter cairan saline telah disuntikkan. Hasilnya, beliau harus ke mana-mana membawa sepasang buah dada seberat 18 kilogram. Hal yang menciptakan beliau khawatir dan bingun yaitu dalam pemilihan pakaian, lantaran pakaian dengan lingkar dada 32 Z tidak ada dijual di toko-toko kebanyakan.


Anastasiya Shpagina Si Gadis Anime



Anastasiya Shpagina, gadis asal Ukraina yang gres berusia 19 tahun, telah bertransformasi menjadi tokoh kartun Jepang. Wajahnya seakan mempunyai unsur tiga dimensi. Dan bahkan ia mempunyai nama Jepang yakni Fukkacumi. Anastasiya Shpagina menghabiskan waktu hingga 30 menit untuk berdandan. Namun sejumlah laporan menyebutkan kalau ia melaksanakan operasi untuk menciptakan (bola) matanya nampak besar. Karakter dalam kartun Jepang mempunyai kekhasan di mata dan kepala dalam ukuran besar. Pun juga dengan ukuran tubuh mereka yang tidak proporsional. Untuk mengakalinya, Anastasiya Shpagina harus diet secara habis-habisan.


Kim Goodman Wanita Melotot Mata Paling Gila



Kim Goodman yaitu seorang perempuan yang bisa menonjolkan matanya keluar dari rongga mata sepanjang 12 milimeter. Dia pemegang rekor dunia untuk penonjolan bola mata paling jauh. Kim tinggal di Chicago, Illinois. Ia mengetahui bakatnya ini suatu hari ketika ia mendapatkan pukulan di kepala dengan kayu hoki. Bola matanya melompat keluar lebih jauh daripada biasanya dan semenjak hari itu beliau bisa mengeluarkan matanya dalam keadaan sadar, dan juga ketika ia menguap.


Supatra Sasuphan Gadis Paling berbulu



Supatra Sasuphan berasal dari Thailand, si pemegang Guinness World Record untuk gadis berambut terbanyak di dunia. Sebelum meraih rekor itu, gadis yang kerap disapa Nat itu sering disebut gadis serigala atau wajah monyet oleh teman-teman di sekolah lantaran penampilannya. Banyaknya bulu di wajah Nat disebabkan oleh kondisi medis yang disebut Ambras Syndrome lantaran kromosom yang rusak. Nat telah mengalami rambut tebal yang tumbuh dari sekitar wajah, telinga, lengan, kaki dan punggung. Hanya 50 orang yang tercatat menderita kondisi sangat langka ini.


Jasmine Tridevil Pemilik Tiga Payudar4



Jasmine Tridevil (21 tahun) yaitu seorang terapis dari Florida, Amerika Serikat. Dia sengaja menambah jumlah payudara menjadi tiga lantaran ingin menjadi seorang selebritis. Dengan tiga payudara, Jasmine berpikir jalan menuju ketenaran lebih mudah. Payudara ini didapat Jasmine sesudah operasi beberapa waktu yang lalu. Memiliki tiga payudara dirasa sama saja menyerupai dua payudara lainnya. Hanya saja payudara komplemen ini harus ditato pada pecahan puting semoga menyerupai payudara asli. Walau sudah membuang banyak uang, tak duduk kasus bagi Jasmine, selama dirinya menjadi terkenal.


Lyudmila Titchenkova Wanita Leher Terpanjang



Lyudmila Titchenkova yaitu seorang remaja yang berasal dari sebuah kota berjulukan Nikolaev, di Ukraina. Menurut boldsky, beliau mempunyai leher terpanjang di dunia. Hal ini disebabkan kondisinya, yang disebut sindrom Marfan. Dokter mengungkapkan bahwa penyakit tersebut menyerang jaringan ikatnya, dan menimbulkan lehernya memanjang. Dikatakan bahwa 1 dari 5000 orang mempunyai sindrom Marfan. Komplikasi jantung terkait sanggup memperpendek umur orang dengan gangguan tersebut. Namun, sementara tidak ada obat untuk sindrom Marfan, yaitu mungkin bagi orang-orang dengan gangguan untuk hidup-rentang yang normal diberikan diagnosis dini dan pengobatan yang tepat.


Abigail dan Brittany Hensel Gadis Berkepala Dua



Abigail dan Brittany Hensel yaitu sepasang kembar siam dari Minnesota, USA. Sebagai kembar siam, mereka telah mengalami banyak usaha sepanjang hidup mereka. Mereka mempunyai 2 jantung, 2 tulang punggung yang menyatu dibagian pinggul, 4 paru-paru, 2 kerongkongan, 3 ginjal, 1 tulang rusuk, 1 hati, sistem nerves dan sistem peredaran darah yang terbagi secara merata. Dari pinggang ke bawah, seluruh organ tubuh menjadi satu termasuk sistem reproduksi, usus, kandung kemih dan anus. Abby, si kembar sebelah kanan, tidak bisa mencicipi pecahan tubuh sebelah kiri. Sedangkan Brittany, si kembar sebelah kiri, tidak bisa mencicipi pecahan tubuh sebelah kanan.


Aevin Dugas Rambut Kribo Terbesar



Aevin Dugas mendapatkan rekor Guinness Book of World Record untuk gaya rambut afro atau kribo terbesar di dunia. Ukuran kelilingnya mencapai 1,32 meter. Bayangkan saja kalau rambut itu diluruskan, mungkin panjangnya hingga paha. Dugas yang berusia 38 tahun ini gembira dengan rambut yang ia miliki meskipun terkadang juga menjadi duduk kasus baginya. Misalnya, rambutnya seringkali menghalangi beling spion kendaraan beroda empat dikala ia mengendarai mobil, ia juga sebal dengan orang yang belakang layar memegang rambutnya di jalan.


Annie Hawkins Turner Payudara Alami Paling Besar



Annie Hawkins Turner, perempuan berusia 52 tahun yang tercatat oleh Guinness Book of World Records sebagai perempuan pemilik payudara terbesar. Cup bra yang ia gunakan 120ZZZ, ukuran yang fantastis bukan? Hawkins-Turner yaitu seorang penderita gigantomastia, yaitu suatu kondisi yang melibatkan pertumbuhan progresif dari jaringan payudara. Kondisi ini menawarkan duduk kasus tersendiri untuknya, menyerupai sakit dikala membungkuk, mati rasa di pundak, sulit dikala mengenakan sabuk pengaman lantaran terlalu ketat dan menyetir.


Mikel Ruffinelli Pinggul Terlebar Di Dunia



Mikel Ruffinelli yaitu perempuan yang lahir 43 tahun silam. Awalnya beliau hanya merupakan perempuan yang normal saja menyerupai perempuan biasa yang punya tinggi tubuh 5 kaki dan 4 inci dengan berat tubuh yang mencapai 180 pounds. Tetapi hal itu pribadi berubah sangat drastis pada dikala beliau lahir anak pertamanya. Berat badannya itu pribadi tambah 56 pounds dan lebih anehnya lagi penambahan berat badannya itu hanya ada pada pinggulnya. Kemudian itu semakin sering punya anak entah kenapa pinggul mikel ini makan membesar. Setelah lahirkan anak ke empat ukuran lebar pinggang perempuan ini capai 8 kaki dan buat namanya itu tercantum dalam Gunness World Records sebagai perempuan yang punya pinggul paling lebar didunia. Didalam dunia medis kelainannya itu yaitu Lipedema.


Ethel Granger Ukuran Pinggang Paling Ramping



Jika melihat bentuk pinggangnya yang sangat kecil di cover majalah, Anda niscaya mengira itu gambar hasil editan (photoshop). Tapi pinggang milik Ethel Granger yaitu asli. Si pemilik pinggal terkecil yang pernah ada ini terus memakai korset hingga pinggangnya berukuran 33 cm. Ethel Granger yang hidup pada masa 1905-1982 yaitu pemilik pinggang terkecil di dunia yang pernah terekam dalam sejarah.Ukuran pinggang sekecil itu tidak didapat Ethel secara alami. Ukuran pinggang alaminya yaitu 24 inci (61 cm), tapi lantaran suaminya William Granger terobsesi dengan perempuan berpinggang tawon, Ethel harus memakai korset setiap hari yang jadinya menciptakan pinggangnya semakin kecil.


Charity Pierce Wanita Paling Gemuk



Charity Pierce yang merupakan warga Negara Amerika Serikat. Wanita yang mendapatkan julukan sebagai perempuan tergemuk di dunia ini mempunyai berat tubuh sekitar 357 kg. Sudah semenjak dari tahun 2001 berat badannya menjadi duduk kasus besar untuknya. Charity mendapatkan rekor sebagai perempuan paling gemuk sedunia sesudah berhasil melewati berat tubuh yang dimiliki Pauline Potter pada tahun 2013 silam. Mengetahui berat badannya yang sudah tidak normal lagi, bahwasanya Charity sudah melaksanakan diet dengan caranya sendiri. Demi diet tersebut, Charity rela hanya mengkonsumsi sereal, 2 pizza, 2 roti sandwich besar, 2 piring lasagna, 5 donat, kit-kat dan semangkuk popcorn dalam sehari.


Lizzie Velasquez Wanita Paling Kurus



Lizzie Velasquez yaitu gadis malang asal Texas yang dikatakan gadis paling kurus di dunia. Velasquez lahir prematur dengan bobot 0,9 kg tanpa jaringan adiposa artinya tak mempunyai lemak tubuh sehingga tak bisa mencapai bobot ideal. Meski makan seharian, Velasquez hanya mencapai bobot 26,3 kg dalam usianya yang sudah menginjak 24 tahun. Karena kondisi tubuhnya, Velasquez bahkan mengalami buta di salah satu matanya serta sindrom progeria dengan pengeriputan pada kulit.


Maria Jose Cristerna Perempuan Vampire



Sarjana aturan dan ibu dari empat orang anak ini, berjulukan Maria Jose Cristerna. Ia dijuluki "Wanita Vampir" Meksiko, mempunyai dua tanduk di kepalanya dan 98% dari tubuhnya ditutupi dengan gambar tato. Maria Jose Cristerna mengaku telah melewati fase sulit dalam hidupnya sesudah perceraian kedua orang tuanya, ini mengakibatkan beliau untuk berlindung dalam dunia tato. Semua itu berawal dikala ia bertemu ayah dari empat anaknya, yang ia nikahi pada usia 17 tahun, tetapi tidak pernah membayangkan akan bermasalah dengan suaminya dikemudian hari.


Vivian Wheeler Wanita Berjenggot Terpanjang



Vivian Wheeler yaitu seorang perempuan yang unik. Uniknya, beliau mempunyai jenggot yang cukup panjang. saking panjangnya, ia dinobatkan sebagai perempuan dengan jenggot terpanjang di dunia. Dan itu sudah di catat pada Guinness Book of Records. Panjang jenggotnya mencapai 11 inchi atau 27,94 cm. Vivian tinggal di Bakersfield, California dan dikala ini berusia 62 tahun dan pernah bekerja di sirkus. Vivian terlahir dengan mempunyai kondisi hypertrichosis atau yang dikenal dengan sindrom serigala dimana bulu-bulu atau rambut tumbuh secara berlebihan di wajah.


Duangjay Samaksamam Pemilik Tangan Terbesar



Duangjay Samaksamam yaitu seorang perempuan asal Thailand yang mungkin bisa diberi gelar pemilik tangan terbesar di dunia. Kendati demikian, perempuan 50 tahun itu setiap hari masih bekerja dengan tangannya yang masing-masing seberat 6 kg. Duangjay menderita sebuah penyakit langka berjulukan macrodystrophia lipomastosa yang menciptakan lemak menumpuk di tangan dan lengannya. Namun lantaran orangtuanya sudah mulai tua, beliau harus menjalankan toko yang selama ini dikelola keluarganya.

Silahkan di-Share

referensi:

http://www.lifestylepassion.com/19-1/50-extraordinary-women-you-won-t-believe-actually-exist/

Comments

Popular posts from this blog

Mencengangkan!! Misteri Black Hole Lubang Hitam Yang Belum Terpecahkan

Sebagian besar dari sahabat AnehdiDunia.com niscaya sudah pernah mendengar mengenai misteri keberadaan lubang hitam. Di mana lubang hitam merupakan sebuah fenomena luar angkasa yang hingga detik ini masih mengakibatkan banyak teori serta mengakibatkan banyak perdebatan di antara para ahli. Menurut penelitian banyak jago di dunia, lubang hitam yang sering disebut juga dengan istilah Black Hole ini yaitu sebuah tanda-tanda dari fenomena jagad raya, di mana lubang hitam ini diyakini mempunyai gaya gravitasi yang kekuatannya sangatlah dahsyat, bahkan berdasarkan pengamatan para jago astronomi menyampaikan bahwa seberkas cahaya sekalipun tidak akan bisa lolos dari dekapan sang lubang hitam ini. Teori realtivitas yang dikemukakan oleh Albert Einstein dan penerus-penerus dia juga memprediksi bawasanya akan membutuhkan massa yang amat sangat besar apabila insan hendak berniat membuat sebuah lubang hitam buatan atau lubang hitam tiruan. Perlu anda ketahui juga, bahwa di sekitaran luban

Mencengangkan!! Bintang Hollywood Yang Pernah Hidup Sebagai Gelandangan

Para Bintang yang hidup di Hollywood sering di identikan dengan kehidupan glamor dan daerah tinggal kolam istana yang merupakan citra positif dari kenikmatan dunia tertinggi yang bisa di raih seseorang. Namun tak semua Bintang Hollywood yang kini bisa meraih pendapatan hingga jutaan Dollar dalam satu kali peranya dalam sebuah film ini, meniti karir mereka dengan cara yang gampang, ataupun terlahir dari keluarga yang berada, hingga bisa mendukung perjalan karir mereka, kadang para bintang ini juga muncul dari kalangan biasa bahkan bisa dibilang kekurangan, beberapa diantaranya bahkan pernah mencicipi hidup susah sebab terlahir dalam himpitan kemiskinan hingga menciptakan mereka terpaksa hidup menggelandang. Tapi sebab kerja keras, semangat pantang mengalah dan juga sedikit keberuntungan mereka jadinya berhasil menapaki tangga ketenaran sebagai bintang yang bersinar di Hollywood dan merubah nasib mereka 180 derajat pada sisi roda kehidupan yang berbeda, dari masa dimana mereka dulu bahk

Mencengangkan!! Simak Sejarah Unik Munculnya Boneka Ventriloquist

Bagi sahabat anehdidunia.com yang belum mengetahui apa itu boneka Ventriloquist, boneka ini merupakan boneka yang di pakai dalam dunia hiburan panggung, yaitu dengan cara menggerakkan bab bibirnya serta matanya secara manual, lalu sang penggagas itu akan mengeluarkan suara  buatan guna menciptakan si boneka solah-olah hidup dan mempunyai perasaan. Dikisahkan, awalnya Ventriloquisme atau juga disebut dengan Ventriloquism ini merupakan seni berbicara dengan tanpa harus  menggerakkan ekspresi atau bibir. Ventriloquis berasal dari serapan kata bahasa Latin, yaitu “venter”, yang artinya yaitu perut, serta “loqui” yang artinya yaitu berbicara. Ventriloquisme ini sering juga banyak diartikan sebagai sebuah ilmu ataupun keterampilan dalam berbicara memakai perut. Bahkan dalam perkembangan dunia Ventriloquisme ini, ada beberapa orang mahir Ventriloquis yang bisa bersuara perut yang seakan-akan si boneka berada di kawasan yang jauh atau di ruangan yang lainnya. Dalam pemaknaan di bahasa Indones