Skip to main content

Mencengangkan!! Cerita Kontak Dengan Ufo Paling Spektakuler Kurun 21

Kisah Kontak Dengan UFO Paling Spektakuler Abad  MENCENGANGKAN!! Kisah Kontak Dengan UFO Paling Spektakuler Abad 21

Ini yaitu artikel yang belum sempat admin anehdidunia.com cek dan ricek. Benar atau tidaknya kami serahkan kepada pembaca. Yang Jelas jangan pernah take it for granted untuk sesuatu yang belum pernah kita konfirmasikan atau uji kebenarannya, kecuali itu dari kitab suci yang anda yakini.

KRONOLOGI
Pada jam-jam awal tanggal 23 Maret 1981, Carlos Diaz, seorang fotografer muda dari Mexico City, melaju ke Hutan Nasional Ajusco di "zona vulcanica" di selatan ibukota. Sebuah majalah telah menugaskan ia untuk mengambil gambar matahari terbit di pegunungan, dan untuk ini ia telah menentukan view yang cukup terkenal. Dia memarkir mobilnya, menunggu matahari terbit. Tiba-tiba ia melihat cahaya oranye yang bersinar naik dari lereng di depannya. Pertama ia pikir itu yaitu api, tapi lalu ia menyadari bahwa itu yaitu kubah kuning-oranye. Itu yaitu UFO! Segera ia meraih kameranya, mengambil foto pertama, sempurna ketika disk/piringan itu menghadap ke arahnya. Pada ketika ini, mesin mobilnya meledak. Diaz mengambil gambar kedua sebelum ia melompat keluar dari mobil, hanya untuk melihat dan memotret bagaimana disk/piringan itu melesat dengan kecepatan tinggi.

Kisah Kontak Dengan UFO Paling Spektakuler Abad  MENCENGANGKAN!! Kisah Kontak Dengan UFO Paling Spektakuler Abad 21

Ketika ia menerima kembali cetakan foto dari laboratorium sore di hari yang sama, Diaz tahu bahwa ia tidak bermimpi. Pengalaman ini membuatnya penasaran. Sesering mungkin ia kembali ke Ajusco National Park. Tapi hanya dua setengah bulan kemudian, pada hari hujan, ia melihat cahaya oranye lagi, kali ini tiba dari atas bukit. Dia memarkir mobilnya, memanjat bebatuan vulkanik berlumpur, ketika ia kesudahannya melihat obyek melayang di depannya. Tergerak dengan apa yang dilihatnya, ia tiba-tiba merasa seseorang menyentuh bahunya. Pada ketika yang sama ia jatuh pingsan. Ketika ia siuman, hujan telah berhenti dan objek telah menghilang. Dalam keadaan bingung, ia menuruni bukit, kembali ke mobilnya ...

Pada bulan berikutnya, Diaz mulai ingat potongan-potongan insiden yang telah terjadi padanya selama "waktu yang hilang". Dia ingat bahwa ia telah melaksanakan komunikasi dengan pilot "Kapal Cahaya" misterius itu. Sahabat anehdidunia.com Carlos tetapkan untuk pindah ke lembah Tepoztlan, 40 km sebelah selatan dari Mexico City, di mana obyek-obyek itu memang telah sering terlihat semenjak insan bisa mengingat. Dia bisa mengambil beberapa foto yang lebih spektakuler. Dan ia juga melaksanakan pertemuan lebih lanjut dengan mahluk tersebut yang memberitahukan kepadanya mengapa mereka tiba ke planet ini dan bagaimana mereka khawatir ihwal semua kehidupan, semua makhluk hidup di Bumi.

Sepuluh tahun kemudian, matahari tertutup bulan diatas Meksiko. Selama gerhana 11 Juli 1991 ribuan saksi melihat obyek absurd di langit. Penyiar TV terkemuka Jaime Maussan memeriksa penampakan itu, menugaskan analisis ilmiah dari rekaman UFO. Carlos merasa bahwa inilah waktunya ia memberitahukan pengalamannya kepada publik. Dia menghubungi Maussan yang sangat terkesan dengan kualitas fotonya. Lebih dari itu, Maussan mencoba sebuah eksperimen. Dia memberi Carlos sebuah kamera video yang tidak bisa Carlos beli. Maussan tidak kecewa. Hanya tiga hari kemudian, Carlos memberinya rekaman video pertama. Dan tiga rekaman lagi diberikan oleh Carlos kepadanya dalam kurun waktu lima bulan. Semua rekaman video itu menunjukkan "Kapal Cahaya" yang sama dengan yang ada pada foto-foto sebelumnya, sedang bermanuver dengan luarbiasa diatas lembah Tepoztlan. Sesekali obyek itu terlihat rendah sehingga mengisi seluruh frame kamera.

PENUTUP
Ribuan saksi mata, pengamatan radar, foto dan film yang mencengangkan para andal dan dongeng kontak dari seorang yang integritas pribadinya tidak diragukan - Pengalaman Carlos Diaz memang bisa disebut salah satu perkara kontak dengan UFO yang paling penting dalam sejarah fenomena tersebut. Untuk alasan ini, para peneliti menyelidikinya dengan sangat berhati-hati - dan menunggu tujuh tahun, hingga setiap aspek selesai diselidiki, sebelum mereka menerbitkannya. Tidak pernah sebelumnya begitu banyak pakar internasional dikonsultasikan dan dilibatkan dalam penyelidikan sebuah perkara kontak UFO. Semua peneliti yang melaksanakan penyelidikan dan penelitian terkesan dengan kejujuran dan ketulusan Carlos Diaz, kesan itu juga didapat tetangganya, keluarganya, walikota Tepoztlan. Tak seorang pun di Tepoztlan pernah mempertanyakan atau mewaspadai pengalamannya sebab orang-orang yang tinggal di "Tepoztecos" pernah bahkan sering melihat benda-benda menyerupai ini juga.

Kisah Kontak Dengan UFO Paling Spektakuler Abad  MENCENGANGKAN!! Kisah Kontak Dengan UFO Paling Spektakuler Abad 21

Kasus ini menjadi salah satu yang paling penting bagi penelitian UFO dari era ke-21, sebab bukti-buktinya jauh melampaui yang diharapkan. Pengalaman Carlos Diaz menunjukkan koneksi pribadi ke peradaban kuno Maya, salah satu kebudayaan tertua dan paling misterius di benua Amerika. Sahabat www.anehdidunia.com ini memberi kita klarifikasi ihwal penggagas dan navigasi kerajinan luar angkasa. Tapi di tengahnya bangun sebuah pesan, yang menjadi perhatian kita semua, panggilan mendesak untuk menyelamatkan dan melindungi kehidupan di Bumi, yang terancam oleh kita (manusia), untuk mewariskan kepada anak-cucu kita sebuah planet yang hidup. Ketika kita nantinya mampu mencar ilmu untuk menyayangi dan menghormati kehidupan, Diaz yakin, kontak dengan "mereka" akan tak terelakkan.

HOAX?
Foto-foto diatas memang bagus, tapi belum admin anehdidunia.com cek keasliannya. Dan satu hal lagi yang agak absurd disini yaitu rekaman video yang dikisahkan diatas tidak pernah di upload ke internet. (Setidaknya admin anehdidunia.com tidak pernah berhasil menemukannya)

Baca juga Proses Paksa Gemuk Suku Mauritania

Sumber: /search?q=proses-paksa-gemuk-suku-mauritania

Comments

Popular posts from this blog

Mencengangkan!! Misteri Black Hole Lubang Hitam Yang Belum Terpecahkan

Sebagian besar dari sahabat AnehdiDunia.com niscaya sudah pernah mendengar mengenai misteri keberadaan lubang hitam. Di mana lubang hitam merupakan sebuah fenomena luar angkasa yang hingga detik ini masih mengakibatkan banyak teori serta mengakibatkan banyak perdebatan di antara para ahli. Menurut penelitian banyak jago di dunia, lubang hitam yang sering disebut juga dengan istilah Black Hole ini yaitu sebuah tanda-tanda dari fenomena jagad raya, di mana lubang hitam ini diyakini mempunyai gaya gravitasi yang kekuatannya sangatlah dahsyat, bahkan berdasarkan pengamatan para jago astronomi menyampaikan bahwa seberkas cahaya sekalipun tidak akan bisa lolos dari dekapan sang lubang hitam ini. Teori realtivitas yang dikemukakan oleh Albert Einstein dan penerus-penerus dia juga memprediksi bawasanya akan membutuhkan massa yang amat sangat besar apabila insan hendak berniat membuat sebuah lubang hitam buatan atau lubang hitam tiruan. Perlu anda ketahui juga, bahwa di sekitaran luban

Mencengangkan!! Bintang Hollywood Yang Pernah Hidup Sebagai Gelandangan

Para Bintang yang hidup di Hollywood sering di identikan dengan kehidupan glamor dan daerah tinggal kolam istana yang merupakan citra positif dari kenikmatan dunia tertinggi yang bisa di raih seseorang. Namun tak semua Bintang Hollywood yang kini bisa meraih pendapatan hingga jutaan Dollar dalam satu kali peranya dalam sebuah film ini, meniti karir mereka dengan cara yang gampang, ataupun terlahir dari keluarga yang berada, hingga bisa mendukung perjalan karir mereka, kadang para bintang ini juga muncul dari kalangan biasa bahkan bisa dibilang kekurangan, beberapa diantaranya bahkan pernah mencicipi hidup susah sebab terlahir dalam himpitan kemiskinan hingga menciptakan mereka terpaksa hidup menggelandang. Tapi sebab kerja keras, semangat pantang mengalah dan juga sedikit keberuntungan mereka jadinya berhasil menapaki tangga ketenaran sebagai bintang yang bersinar di Hollywood dan merubah nasib mereka 180 derajat pada sisi roda kehidupan yang berbeda, dari masa dimana mereka dulu bahk

Mencengangkan!! Simak Sejarah Unik Munculnya Boneka Ventriloquist

Bagi sahabat anehdidunia.com yang belum mengetahui apa itu boneka Ventriloquist, boneka ini merupakan boneka yang di pakai dalam dunia hiburan panggung, yaitu dengan cara menggerakkan bab bibirnya serta matanya secara manual, lalu sang penggagas itu akan mengeluarkan suara  buatan guna menciptakan si boneka solah-olah hidup dan mempunyai perasaan. Dikisahkan, awalnya Ventriloquisme atau juga disebut dengan Ventriloquism ini merupakan seni berbicara dengan tanpa harus  menggerakkan ekspresi atau bibir. Ventriloquis berasal dari serapan kata bahasa Latin, yaitu “venter”, yang artinya yaitu perut, serta “loqui” yang artinya yaitu berbicara. Ventriloquisme ini sering juga banyak diartikan sebagai sebuah ilmu ataupun keterampilan dalam berbicara memakai perut. Bahkan dalam perkembangan dunia Ventriloquisme ini, ada beberapa orang mahir Ventriloquis yang bisa bersuara perut yang seakan-akan si boneka berada di kawasan yang jauh atau di ruangan yang lainnya. Dalam pemaknaan di bahasa Indones