Skip to main content

Mencengangkan!! Perempuan Paling Kontroversial Dalam Sejarah

Profesi perempuan sebagai penghibur sudah ada semenjak lama. Bahkan profesi tersebut menjadi salah satu pekerjaan ketika kesulitan ekonomi dan memaksa kaum perempuan untuk menjadi tulang punggung serta bertahan hidup. Namun ketika ini, perempuan sanggup mengerjakan hal yang dilakukan para kaum pria. Sudah banyak kita lihat di kehidupan jaman sekarang. Berikut Wanita Paling Kontroversial Dalam Sejarah.


1. Sada Abe Dari Geisha Kelas-Bawah Menjadi Seorang Pembunuh dan Nekrofilia

 Profesi perempuan sebagai penghibur sudah ada semenjak usang MENCENGANGKAN!! Wanita Paling Kontroversial Dalam Sejarah

Sada Abe seorang perempuan yang lahir ditengah-tengah keluarga kelas menengah di Kota Tokyo pada 1945. Sebuah kejadian menyakitkan terjadi ketika ia berusia 15 tahun, ia diperkosa oleh seorang laki-laki yang gres dikenalnya. Dan semenjak itulah sikapnya berkembang menjadi buruk, hingga balasannya ketika Sada berusia 17 tahun sang ayah menjualnya ke sebuah Rumah Geisha.

Namun selama menjadi geisha Sada Abe tidak banyak menarik perhatian para pengunjung, lantaran itu ia menyadari bahwa dirinya tidak akan pernah menjadi seorang geisha kelas atas. Selama lima tahun menjadi geisha ia hanya melaksanakan pertunjukan dan aksi-aksi erotis biasa saja, sebagai ‘imbalannya’ ia mendapatkan penyakit sifilis. Hingga final ia tetapkan untuk berhenti menjadi seorang geisha, dan beralih profesi menjadi seorang pekerja seks komersial (PSK), yang upahnya lebih besar lagi.

Saat berprofesi sebagai PSK-lah ia bertemu dengan lelaki idamannya, Kichizo Ishida, yang telah mempunyai isteri. Sada Abe sangat menyayangi Kichizo, ia pun menyadari bahwa kekasihnya akan tetap menjadi suami bagi perempuan lain. Hingga pada Mei 1936, ia menjerat leher Kichizo yang sedang tertidur dengan seutas pita hingga mati. Sahabat anehdidunia.com badan Kichizo dimutilasi, dan belahan genitalnya disimpan di dalam tas Sada. Beberapa hari sebelum ditangkap, berdasarkan legalisasi Sada, ia melaksanakan agresi nekrofilia. Dalam aksinya itu ia memakai organ genital milik Kichizo yang semakin membusuk. Ketika ditanya polisi, Sada menjelaskan bahwa organ vital itulah satu-satunya yang sanggup mengingatkan ia akan sosok Kichizo yang dicintainya.

2. Barbara Payton Dari model menjadi pekerja seks komersial (PSK)

 Profesi perempuan sebagai penghibur sudah ada semenjak usang MENCENGANGKAN!! Wanita Paling Kontroversial Dalam Sejarah

Barbara merupakan gadis yang cantik, bermata biru, berambut pirang, maka pantas kalau ia menjadi sebagai seorang model majalan fesyen. Pada 1949  ia memulai karirnya sebagai seorang aktris, dan gres pada 1950 ia kemudian membintangi film Kiss Tomorrow Goodbye. Dikabarkan ketika itu ia mendapatkan uang sebesar 10.000 dolar AS dalam satu minggu. Namun lantaran ia seringkali terlibat dengan para lelaki beristeri, reputasinya pun berangsur-angsur menurun. Memang selama menjadi selebritas Hollywood, Barbara seringkali terlihat menghadiri aneka macam pesta dan mabuk-mabukan. Ia pernah menjalin kisah asmara bersama pemain film Tom Neil, seorang lelaki yang memukuli habis-habisan bekas pacar Barbara. Tom balasannya dipenjara sesudah terbukti menembak isteri ketiganya dari arah belakang.

Setelah namanya mulai memudar, Barbara semakin larut dan beberapa kali mencoba melaksanakan agresi bunuh diri. Pada 1963 ketika reputasinya benar-benar hancur dan keuangannya pun mengalami kebangkrutan. Bahkan suatu ketika Barbara pernah tertangkap dalam sebuah operasi yustisi, ia ditangkap atas tuduhan prostitusi, mabuk di muka umum, mencuri dan terlibat perdanganan narkoba. Barbara pun diketahui tinggal di sebuah apartemen yang buruk, bahkan seringkali terlihat ia tertidur di jalanan. Barbara balasannya kembali ke rumah orangtuanya pada 1967, dan tak usang kemudian ia meninggal dunia akhir serangan jantung dan gagal ginjal. Jasadnya ditemukan di lantai kamar mandi.

3. Mata Hari Dari penari erotis menjadi mata-mata

 Profesi perempuan sebagai penghibur sudah ada semenjak usang MENCENGANGKAN!! Wanita Paling Kontroversial Dalam Sejarah
Seorang gadis elok dan bertubuh seksi, berjulukan Margarteha Zelle (1876-1917) harus mengawali usia 18 tahunnya dengan menikahi seorang lelaki 22 tahun, yang ditemukannya melalui agen jodoh. Perkawinan berjalan tidak sesuai dengan apa yang Margaretha bayangkan, terlalu banyak penyiksaan, alkohol dan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya. Sahabat www.anehdidunia.com dari hasil pernikahannya, Margaretha dikaruniai dua orang anak –keduanya tertular sifilis dari sang ayah. Malang, anak tertuanya meninggal akhir keracunan merkuri. Margaretha final berpisah dengan suaminya pada 1920, dan kehilangan hak asuh anaknya yang kedua. Margaretha tidak mempunyai cukup uang untuk bertahan hidup, untuk itu ia tetapkan pergi ke Kota Paris untuk mengadu nasib. Setibanya di Paris ia menentukan menjadi penari erotis sebagai pekerjaannya.

Penampilannya yang luar biasa menjadi perbincangan para lelaki mata keranjang dan hidung belang di Kota Paris. Bahkan namanya terdengar hingga daratan Spanyol, Monte Carlo dan Jerman. Margaretha mengubah namanya menjadu Mata Hari dan menjadi perempuan penghibur kelas atas di Kota Paris. Ia mempunyai hubungan yang baik dan erat dengan para tokoh politik, militer, dan konglomerat (pengusaha-tuan tanah) di Eropa yang gemar menyaksikan aksinya. Hingga pada suatu ketika Mata Hari ditangkap atas tuduhan spionase, ia kemudian di penjarakan hingga balasannya dieksekusi dengan cara ditembak pada 1917. Meskipun demikian, tidak ada bukti-bukti yang menyampaikan bahwa Matahari ialah seorang mata-mata hingga ketika ini.

4. Laura Bell Dari perempuan penghibur menjadi pengkhutbah

 Profesi perempuan sebagai penghibur sudah ada semenjak usang MENCENGANGKAN!! Wanita Paling Kontroversial Dalam Sejarah

Laura Bell, (1829-1894) merupakan seorang perempuan penghibur kelas atas, dengan kecantikan dan intelektualitas yang dimilikinya, ia memang pantas untuk mendapatkan apa yang diinginkan oleh para perempuan.  Sahabat www.anehdidunia.com langkahnya diawali ketika ia tetapkan untuk pindah dari Dublin ke London. Ia kemudian bekerja sebagai kusir kereta kuda di Hyde Park. Laura tidak saja bertugas mengedalikan lajur kereta kuda hiasnya, ia pun menjadi ‘penghibur’ bagi para penumpangnya yang kebanyakan para orang kaya, darah biru dan orang terhormat lainnya. Bahkan Laura menciptakan jatuhnya seorang pangeran dari Nepal, Jung Bahadur Rana. Selama  90 hari menemani Bahadur, Laura dikabarkan mendapatkan uang sebesar 250.000 poundsterling.

Namun jalan hidupnya berubah ketika ia menikah dengan Kapten August Frederick Thistlethwayte pada 1853. Setelah menika Laura berkembang menjadi seorang perempuan yang relijius, ia berubah dari profesinya sebagai penghibur menjadi pengkhutbah Evangelis. Bahkan di Kota London ia mempunyai banyak jemaat. Meski demikian, August sang suami masih tetap mejadi seorang lelaki yang hidup eksentrik. Pada 1853 August meninggal dunia akhir kecelakaan, ia tidak sengaja menembak dirinya sendiri. Sepeninggal suaminya Laura tidak pernah menikah meskipun ia cukup erat dengan Perdana Menteri Inggris, William Ewart Gladstone. Laura Bell meninggal pada 1894, dan tetap menjadi sahabat karib William.

5. La Cicciolina Dari bintang film cendekia balig cukup akal menjadi politisi bintang

 Profesi perempuan sebagai penghibur sudah ada semenjak usang MENCENGANGKAN!! Wanita Paling Kontroversial Dalam Sejarah

Perempuan yang satu ini benar-benar popular namanya melalui film cendekia balig cukup akal Italia, ia ialah Anna Iloana Staller alias La Cicciolina. Anna memulai sebagai perempuan penghibur di film-film cendekia balig cukup akal semenjak awal 1970’an.

Baru pada 1987 ia kemudian tetapkan untuk terjun ke dunia politik Italia, ia bahkan terpilih menjadi anggota dewan legislatif Italia. Anna merupakan anggota dari Partai Radikal Italia hingga pada 1991, di sela-sela waktunya ia masih melaksanakan akting sebagai bintang film dewasa. Cara berpolitiknya pun tidak jauh dari apa yang dilakukannya di film-film. Anna dikenal gemar memperlihatkan salah satu payudar*nya terbuka ketika berbicara ataupun berpidato. Ia bahkan memperlihatkan dirinya untuk bercinta dengan Saddam Husein (2002) dan Osama bin Laden (2006) untuk mengupayakan terjadinya perdamaian. Namun tidak ada dari keduanya yang mendapatkan ajuan Anna.

6. Sally Salisbury Selebriti malam yang Meninggal di Penjara

 Profesi perempuan sebagai penghibur sudah ada semenjak usang MENCENGANGKAN!! Wanita Paling Kontroversial Dalam Sejarah

Pada usia 9 tahun, Sarah Priddon (sekitar 1.692-1.724) bekerja sebagai penjahit magang namun dipecat sesudah ia menghilangkan sepotong renda mahal. Dia kembali ke rumah, dan segera sesudah mulai memanfaatkan keterampilan barunya sebagai penjahit dengan mencuri salah satu dari rok ibunya dan memotong ke bawah untuk ukuran untuk dirinya sendiri. Ayahnya, murka dan membanting garmen ibunya, Sarah ditelanjangi, mengikatnya ke tangga gudang bawah tanah, dan memukulinya tanpa ampun dengan cambuk kuda. Dia meninggalkan putrinya di sana semalam, menyampaikan padanya bahwa ia akan kembali di pagi hari untuk menuntaskan pekerjaan.

Dengan tak ada cara lain untuk bertahan hidup, ia mulai bekerja sebagai pelacur di distrik kumuh St Giles. umur 14 tahun ia populer lantaran kecerdasan dan keindahan dan orang kaya banyak mencari jasa "Sally Salisbury," ketika ia kemudian dikenal. Dia mempunyai temperamen yang cepat, ditambah dengan kecenderungan untuk masuk ke utang, melihatnya mendarat di penjara beberapa kali sepanjang hidupnya. Dia menyampaikan pada satu titik telah lolos dari sanksi penjara yang tidak mengecewakan lantaran hakim itu tergila-gila padanya. Pada 1723, selama argumen dengan pelanggan yang disebut John Finch ia mengambil pisau roti dan menikamnya di belahan dada. Dia segera menyesal dan bergegas untuk mendapatkan bantuan. Meskipun Finch dengan ramah memaafkannya, Salisbury dieksekusi satu tahun di Penjara Newgate populer lantaran serangan kekerasan. Sementara dipenjara, ia mengalah pada penyakit serius dan, beberapa bulan sebelum rilis nya dijadwalkan, Salisbury meninggal apa yang digambarkan oleh seorang wartawan sebagai "demam otak yang disebabkan oleh melacurkan" (sangat mungkin sifilis).

7. Yu Xuanji Pelacur dieksekusi lantaran Membunuh

 Profesi perempuan sebagai penghibur sudah ada semenjak usang MENCENGANGKAN!! Wanita Paling Kontroversial Dalam Sejarah

Yu Xuanji (sekitar AD 844-868) dibesarkan di ibukota Dinasti Tang dari Chang'an, di mana ia tinggal dan bekerja di distrik hiburan semenjak usia dini. Yu Xuanji mengadopsi puisi sebagai bentuk seni langsung dan seluruh hidupnya ia menulis hidup, puisi sangat emosional, sekitar lima puluh dari yang bertahan hingga sekarang.

Dia juga mempunyai sebuah buku puisi yang diterbitkan selama hidupnya tapi karya-karya itu telah usang hilang.Sekitar usia 16 tahun, Yu Xuanji menjadi gundik Sensor Li Yi. Istri Li Yi menjadi semakin cemburu, dan Li Yi balasannya ditinggalkan Yu Xuanji di selatan Cina, di mana ia berdiam saja di pegunungan untuk sementara waktu sebelum kembali ke Chang'an ketika punya uang.

Dia terus bekerja sebagai pelacur sebelum memasuki Biara Xianyi dan berlatih sebagai Tao antara tugasnya sebagai imam, ia mungkin akan harus "menghibur" klien laki-laki "pendeta.".Meskipun tinggal di biara, ia diyakini telah dicurigai bahwa ia sedang berafiliasi intim dengan para biarawan. Hal ini sepertinya disebabkan ia murka bahwa ia mengalahkan pembantu hingga mati dan menguburkannya di kebun, di mana tubuhnya kemudian ditemukan oleh anyir basi yang berasal dari tanah. Yu Xuanji ditangkap, diadili lantaran pembunuhan pembantu, dan dieksekusi dengan cara dipenggal. Hal ini sangat mungkin bahwa Yu Xuanji yang salah dituduh kejahatan, meskipun kita mungkin tidak akan pernah tahu pasti. Dia hanya berumur 28 ketika ia meninggal.

8. Theodora Dari Pelacur rendah menjadi Permaisuri Bizantium

 Profesi perempuan sebagai penghibur sudah ada semenjak usang MENCENGANGKAN!! Wanita Paling Kontroversial Dalam Sejarah

Theodora (AD 500-548) mulai bekerja di rumah bordil di Konstantinopel sebagai pelacur anak, berafiliasi seks dengan pelanggan basi kelas rendah. Pada usia empat belas ia telah diupgrade ke "bertindak" di hippodrome, di mana ia akan melaksanakan tindakan seks dan kejenakaan telanjang di atas panggung (ini juga akan disertakan menyediakan layanan seksual bagi pelanggan sesudah pertunjukan).

Pada usia dua puluh, sesudah ditinggalkan oleh kekasihnya yang kasar, ia mengalami konversi agama dramatis untuk Miaphysite Kristen. Dia kemudian mengambil seni memintal wol, dan itu selama waktu ini bahwa ia tertangkap mata Justinian, pewaris tahta Byzantium.

Mereka menikah pada tahun 525, dan dua tahun kemudian menjadi Kaisar Justinian dan Ratu Theodora Roma.Theodora menjadi perempuan paling besar lengan berkuasa dalam sejarah Bizantium, memaksakan sanksi mati untuk pemerkosaan, menyampaikan perempuan hak untuk mengajukan perceraian dan properti sendiri, menghapuskan perbudakan seks dan paparan bayi yang tidak diinginkan, dan membuka biara di mana mantan pelacur sanggup pergi untuk menciptakan legalisasi ​​hidup. Meskipun ia melaksanakan banyak yang baik, berdasarkan beberapa penulis ia sanggup sangat kejam dan jahat ketika terancam, memakai penyiksaan dan keracunan untuk retribusi yang sempurna terhadap mereka yang berbicara jelek atau suaminya. Para sejarawan Procopius populer bahkan pergi sejauh untuk menggambarkan Theodora sebagai setan haus darah. Dia meninggal pada usia 49 tahun, dari apa yang kebanyakan orang menganggap menjadi beberapa bentuk kanker.

9. Ching Shih Dari Budak Bordil menjadi Commodore Bajak Laut

 Profesi perempuan sebagai penghibur sudah ada semenjak usang MENCENGANGKAN!! Wanita Paling Kontroversial Dalam Sejarah

Pada tahun 1801, Shih Ching (c. 1775-1844) bekerja sebagai budak di sebuah rumah bordil di Kanton ketika ia ditangkap oleh bajak bahari Laksamana Zheng Yi. Terpikat dengan keindahan pelacur dan tinggi yang tidak biasa, Zheng Yi memintanya untuk menikah dengannya. Ching  Shih oke untuk menikah pada kondisi bahwa ia berhak untuk lima puluh persen dari semua laba yang Zheng Yi punya, dan bahwa ia diizinkan untuk memerintah satu dari armada bajak bahari nya. Kapten kepincut dengan penuh semangat Ching Shih dan setuju.

Pasangan ini menjadi kekuatan yang tangguh, dan dalam tiga tahun ijab kabul mereka di perintah dari salah satu armada bajak bahari paling besar lengan berkuasa di Cina, berjulukan Armada Red Flag, yang terdiri lebih dari 1.500 kapal. Pada 1807, Zheng Yi tewas dan Ching Shih mengambil tempatnya di kepala armada bajak laut.Ching Shih dikenal  tangguh lantaran ia kejam, dan dalam setahun Armada Bendera Merah ialah salah satu dari angkatan bahari terbesar di dunia. Dia memeras pajak dan retribusi dari kota-kota pesisir dalam pertukaran untuk menghindarkan mereka, dan mulai memaksakan aturan sendiri.

Retribusi ialah cepat dan sanksi berat bagi setiap laki-laki atau perempuan yang berusaha untuk menentang dirinya. Ching Shih mengalahkan armada yang dikirim oleh pemerintah China, serta angkatan bahari Inggris dan Portugis.Pada tahun 1810 pemerintah Cina tidak punya pilihan selain mengakui kekalahan. Mereka memperlihatkan amnesti kepada Ching Shih dan semua bajak bahari lain yang akan menyerahkan kapal mereka dan pesenjataan. Ching Shih mendapatkan ajuan pada kondisi bahwa ia sanggup menjaga jumlah luas jarahan yang ia diperoleh selama pemerasan nya. Pemerintah Cina setuju, dan Ching Shih, pada 34 tahun, pensiun seorang perempuan yang sangat kaya. Dia membuka rumah judi adonan dan rumah bordil, dan hidup hingga usia lanjutsampai 69 tahun.

10. Saint Mary of Egypt Dari Pelacur menjadi Biarawati

 Profesi perempuan sebagai penghibur sudah ada semenjak usang MENCENGANGKAN!! Wanita Paling Kontroversial Dalam Sejarah

Mary (AD 344-421) mulai bekerja sebagai pelacur di jalan-jalan Alexandria pada usia 12 tahun. Dia mengatakan, berdasarkan legalisasi sendiri, telah mempunyai nafsu seksual terpuaskan dan menyukai pekerjaannya, meskipun ia hidup kehidupan seorang pengemis.Suatu hari, setelah17 tahun pelacur, Maria mengetahui bahwa ratusan peziarah bepergian ke Yerusalem untuk merayakan hari raya Pemuliaan Salib.

Mary melihat kesempatan untuk menarik banyak pelanggan di Yerusalem, jadi dibayar untuk makanan dan belahan ke kota dengan tubuhnya. Dia tidak sanggup mempunyai banyak eksposur dengan fatwa Tuhan selama hidupnya, lantaran ketika ia mencapai Yerusalem ia tiba-tiba tetapkan bahwa Yesus ialah satu-satunya laki-laki baginya dan menjalani konversi agama yang dramatis.Selama waktu ini ia dikatakan telah dikunjungi oleh Perawan Maria, yang menyampaikan bahwa ia akan menemukan kedamaian di Sungai Yordan. Mary menyeberangi sungai besar dan berjalan-jalan ke padang gurun di mana ia terus hidup berdoa dan terisolasi selama 48 tahun. Dia mempunyai visi yang selama ini, mungkin sebagai akhir dari dehidrasi. Seorang pendeta berjulukan Zosimus balasannya menemui perempuan bau tanah telanjang, dengan kulit menyerupai kulit menghitam, dan mengigau dari tahun-tahun sendirian di padang gurun. Dia melarikan diri darinya, takut, tapi ia mengambil pengejaran dan ketika ia tertangkap ia tidak akan membiarkan ia bercerita seluruh dongeng kepadanya: prostitusi, visi, dan semua. Dia meninggal beberapa tahun kemudian dan kini dikenal sebagai "Saint Mary dari Mesir, Santo Pelindung dari PENITENCE."


sumber: /search?q=misteri-norjak-pembajakan-pesawat-db

Comments

Popular posts from this blog

Mencengangkan!! Misteri Black Hole Lubang Hitam Yang Belum Terpecahkan

Sebagian besar dari sahabat AnehdiDunia.com niscaya sudah pernah mendengar mengenai misteri keberadaan lubang hitam. Di mana lubang hitam merupakan sebuah fenomena luar angkasa yang hingga detik ini masih mengakibatkan banyak teori serta mengakibatkan banyak perdebatan di antara para ahli. Menurut penelitian banyak jago di dunia, lubang hitam yang sering disebut juga dengan istilah Black Hole ini yaitu sebuah tanda-tanda dari fenomena jagad raya, di mana lubang hitam ini diyakini mempunyai gaya gravitasi yang kekuatannya sangatlah dahsyat, bahkan berdasarkan pengamatan para jago astronomi menyampaikan bahwa seberkas cahaya sekalipun tidak akan bisa lolos dari dekapan sang lubang hitam ini. Teori realtivitas yang dikemukakan oleh Albert Einstein dan penerus-penerus dia juga memprediksi bawasanya akan membutuhkan massa yang amat sangat besar apabila insan hendak berniat membuat sebuah lubang hitam buatan atau lubang hitam tiruan. Perlu anda ketahui juga, bahwa di sekitaran luban

Mencengangkan!! Bintang Hollywood Yang Pernah Hidup Sebagai Gelandangan

Para Bintang yang hidup di Hollywood sering di identikan dengan kehidupan glamor dan daerah tinggal kolam istana yang merupakan citra positif dari kenikmatan dunia tertinggi yang bisa di raih seseorang. Namun tak semua Bintang Hollywood yang kini bisa meraih pendapatan hingga jutaan Dollar dalam satu kali peranya dalam sebuah film ini, meniti karir mereka dengan cara yang gampang, ataupun terlahir dari keluarga yang berada, hingga bisa mendukung perjalan karir mereka, kadang para bintang ini juga muncul dari kalangan biasa bahkan bisa dibilang kekurangan, beberapa diantaranya bahkan pernah mencicipi hidup susah sebab terlahir dalam himpitan kemiskinan hingga menciptakan mereka terpaksa hidup menggelandang. Tapi sebab kerja keras, semangat pantang mengalah dan juga sedikit keberuntungan mereka jadinya berhasil menapaki tangga ketenaran sebagai bintang yang bersinar di Hollywood dan merubah nasib mereka 180 derajat pada sisi roda kehidupan yang berbeda, dari masa dimana mereka dulu bahk

Mencengangkan!! Simak Sejarah Unik Munculnya Boneka Ventriloquist

Bagi sahabat anehdidunia.com yang belum mengetahui apa itu boneka Ventriloquist, boneka ini merupakan boneka yang di pakai dalam dunia hiburan panggung, yaitu dengan cara menggerakkan bab bibirnya serta matanya secara manual, lalu sang penggagas itu akan mengeluarkan suara  buatan guna menciptakan si boneka solah-olah hidup dan mempunyai perasaan. Dikisahkan, awalnya Ventriloquisme atau juga disebut dengan Ventriloquism ini merupakan seni berbicara dengan tanpa harus  menggerakkan ekspresi atau bibir. Ventriloquis berasal dari serapan kata bahasa Latin, yaitu “venter”, yang artinya yaitu perut, serta “loqui” yang artinya yaitu berbicara. Ventriloquisme ini sering juga banyak diartikan sebagai sebuah ilmu ataupun keterampilan dalam berbicara memakai perut. Bahkan dalam perkembangan dunia Ventriloquisme ini, ada beberapa orang mahir Ventriloquis yang bisa bersuara perut yang seakan-akan si boneka berada di kawasan yang jauh atau di ruangan yang lainnya. Dalam pemaknaan di bahasa Indones