Skip to main content

Mencengangkan!! Insan Boneka Di Dunia

Boneka Barbie yakni boneka yang paling populer di dunia. Memiliki figure perempuan yang sangat sempurna, bermata besar dan indah, hidung mancung kecil, bibir sempurna, pinggang kecil dan dada besar. Hampir sama juga dengan tokoh kartun anime dari Jepang yang sudah merajai dunia kartun di seluruh dunia. Gambaran perempuan anime tidak jauh berbeda dengan boneka Barbie.

Kesempurnaan fisik boneka ini yang hasilnya menjadi obsesi bagi beberapa orang untuk mendapat kesempurnaan tubuh mirip boneka pujaannya. Ada beberapa yang mempermak kepingan tubuhnya , ada juga yang mengandalkan teknik make up untuk menipu pandangan. Namun demikian sahabat anehdidunia.com, beberapa gadis yang ingin mirip boneka ini sangat konsisten menjalani gaya hidupnya sebagai boneka. Jadilah mereka insan boneka di dunia.

Berikut beberapa orang yang menjadi insan boneka yang paling populer di dunia :

Wang Jiayun


Gadis berakal balig cukup akal keturunan Tionghoa memang sudah terlihat sangat cantik. Memiliki wajah yang tepat dengan mata besar dan wajah yang mungil. Dengan bobot 42 kg, Wang Jiayun mempunyai tinggi 164cm. Lahir di Kowloon Hong Kong SAR, ia dikala ini tinggal di Shenzhen provinsi Guangdong, Cina. Dengan teknik makeup yang sempurna, Wang Jiayun bisa mengubah wajahnya menjadi sangat elok dan tepat mirip tokoh anime kartun Jepang.

Venus Palermo


Venus Palermo atau lebih dikenal dengan sebutan Venus Angelic, menjadi populer pertama dari dunia maya. Venus yakni seorang gadis 15 tahun yang mendapat popularitas besar di Internet untuk tutorialnya di YouTube perihal bagaimana biar terlihat mirip boneka hidup. Venus Angelic mempunyai 78 video pada dirinya halaman resmi YouTube – mulai dari tutorial makeup dan kuku seni untuk menari dan cosplay. Angelic telah berdandan mirip boneka selama dua tahun terakhir. Ia terinspirasi oleh budaya anime Jepang sesudah tinggal di Jepang selama beberapa tahun. Melihat malaikat yang mirip abjad anime perempuan Jepang, dengan mata besar dan kulit mulus walaupundia bukan dari keturunan Jepang. Selain pandai ternyata Venuspun menguasai 5 bahasa : Spanyol, Jepang, Inggris, Perancis dan Jerman.

Dakota Rose


Dakota Rose atau lebih dikenal Kotakoti menjadi fenomena terutama di negara-negara Asia mirip Jepang dan China. Bahkan, ia mempunyai tampilan berkarakter anime, baik dalam makeup pakaian dan rambut. Fitur wajahnya kecil, mata besar berbinar biru, hidung kecil, dan bibir merah muda mengkilap. Sama mirip Venus Angelic, Dakota Rose juga mempunyai video tutorial kecantikan di Youtube.

Anastasiya Shpagina


Gadis Ukraina berumur 19 tahun ini sangat menyukai abjad anime kartun Jepang. Sangat menyukai sampai ia memutuskan untuk menimbulkan dirinya boneka hidup yang cantik. Dengan pemberian tat arias dan operasi plastik Anastasiya mengubah dirinya menjadi kartun hidup yang sangat cantik. Dengan mempunyai rambut hitam, alis tipis , operasi plastik sampai tubuhnya menjadi kurus mirip tokoh abjad dan pemberian make up, Anastasiya rela menghabiskan waktu lebih usang untuk penampilan. Beberapa sumber menyampaikan Anastasiya masih ingin mengoperasi matanya untuk mendapat mata besar mirip tokoh pujaannya.

Lily Kish
 Boneka Barbie yakni boneka yang paling populer di dunia MENCENGANGKAN!! Manusia Boneka Di Dunia

Presenter TV Ukraina, Lily Kish berumur 23 tahun sudah populer dengan reality show di negaranya. Sahabat anehdidunia.com sedikit info perihal gadis ini. Namun dari penampilannya Lily sangat mengidolakan boneka Barbie dan memutuskan akan menjalani kehidupan mirip Barbie. Dari reality show yang dibintanginya, salah satunya yakni menemukan jodohnya. Memiliki berat badan45 kg dengan tinggi 167 cm

Anzhelika Kenova



Gadis ‘boneka’ berumur 25 tahun dari Rusia sangat mirip dengan boneka Barbie. Setelah melalukan operasi plastic sekarang ia mempunyai ukuran pinggang tepat 20 inci, rambut pirang dan menjadi model Playmates Palyboy.

boneka 25-tahun insan yang berasal dari Rusia, di mana “dollification” plastik tren bedah sepertinya akan mendapat banyak publisitas. Dia mempunyai pinggang 20-inci ridiculously ramping (app. 51 cm), mempunyai rambut pirang, dan mempunyai kesukaan untuk Playmates Playboy.

Valeria Lukyanova

 Boneka Barbie yakni boneka yang paling populer di dunia MENCENGANGKAN!! Manusia Boneka Di Dunia

Mungkin perempuan ini yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan di seluruh dunia. Dengan perubahan besar di tubuhnya, Valeria menjalani operasi plastic untuk payudaranya, operasi facelift, sedot lemak sehingga mempunyai lekuk tubuh tepat langsing. Valerie sendiri mempunyai halaman di facebook. Valeria mempunyai 155 pelanggan mengikuti profilnya di situs jaringan sosial. Model Ukraina inipun sudah menarik perhatian dunia fashion Amerika. Baru-baru ini Valeria melaksanakan foto shot untuk majalah V edisi ‘Girl Power’ yang menampilkan foto dan cerita hidupnya.

Justin Jedica
 Boneka Barbie yakni boneka yang paling populer di dunia MENCENGANGKAN!! Manusia Boneka Di Dunia

Laki-laki ini pengecualian. Kami masukkan sebab abjad yang dimilikinya yakni pasangan dari Valeria Lukyanova, yaitu tokoh Ken, pacar dari Barbie. Penduduk New York City, Justin Jedica mengubah penampilannya mirip Ken. Dari info dilansir, Justin “memiliki sekitar 90 operasi untuk mendapatkan” berotot “tubuh dan operasi wajah. Dia sudah disuntik dengan silikon di seluruh tubuhnya. Walaupun sudah sempurna, Justin merasa hidungnya belum 100 persen sempurna, ia masih berencana untuk mengoperasi lagi hidungnya, padahal operasi hidung sudah dijalani 5x.

Baca juga Artis Wanita Terseksi Di Jepang

Silahkan Share dengan sahabat anda melalui tombol share di bawah blog ini dan Dapatkan Update Terbaru dari Kami Gratis atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini, Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda akan Otomatis Tampil  Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yang lain. Terimakasih
sumber:http://www.bagusjuga.com/2012/11/8-manusia-boneka-yang-paling-terkenal-di-dunia/

Comments

Popular posts from this blog

Mencengangkan!! Misteri Black Hole Lubang Hitam Yang Belum Terpecahkan

Sebagian besar dari sahabat AnehdiDunia.com niscaya sudah pernah mendengar mengenai misteri keberadaan lubang hitam. Di mana lubang hitam merupakan sebuah fenomena luar angkasa yang hingga detik ini masih mengakibatkan banyak teori serta mengakibatkan banyak perdebatan di antara para ahli. Menurut penelitian banyak jago di dunia, lubang hitam yang sering disebut juga dengan istilah Black Hole ini yaitu sebuah tanda-tanda dari fenomena jagad raya, di mana lubang hitam ini diyakini mempunyai gaya gravitasi yang kekuatannya sangatlah dahsyat, bahkan berdasarkan pengamatan para jago astronomi menyampaikan bahwa seberkas cahaya sekalipun tidak akan bisa lolos dari dekapan sang lubang hitam ini. Teori realtivitas yang dikemukakan oleh Albert Einstein dan penerus-penerus dia juga memprediksi bawasanya akan membutuhkan massa yang amat sangat besar apabila insan hendak berniat membuat sebuah lubang hitam buatan atau lubang hitam tiruan. Perlu anda ketahui juga, bahwa di sekitaran luban

Mencengangkan!! Bintang Hollywood Yang Pernah Hidup Sebagai Gelandangan

Para Bintang yang hidup di Hollywood sering di identikan dengan kehidupan glamor dan daerah tinggal kolam istana yang merupakan citra positif dari kenikmatan dunia tertinggi yang bisa di raih seseorang. Namun tak semua Bintang Hollywood yang kini bisa meraih pendapatan hingga jutaan Dollar dalam satu kali peranya dalam sebuah film ini, meniti karir mereka dengan cara yang gampang, ataupun terlahir dari keluarga yang berada, hingga bisa mendukung perjalan karir mereka, kadang para bintang ini juga muncul dari kalangan biasa bahkan bisa dibilang kekurangan, beberapa diantaranya bahkan pernah mencicipi hidup susah sebab terlahir dalam himpitan kemiskinan hingga menciptakan mereka terpaksa hidup menggelandang. Tapi sebab kerja keras, semangat pantang mengalah dan juga sedikit keberuntungan mereka jadinya berhasil menapaki tangga ketenaran sebagai bintang yang bersinar di Hollywood dan merubah nasib mereka 180 derajat pada sisi roda kehidupan yang berbeda, dari masa dimana mereka dulu bahk

Mencengangkan!! Simak Sejarah Unik Munculnya Boneka Ventriloquist

Bagi sahabat anehdidunia.com yang belum mengetahui apa itu boneka Ventriloquist, boneka ini merupakan boneka yang di pakai dalam dunia hiburan panggung, yaitu dengan cara menggerakkan bab bibirnya serta matanya secara manual, lalu sang penggagas itu akan mengeluarkan suara  buatan guna menciptakan si boneka solah-olah hidup dan mempunyai perasaan. Dikisahkan, awalnya Ventriloquisme atau juga disebut dengan Ventriloquism ini merupakan seni berbicara dengan tanpa harus  menggerakkan ekspresi atau bibir. Ventriloquis berasal dari serapan kata bahasa Latin, yaitu “venter”, yang artinya yaitu perut, serta “loqui” yang artinya yaitu berbicara. Ventriloquisme ini sering juga banyak diartikan sebagai sebuah ilmu ataupun keterampilan dalam berbicara memakai perut. Bahkan dalam perkembangan dunia Ventriloquisme ini, ada beberapa orang mahir Ventriloquis yang bisa bersuara perut yang seakan-akan si boneka berada di kawasan yang jauh atau di ruangan yang lainnya. Dalam pemaknaan di bahasa Indones