Skip to main content

Mencengangkan!! Arti Zodiak Dalam Kehidupan Bercinta Anda

Ramalan Bintang yang sering disebut zodiak sangat banyak mengulasnya, bahkan update zodiak sering kita temukan diberbagai blog bahkan di radio juga sering dibacakan lantaran keingintahuan akan sifat serta ramalan jodoh, keberuntungan, kesuksesan, kesialan, dan masih banyak lagi. Zodiak dan seks mungkin agak sedikit yang mengulasnya, lantaran biasanya hanya sebatas asmara dan jodoh. Di sini teman anehdidunia.com akan kami berikan Kehidupan seks menurut zodiak anda. Mungkin rada tabu sedikit untuk dibicarakan namun perlu diketahui bagi anda yang sudah menikah maupun hanya ingin tahu saja, atau seru-seruan dengan sobat anda ketika membaca Zodiak dan Seks ini. Untuk kebenaraanya, anda sendiri yang tau.


Aries 21 Maret - 19 April
Orang yang lahir di antara bulan Maret dan April ini mempunyai spontanitas gang begitu tinggi dan senang kalau pasangannya terlihat pasrah kepadanya. Sifat aries yang tercermin dari simbolnya yaitu domba jantan bertanduk, maka sifat egois dan kurang sabar bermain foreplay pun tidak bisa dihindari. Ia begitu bernafsu dan senang bergerak cepat.

Namun seseorang yang berzodiak Aries ini mempunyai sifat yang ikhlas dan sangat ekspresif dalam urusan bercinta dengan pasangannya. Gaya bercinta yang cocok untuk zodiak aries ialah ‘be in control‘, sebagai ilustrasi sesekali bercintalah sambil berdiri dan bungkukkan tubuh pasangan anda kemudian tekuk sedikit kedua kaki anda hingga anda lebih gampang melaksanakan penetrasi yang dalam dari belakang.

Taurus 20 April - 20 Mei
Seperti layaknya seekor banteng, mereka yang lahir di bulan April hingga Mei ini mempunyai stamina yang luar biasa berpengaruh dan bisa bertahan usang di atas ranjang. Seorang Taurus sangat mementingkan kontak fisik dan stimulasi menyerupai sentuhan dan juga aroma tubuh seseorang yang begitu khas. Jangan mengharapkan banyak gerakan yang impulsif dan penuh kreatif lantaran itu bukan karakternya.

Anda tidak perlu khawatir, lantaran dalam kesederhanaannya ia bisa memenuhi segala hasrat pasangannya alasannya ialah mereka sangat fokus ketika sedang bekerjasama seks. Posisi yang selalu bisa membahagiakannya ialah ‘classic missionary style’ intensitas tinggi dari pelukan, ciuman dan tatapan mata bisa membuatnya bercinta dengan anda semalaman tanpa henti.

Gemini 21 Mei - 21 Juni
Satu kata yang bisa mencerminkan kepribadian seorang Gemini diatas ranjang yaitu ‘FUN’. Ia begitu senang mendengarkan rangkaian kalimat bandel yang bisa membangkitkan gairahnya. Berciuman ialah acara pembuka favoritnya dan oral seks ialah penggalan penting dalam bercinta. Seorang Gemini sangat terbuka dengan ide ide gres termasuk ‘role-playing‘ sehingga jangan pernah aib untuk membahas fantasi anda dengan Gemini.

Karena karakternya yang begitu menyenangkan di atas ranjang, terkadang seorang Gemini terkesan kurang fokus dengan pasangan. Bagaimana tidak, di ketika tengah berlangsung sesi bercinta ia bisa saja bercanda, tertawa atau memperlihatkan komentar yang mungkin sedikit mengganggu pasangannya. Aktivitas seks gres yang wajib dicoba yaitu mulailah sesi bercinta anda memutar lagu yang tepat, kenakan pakaian yang seksi dan mulailah dengan ‘lap dance’ layaknya seorang penari strip club yang begitu menggoda.

Cancer 22 Juni - 23 Juli
Mereka yang lahir di antara bulan Juni dan Juli ini populer dengan ke-sensitifannya, romantis dan begitu manis dengan pasangan. Seorang Cancer biasanya enggan memulai duluan di atas ranjang dan jarang memberi petunjuk apa yang bisa membuatnya terangsang. Namun ada satu diam-diam yang wajib anda ketahui di balik penampilannya yang manis seorang Cancer senang dengan skenario yang ‘kinky‘ dan nakal. Ia begitu gampang terangsang kalau pasangannya memberi perintah di atas ranjang.

Pasangan yang bernafsu dan bisa mengimbangi kebutuhan seksualnya yang terkadang sulit ditebak ialah harapan setiap Cancer. Bagaimana dengan posisi yang wajib dicoba di awal tahun ini? Bercintalah dengan posisi tiduran kemudian sang perempuan menghadap samping dan pasangannya dari belakang sambil melaksanakan penetrasi, satu tangan memegang panggul wanitanya satu lagi bisa memegang pundaknya atau menarik rambutnya sesekali.

Leo
24 Juli - 23 Agustus
Simbol singa sangat menonjol dalam karakternya. Harga diri menjadi begitu penting dalam urusan bercinta bahkan untuk menjadi yang terbaik bagi pasangannya dalam memberi kepuasan di atas ranjang. Seorang Leo begitu gampang terangsang dengan kata kata kebanggaan apalagi kalau pasangannya mengelukan mereka. Tidak ada istilah ‘just sex’ dengan seorang Leo. Sebab setiap sesi bercinta dilakukannya dengan penuh perasaan dan perhatian. Seorang Leo sangat jujur dengan perasaannya, tapi ingat simbol singa dalam karakternya terkadang membuatnya tidak sabar kalau kebutuhannya belum terpenuhi.

Bercintalah dengan posisi yang menciptakan bisa Leo memperlihatkan keperkasaannya. Cobalah duduk nyaman di atas sofa dengan kaki jatuh ke lantai dan biarkan pasangan anda men-duduki anda dengan kedua kakinya melingkar ke pinggang anda dan kedua tangannya dengan posisi lurus memegang pundak anda. Meskipun anda dibawah ( untuk pria) namun anda teman anehdidunia.com masih memegang kendali dengan gampang bisa mengangkat panggul pasangan anda. Dan bagi perempuan Leo ‘woman on top’ memperlihatkan kuasa untuk mengendalikan pasangan.

Virgo 24 Agustus - 22 September
Kepolosan yang terinspirasi dari kata ‘virgin’ itu sendiri menciptakan seorang Mayang melaksanakan korelasi seksual sebagai penggalan dari kesehatan serta sarana untuk melepaskan stres dan ketegangan sehari hari. Karakternya yang manis dan sederhana menciptakan Mayang senang melaksanakan sesuatu untuk pasangannya di atas ranjang dan mendapat kebanggaan ialah bentuk ‘reward‘ yang bisa menambah hasratnya.

Mayang tidak pernah aib atau canggung untuk mencoba hal hal baru. Makara pastikan anda memberikan keinginan anda kepadanya. Posisi yang cocok untuk dicoba ialah ‘missionary style‘ namun bukan sambil berbaring tiduran tetapi saling berhadapan dengan posisi berlutut keduanya.

Libra
23 September - 22 Oktober
Tidak jauh dari simbolnya yaitu timbangan, begitu juga kehidupan seksual seorang Libra. It’s all about balance. Tidak ada zodiak lain yang benar benar sama dalam kesenangan ‘memberi’ dan ‘diberi’. Prinsip utama dalam kegiatan seks bersama seorang Libra ialah buat mereka senang maka anda juga akan dipuaskan. Semudah itu kedengarannya, tapi tunggu dulu, ternyata seorang Libra ini sangat berhati hati dalam menentukan suasana, situasi bahkan memerlukan mood yang sempurna untuk bercinta.

Untuk posisi yang wajib dicoba di tahun ini memerlukan stamina dan juga keseimbangan yang baik dari laki-laki maupun wanitanya. ‘Missionary style’ namun dilakukan sambil berlutut, dan yang membuatnya menarik ialah satu kaki dari wanitanya naik ke atas paha si pria. Hati hati terjatuh lantaran kelihatannya gampang tapi butuh kerjasama keduanya.

Scorpio 23 Oktober - 22 November
Seorang Scorpio sangat berhati hati dalam memperlihatkan verbal dan apa yang ada dalam pikirannya ketika bercinta. Semua tergantung pada kedalaman perasaannya terhadap anda. Jika situasi bertambah intens maka ia akan semakin relax dan penuh dengan hasrat. Scorpio menyukai full body contact, tatapan dan sentuhan. Ia bersedia melaksanakan apa saja dan bekerjsama penuh dengan fantasi.

Namun lantaran karakternya yang begitu kompleks maka butuh waktu untuk seorang Scorpio membuka diri secara utuh kepada pasangannya. Hati hati kalau bisa Scorpio sudah menyengat, bisa jadi anda akan ketagihan padanya. Bagaimana dengan posisi bercinta yang paling pas di tahun ini? Doggy style dengan banyak sekali variasi mulai dari berdiri, telungkup hingga tiduran.

Sagitarius 23 November - 20 Desember
Just do it’ itu yang paling pas menggambarkan Sagitarius dalam bercinta. Karena seorang Sagitarius sering memperlakukan seks sebagai sarana olahraga. Kepribadiannya menciptakan dirinya tidak senang ditarik ulur dalam urusan bercinta apalagi yang terlalu romantis dan penuh dialog serius.

Pada dasarnya ia lebih menentukan untuk bersenang senang saja ketika sedang bercinta dan bisa sedikit egois. Posisi bercinta untuk anda ialah laki-laki terlentang menghadap atas dan wanitanya menyerupai posisi woman on top namun membelakangi wajah si pria.

Capricorn 22 Desember - 20 Januari
Jika anda menginginkan sesuatu yang stabil dalam bercinta, penuh kepastian, apa adanya, simpel, dan konsisten anda akan menemukannya dalam diri seorang Capricorn. Bukan berarti mereka ialah orang yang membosankan dalam bercinta, justru sebaliknya mereka akan semakin tergila gila dengan pasangan yang juga penuh pengalaman dan percaya diri ketika bekerjasama seks.

Untuk memenangkan hatinya ketika bercinta jadilah diri sendiri dan apa adanya. Capricorn menyukai penetrasi yang dalam dan intensitas yang cukup tinggi. Cobalah dengan posisi perempuan berbaring menghadap atas dan angkat kedua kaki anda letakkan pada pundak si pria. Dengan posisi itu anda bisa saling mencicipi kedalaman dan kehangatan seorang Capricorn.

Aquarius 21 Januari - 19 Februari
Dari semua zodiak yang ada, Aquarius ialah yang paling open-minded alias terbuka dalam urusan bercinta. Jangan sekali sekali menyodorkan ide yang biasa saja atau konvensional untuk memulai sesi bercinta, bisa jadi ia tidak akan tertarik sama sekali kepada anda. Pada dasarnya seorang Aquarius tidak senang pada tipe ‘kebanyakan’. Be bold and confident untuk membuatnya tergila gila pada anda.

Tingkatan gairahnya sebelum memulai acara seks itu sendiri menyerupai phone sex sebelum bertemu dengan dirinya. Bercintalah dengan pasangan anda dengan posisi perempuan berbaring menghadap atas sedikit menyamping sambil mengangkat salah satu kakinya dan meletakkannya di pundak si pria. Jika bosan tinggal turunkan kaki si perempuan kemudian putar badannya hingga telungkup dan ganti gaya lainnya.

Pisces 20 Februari - 20 Maret
Seperti layaknya seekor ikan yang menjadi simbol zodiak ini, seorang Pisces diatas ranjang pun sulit dikendalikan. Pada dasarnya ia menyukai ‘flirting’ dengan pasangannya. Tapi disisi lain Pisces sangat sulit dikategorikan pada tipe kepribadian tertentu ketika bercinta.

Gaya dan karakternya yang kerap berubah membuatnya cepat bosan dalam bercinta kalau anda tidak lihai menjerat hatinya. Pisces sangat terbuka dengan fantasi dan keinginan mencoba hal hal baru. Mereka bisa begitu ekstrim dalam urusan bercinta hingga gaya S&M pun tidak keberatan untuk dilakukannya.

Baca juga Kisah Mengharukan Di Balik Foto Anak Gendong Ibu

.

Comments

Popular posts from this blog

Mencengangkan!! Misteri Black Hole Lubang Hitam Yang Belum Terpecahkan

Sebagian besar dari sahabat AnehdiDunia.com niscaya sudah pernah mendengar mengenai misteri keberadaan lubang hitam. Di mana lubang hitam merupakan sebuah fenomena luar angkasa yang hingga detik ini masih mengakibatkan banyak teori serta mengakibatkan banyak perdebatan di antara para ahli. Menurut penelitian banyak jago di dunia, lubang hitam yang sering disebut juga dengan istilah Black Hole ini yaitu sebuah tanda-tanda dari fenomena jagad raya, di mana lubang hitam ini diyakini mempunyai gaya gravitasi yang kekuatannya sangatlah dahsyat, bahkan berdasarkan pengamatan para jago astronomi menyampaikan bahwa seberkas cahaya sekalipun tidak akan bisa lolos dari dekapan sang lubang hitam ini. Teori realtivitas yang dikemukakan oleh Albert Einstein dan penerus-penerus dia juga memprediksi bawasanya akan membutuhkan massa yang amat sangat besar apabila insan hendak berniat membuat sebuah lubang hitam buatan atau lubang hitam tiruan. Perlu anda ketahui juga, bahwa di sekitaran luban

Mencengangkan!! Bintang Hollywood Yang Pernah Hidup Sebagai Gelandangan

Para Bintang yang hidup di Hollywood sering di identikan dengan kehidupan glamor dan daerah tinggal kolam istana yang merupakan citra positif dari kenikmatan dunia tertinggi yang bisa di raih seseorang. Namun tak semua Bintang Hollywood yang kini bisa meraih pendapatan hingga jutaan Dollar dalam satu kali peranya dalam sebuah film ini, meniti karir mereka dengan cara yang gampang, ataupun terlahir dari keluarga yang berada, hingga bisa mendukung perjalan karir mereka, kadang para bintang ini juga muncul dari kalangan biasa bahkan bisa dibilang kekurangan, beberapa diantaranya bahkan pernah mencicipi hidup susah sebab terlahir dalam himpitan kemiskinan hingga menciptakan mereka terpaksa hidup menggelandang. Tapi sebab kerja keras, semangat pantang mengalah dan juga sedikit keberuntungan mereka jadinya berhasil menapaki tangga ketenaran sebagai bintang yang bersinar di Hollywood dan merubah nasib mereka 180 derajat pada sisi roda kehidupan yang berbeda, dari masa dimana mereka dulu bahk

Mencengangkan!! Simak Sejarah Unik Munculnya Boneka Ventriloquist

Bagi sahabat anehdidunia.com yang belum mengetahui apa itu boneka Ventriloquist, boneka ini merupakan boneka yang di pakai dalam dunia hiburan panggung, yaitu dengan cara menggerakkan bab bibirnya serta matanya secara manual, lalu sang penggagas itu akan mengeluarkan suara  buatan guna menciptakan si boneka solah-olah hidup dan mempunyai perasaan. Dikisahkan, awalnya Ventriloquisme atau juga disebut dengan Ventriloquism ini merupakan seni berbicara dengan tanpa harus  menggerakkan ekspresi atau bibir. Ventriloquis berasal dari serapan kata bahasa Latin, yaitu “venter”, yang artinya yaitu perut, serta “loqui” yang artinya yaitu berbicara. Ventriloquisme ini sering juga banyak diartikan sebagai sebuah ilmu ataupun keterampilan dalam berbicara memakai perut. Bahkan dalam perkembangan dunia Ventriloquisme ini, ada beberapa orang mahir Ventriloquis yang bisa bersuara perut yang seakan-akan si boneka berada di kawasan yang jauh atau di ruangan yang lainnya. Dalam pemaknaan di bahasa Indones