Skip to main content

Mencengangkan!! Jenis Kerikil Permata Menurut Kelahiran

Batu Yang Cocok Untuk Bulan Lahir - Batu berharga yang dikatakan kerikil permata mulia ini sangat banyak dicari oleh para pecinta batu. Sahabat anehdidunia.com menyerupai halnya kerikil akik yang banyak diincar selain alasannya yaitu mitos pamor penghuni batu, dan menambah kekuatan pemiliknya dan Batu Bacan yang diburu, Batu mulia pun ternyata punya mitos sendiri yang dipercaya mengandung aura tertentu. Bedanya, tidak aja jin yang berdiam di dalamnya menyerupai pada akik misalnya. Nah, penggemar kerikil mulia ternyata harus berilmu menentukan jenis kerikil yang cocok dengan bulan kelahirannya. Sebagai penambah wawasan anda, berikut kerikil Mulia yang cocok digunakan menurut bulan kelahiran pemakainya.

Batu Mulia bersasarkan kelahiran

Bulan Januari Cocoknya Batu Garnet
Batu Kelahiran untuk bulan Januari yaitu Batu Mulia Garnet. Batu Mulia Garnet mempunyai warna merah, hijau, dan orange. Batu ini bukan termasuk kerikil keras namun kilaunya sangat bagus, menyerupai permata kelas atas. Batu ini melambangkan kesetiaan. Dulu Garnet dianggap mempunyai tuah pengobatan dan bermanfaat sebagai dukungan terhadap segala jenis racun, luka dan mimpi buruk. Garnet bisa berwana merah, hitam, hijau atau tak berwarna.

Bulan Februari Cocok Pakai Batu Amethyst

Batu Kelahiran untuk bulan Februari yaitu Amethyst. Batu Amethyst yaitu quartz berwarna ungu. Di Indonesia kerikil ini terkenal dengan sebutan atau nama "Batu Kecubung". Batu ini melambangkan ketulusan. Pernah dipercaya bisa membantu pemakainya semoga tetap terjaga dan berpikir jernih. Amethyst diperolah dar deretan batu-batuan dan warnanya bermacam-macam dari ungu pucat hingga ungu gelap.

Bulan Maret Batu Aquamarine
Batu Kelahiran untuk bulan Maret yaitu kerikil Permata Biru Aquamarine. Warna biru yang sangat anggun dimiliki oleh kerikil ini. Batu dengan warna biru menyerupai air maritim oleh para pelaut dipercaya akan melindungi mereka dari mara bahaya. Batu Aquamarine dengan warna bagus berharga sangat mahal. Batu ini menyiratkan keberanian. Batuan ini dianggap bisa menyembuhkan penyakit perut, hati, rahang dan tenggorok. Warnanya bervariasi dari biru ke hijau.

Bulan April Cocok Memakai Batu Permata Berlian atau Diamond
Batu Kelahiran bulan April yaitu kerikil permata Intan Berlian. Batu Intan yaitu lambang penghargaan paling tinggi. Batuan yang kita kenal sebagai berlian ini diasosiasikan dengan kehidupan romantik, misteri, kekuasaan, keserekahan dan dunia gaib. Berlian merupakan zat paling keras di dunia, dan merupakan salah satu bentuk karbon.

Jenis Batu Permata Yang Cocok alasannya yaitu hari lahir

Bulan Mei Cocok Memakai Zamrud Atau Emerald
Batu Kelahiran untuk bulan Mei yaitu kerikil Permata Zamrud atau Emerald. Batu Zamrud dengan warna hijaunya memikat ribuan kolektor. Batu emerald atau zamrud sangatlah langka untuk kwalitas bagus. Oleh alasannya yaitu itu, harga kerikil ini kadang melebihi Intan Berlian. Batu Zamrud yaitu kerikil yang sangat rapuh, oleh alasannya yaitu itu harus sangat hati-hati dikala memakainya. Batu Zamrud ini merupakan lambang cinta murni. Batuan ini bisa mencegah epilepsy, menghentikan pendarahan, meredakan demam dan diare, dan menciptakan penggunanya tidak gampang panic. Warnanya bervariasi dari hijau muda hingga hijau tua.

Bulan Juni Cocoknya Batu Mutiara Atau Pearl
Batu Kelahiran untuk bulan Juni yaitu Mutiara dan Moonstone. Moonstone yaitu kerikil anggun dengan pancaran warna sinar bulan. Batu ini identik dengan kata romantis. Mutiara yaitu kerikil mulia organik yang berasal dari kerang. Sinarnya juga cantik, menjadi simbol kemewahan kaum wanita. Mutiara, melambangkan kepolosan dan dipercaya mempunyai kekuatan gaib, dan oleh karenanya, pernah ada aturan yang mengatur siapa saja yang boleh mengenakan batuan ini.

Bulan Juli Memakai Batu Ruby
Batu Kelahiran untuk bulan Juli yaitu kerikil Permata Ruby. Disebut juga "King of Gemstone" Ruby yaitu permata corundum berwarna merah dengan kekerasan setingkat dibawah Berlian. Kilau warna merahnya bisa menarik mata orang-orang sekitar. Batu Ruby dipandang sebagai pembawa kesehatan, menghentikan pendarahan dan menjadi pelindung terhadap kelicikan orang lain dan nasib buruk.

Bulan Agustus Bisa Memakai Batu Peridot
Batu Kelahiran untuk bulan Agustus yaitu Peridot. Peridot dengan warna hijau anggun menyala sering juga disebut dengan nama "Olivine". Batu ini selama ribuan tahun sudah digunakan oleh para darah biru sebagai perhiasan. Sahabat anehdidunia.com kerikil Peridot yaitu simbol kebahagiaan, pencegah kecemasan, dan bisa juga membantu pemakainya semoga bisa berbicara dengan lebih baik serta meningkatkan kualitas hubungan dengan orang lain. Peridot yaitu satu-satunya batuan yang diperoleh dari meteorit.

Jenis Batu permata cocok berdasar kelahiran

Bulan Setember Sesuai Memakai Batu Sapphire atau Safir
Batu Kelahiran untuk bulan September yaitu Safir / Sapphire. Batu Safir yaitu mineral korundum selain berwarna merah. Batu ini begitu berkilaunya sehingga menjadi salah satu kerikil mulia kelas atas yang banyak dicari oleh para kolektor batu. Batu safir juga paling cocok dijadikan investasi alasannya yaitu banyaknya peminat atas jenis kerikil ini. Batu Safir yaitu lambang pikiran jernih, biasa digunakan sebagai sumber dukungan bagi mereka yang bepergian. Batu safir juga memperlihatkan kedamaian dan kebijaksanaan. Warna safir bisa biru cerah, oranye, hijau, kuning dan pink.

Bulan Oktober Memakai Batu Opal dan Tourmaline
Batu Kelahiran untuk bulan Oktober yaitu Batu Mulia Opal dan Tourmaline. Batu Opal atau di Indonesia sering disebut dengan nama 'Kalimaya' yaitu kerikil mulia unik dengan permainan warna yang menakjubkan. Batu ini menyerupai hidup alasannya yaitu menmpilkan warna yang luar biasa. Batu Opal menyimbolkan harapan. Dipercaya sebagai pembawa keindahan, kesuksesan dan kebahagiaan serta mencegah pemakainya dari penyakit jantung dan ginjal serta mencegah Anda semoga tidak pingsan. Opal terbentuk dalam waktu yang sangat lama. Batu Tourmalin yaitu permata kristal yang berkilau indah. Banyak ditemukan di negara-negara Afrika.

Bulan November Cocok Memakai Batu Topaz dan Citrine
Batu Kelahiran untuk bulan November yaitu Topaz dan Citrine.  Batu Topaz mempunyai keindahan dan kilau yang menawan, dengan warna mulai dari kuning, collorless, hingga berwarna biru royal. Batu Topaz dengan warna anggun alami sangatlah sulit didapatkan di alam. Kebanyakan Topaz dengan harga murah yang beredar di pasaran sudah melalui proses treatment atau perubahan warna. Batu Topaz merupakam simbol kepercayaan/kesetiaan. Topaz bisa meningkatkan kekuatan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap racun yang menyerang pemakaianya. Topaz bisa berwarna keemasan, hijau atau tanpa warna. Batu Citrine atau biasa disebut sebagai kecubung kuning juga sangat langka. Kebanyakan citrin yang ada di pasaran yaitu kerikil quartz yang dipanasi sehingga menjadi berwarna kuning.

Bulan Desember Bisa Menggunakan Batu Turquoise atau Tanzanite
Batu Kelahiran untuk bulan Desember yaitu kerikil Pirus atau Turquoise dan Tanzanite. Batu Pirus yaitu kerikil semi-mulia dengan motif warna kerikil yang sangat cantik. Biasanya kerikil berwarna biru dan hijau.  Batu ini dipercaya akan membawa keberuntungan atau Hoki, dan hidup bahagia. Melambangkan keberhasilan, dan merupakan ajimat cinta. Bila seorang laki-laki memberi seorang perempuan tambahan turquoise, itu artinya ia berharap cinta darinya. Turquoise terbentuk dari air kaya mineral yang tertinggal di celah-celah bebatuan. Tanzanite yaitu mineral kristal dengan kekerasan yang tidak begitu keras sekitar 6 skala mohs, namun mempunyai pancaran sinar yang sangat cantik. Warna kerikil tanzanite mulai dari biru hingga violet. Karena kerikil ini sangat lunak sebagai kerikil permata, maka pemakaian harus hati-hati.

Itulah kerikil Mulia berharga yang dikatakan sesuai dengan bulan kelahiran anda. Namun Sahabat anehdidunia.com jikalau anda mempunyai kerikil tersebut dan tidak sesuai dengan hari kelahirann anda, gunakan kata hati anda. jikalau anda Bahagia menggunakannya maka, Gunakanlah.. itu kerikil berharga anda :)


referensi: /search?q=harga-batu-bacan

Comments

Popular posts from this blog

Mencengangkan!! Misteri Black Hole Lubang Hitam Yang Belum Terpecahkan

Sebagian besar dari sahabat AnehdiDunia.com niscaya sudah pernah mendengar mengenai misteri keberadaan lubang hitam. Di mana lubang hitam merupakan sebuah fenomena luar angkasa yang hingga detik ini masih mengakibatkan banyak teori serta mengakibatkan banyak perdebatan di antara para ahli. Menurut penelitian banyak jago di dunia, lubang hitam yang sering disebut juga dengan istilah Black Hole ini yaitu sebuah tanda-tanda dari fenomena jagad raya, di mana lubang hitam ini diyakini mempunyai gaya gravitasi yang kekuatannya sangatlah dahsyat, bahkan berdasarkan pengamatan para jago astronomi menyampaikan bahwa seberkas cahaya sekalipun tidak akan bisa lolos dari dekapan sang lubang hitam ini. Teori realtivitas yang dikemukakan oleh Albert Einstein dan penerus-penerus dia juga memprediksi bawasanya akan membutuhkan massa yang amat sangat besar apabila insan hendak berniat membuat sebuah lubang hitam buatan atau lubang hitam tiruan. Perlu anda ketahui juga, bahwa di sekitaran luban

Mencengangkan!! Bintang Hollywood Yang Pernah Hidup Sebagai Gelandangan

Para Bintang yang hidup di Hollywood sering di identikan dengan kehidupan glamor dan daerah tinggal kolam istana yang merupakan citra positif dari kenikmatan dunia tertinggi yang bisa di raih seseorang. Namun tak semua Bintang Hollywood yang kini bisa meraih pendapatan hingga jutaan Dollar dalam satu kali peranya dalam sebuah film ini, meniti karir mereka dengan cara yang gampang, ataupun terlahir dari keluarga yang berada, hingga bisa mendukung perjalan karir mereka, kadang para bintang ini juga muncul dari kalangan biasa bahkan bisa dibilang kekurangan, beberapa diantaranya bahkan pernah mencicipi hidup susah sebab terlahir dalam himpitan kemiskinan hingga menciptakan mereka terpaksa hidup menggelandang. Tapi sebab kerja keras, semangat pantang mengalah dan juga sedikit keberuntungan mereka jadinya berhasil menapaki tangga ketenaran sebagai bintang yang bersinar di Hollywood dan merubah nasib mereka 180 derajat pada sisi roda kehidupan yang berbeda, dari masa dimana mereka dulu bahk

Mencengangkan!! Simak Sejarah Unik Munculnya Boneka Ventriloquist

Bagi sahabat anehdidunia.com yang belum mengetahui apa itu boneka Ventriloquist, boneka ini merupakan boneka yang di pakai dalam dunia hiburan panggung, yaitu dengan cara menggerakkan bab bibirnya serta matanya secara manual, lalu sang penggagas itu akan mengeluarkan suara  buatan guna menciptakan si boneka solah-olah hidup dan mempunyai perasaan. Dikisahkan, awalnya Ventriloquisme atau juga disebut dengan Ventriloquism ini merupakan seni berbicara dengan tanpa harus  menggerakkan ekspresi atau bibir. Ventriloquis berasal dari serapan kata bahasa Latin, yaitu “venter”, yang artinya yaitu perut, serta “loqui” yang artinya yaitu berbicara. Ventriloquisme ini sering juga banyak diartikan sebagai sebuah ilmu ataupun keterampilan dalam berbicara memakai perut. Bahkan dalam perkembangan dunia Ventriloquisme ini, ada beberapa orang mahir Ventriloquis yang bisa bersuara perut yang seakan-akan si boneka berada di kawasan yang jauh atau di ruangan yang lainnya. Dalam pemaknaan di bahasa Indones