Skip to main content

Mencengangkan!! Dongeng Cinta Sejati Konkret Insan Manusia

Setiap orang punya punya definisinya sendiri wacana arti Cinta Sejati. Namun kebanyakan orang niscaya akan oke jika, Cinta yang sejati itu niscaya akan saling mendapatkan kondisi pasanganya tak peduli bagaimanapun itu. Seseorang yang mengasihi pasanganya dengan nrimo tak akan rupa, fisik atau bahkan ada yang rela menempuh jarak ribuan kilometer demi menemui orang yang di cintainya. Cinta sejati juga tak akan goyah ketika di hadapkan dengan petaka yang kadang tak sanggup dihindarkan dalam kehidupan seorang manusia. Sahabat anehdidunia, semua yang saya gres sebutkan tadi, mungkin terdengar menyerupai sebuah dongeng dari negri dongeng. Namun kenyataanya di dunia ini memang terdapat orang-orang yang mempunyai Cinta yang Sejati terhadap pasanganya dan berikut ini adalah Kisah Cinta Sejati Nyata Insan Manusia yang berhasil anehdidunia.com rangkum dari banyak sekali macam sumber


Bayu Kumbara & Jennifer Brocklehurst



Sahabat anehdidunia, kalian niscaya pernah mrndengar pepatah, Cinta Itu Buta, Kan? Pepatah ini mungkin bagi kebanyakan orang hanyalah kata-kata kiasan saja. Tapi sebuah pasangan yang gres saja menikah di Kota Padang, Sumtera Barat, sepertinya menunjukan bahwa cinta memang sanggup menepis segala perbedaan, bahkan jikalau itu ialah jarak ribuan kilometer, perbedaan ras dan juga penampilan fisik. Dan pasangan yang gres saja menikah pada 8 Agustus 2015 yang kemudian itu berjulukan Bayu Kumbara seorang laki-laki asal Indonesia dan Jennifer Brocklehurst seorang perempuan elok asal negara Inggris.

Kisah cinta keduanya dimulai ketika Jennifer yang merupakan seorang backpaker tiba untuk berlibur ke Sumatra Barat. Disini Ia bertemu dengan Bayu seorang laki-laki lulusan dar Universitas Andalas yang menjadi Tour Guidenya. Pertemuan ini mulai menjadikan benih-benih cinta di hati Jennifer yang kala itu tak hanya terkesima dengan keindahan alam Indonesia, tapi juga alasannya ialah keramahan perilaku dari Bayu. Sejak dikala itu keduanya mulai menjalin kasih, hingga kesudahannya memutuskan untuk menikah. Kisah keduanya mulai menjadi viral di media sosial, sejak salah satu foto keromantisan pasangan ini mulai beredar. Bahkan beberapa media luar sempat menawarkan title yang cukup nyeleneh untuk Uda Paik (Nama Panggilan Bayu), dengan sebutan "Indonesian Funny Face Man" yang kurang lebih berarti Pria bermuka lucu asal Indonesia, alasannya ialah melihat penampilan fisik dari laki-laki ini.

Namun orang-orang yang menilai jelek wacana kisah kedua sejoli ini, mungkin tak melihat sesuatu yang Jennifer lihat dalam diri Bayu. Saat di tanya kenapa dirinya jatuh cinta pada Bayu, Jennifer hanya menjawab bahwa Bayu ialah laki-laki berhati besar dan ketika Ia bersama Bayu, Jennifer merasa menyerupai sedang berada di rumah. Jawaban Jennifer ini seolah membenarkan gelar "The Luckiest Man On Earth" atau "Orang Paling Beruntung Di dunia" yang banyak di sematkan media asing pada diri Bayu. Namun Konotasi dari Pria Paling Beruntung di Dunia ini bukanlah alasannya ialah ada seorang perempuan elok yang mencintainya, tapi alasannya ialah Bayu sanggup menemukan Cinta sejatinya dalam diri Jennifer.


Mark Lukach Sang Suami Sejati



Sahabat anehdidunia, nama Marck Lukach mungkin masih asing di indera pendengaran sebagian dari kalian. Namun Pria yang satu ini pantas diberi gelar sebagai Suami sejati. Gelar ini patut disandang Mark, alasannya ialah Ayah beranak satu ini tetap setia dimendampingi Istrinya ketika sang Istri dinyatakan mengalami gangguan kejiwaan yang disebut "Bipolar Disorder." Akibat gangguan kejiwaan ini kondisi emosi Istri Mark menjadi tak stabil dan sering mengalami halusinasi. Keadaan ini menciptakan jiwa Julia terguncang, dan tekanan mental ini bahkan pernah menciptakan Julia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan terjun dari jembatan Golde Gate, San Francisco. Beruntung nyawanya masih sanggup di selamatkan. Kini meskipun kondisi Julia sudah tak sama lagi, namun Mark tetap setia mendampingi Istrinya. Ia bahkan kadang harus melewati harinya tanpa tidur.

Hal ini diakibatkan alasannya ialah dampak pengobatan jiwa yang di jalani sang Istri, Julia menjadi tak tertarik terhadap makanan dan juga mengalami gangguan tidur yang akut. Saat itulah Mark harus setia menjaga Istrinya sepanjang waktu, hingga rela tak tidur. Cobaan bagi Mark kian bertambah alasannya ialah jawaban pengobatan ini pula, Julia menjadi pribadi yang pendiam seolah tak mempunyai Jiwa. Tak ayal melihat kondisi orang yang dicintainya ini, kadang sebagai insan biasa Mark mencicipi kesedihan yang mendalam. Namun alasannya ialah Cinta Sejatinya pada sang Istri Mark Lukach, tak pernah berfikir sekalipun untuk meninggalkan Istrinya. Mark benar-benar seorang suami sejati, yang bahkan tak akan meninggal kan sang Istri dalam kondisi menyerupai apapun.


Yu Haining, Sang Kekasih Sejati



Cinta sejati sanggup menciptakan orang melaksanakan apa saja, hal ini tampaknya telah dibuktikan oleh seorang cowok asal Cina yang berjulukan Yu Haining. Pemuda ini rela keluar dari pekerjaanya demi merawat sang kekasih Fan Huixiang, yang telah di diaknosis mengidap kanker stadium akhir. Begitu mendengar kekasihnya diagnosis kanker yang di derita Fan, Yu pribadi meningggalkan pekejaanya dan pergi dari Shendong menuju Shen Thung untuk merawat dan menjaga kekasihnya. Setiap hari Yu dengan setia menjaga Fan dan memenuhi segala kebutuhan sehari-hari dari kekasih hatinya tersebut. Namun Cinta Sejati Yu yang telah Ia pupuk selama 5 tahun lebih bersama Fan, tak hanya hingga disitu. Selain berjanji untuk menjaga kekasihnya, yang kian hari kondisinya semakin melemah. Yu juga berjanji untuk menikahi Fan tak peduli apapun yang terjadi. Menurut cowok kala itu masih berusia 24 tahun ini, menikah merupakan keinginan dari setiap wanita, alasannya ialah itu ia ingin mewujudkan Impian perempuan yang Ia cintai. Orang-orang mendengar kisah dari Yu Haining dan Fan Huixiang ini begitu terenyuh dan menilai bahwa Yu Haining ialah Kekasih Sejati yang tak hanya setia namun juga membuktikan kata-katanya dengan tindakan nyata.


Yang Nan, Sang Kekasih Tulus



Sebelum sebuah kesepakatan ijab kabul terucap, bahwasanya sah-sah saja jikalau sepasang kekasih berpisah. Hal inilah yang di inginkan sebuah keluarga seorang gadis di Cina berjulukan Yang Nan, mereka ingin biar sang putri meninggalkan kekasihnya Yan Hongbo alasannya ialah laki-laki ini lumpuh. Sebenarnya Yang Nan dan Yan Hongbo awalnya bukanlah seorang kekasih melainkan hanya sahabat. Namun sebuah kejadian yang terjadi pada tahun 2009 yang kemudian tampaknya telah merubah garis takdir keduanya. Peristiwa yang bahwasanya tragis ini, menimpa Yan Hongbo yang kala itu bekerja sebagai seorang teknisi mesin. Yan Hongbo yang kala itu sedang mengendarai sepeda motornya mengalami kecelakaan hingga jatuh kejurang jawaban tak sanggup mengontros sepeda motornya di jalan yang licin dikala hujan terjadi. Akibat kecelakaan ini, badan bab bawah Yan Hongbo menjadi lumpuh, belum cukup hingga disitu kemalangan Yan Hongbo masih bertambah alasannya ialah pada waktu yang nyaris bersamaan Ibunya harus meninggal di tangan sang Ayah dalam sebuah pertengkaran rumah tangga.


Akibat hal ini Yan Hongbo tak hanya harus lehilangan Ibunya namun juga sang Ayah yang hasus mendekam di penjara untuk mempertanggung jawabkan kelalaianya. Mendengar kisah pilu sahabatnya tersebut Yang Nan terketuk hatinya dan menjenguk Yan Hongbo, sehabis melihat kondisi sahabatnya yang hanya sanggup terbaring lemah di atas ranjang, rasa welas asih Yang Nan pun bangun hingga Ia memutuskan untuk berhenti bekerja dan merawat sahabatnya. Saat inilah benih-benih cinta mulai tumbuh diantara keduanya, hingga Yang Nan memutuskan untuk tinggal bersama Yan Hongbo biar sanggup merawatnya. Keputusan ini awalnya tak sanggup diterima keluarga Yang Nan, namun sehabis melihat ketulusan putrinya. Keluarga Yang Nan kesudahannya memberbolehkan putri mereka untuk merawat sang kekasih. Namun persetujuan ini dengan sebuah syarat bahwa jikalau dalam 3 tahun, Yan Hongbo tak sanggup berjalan lagi maka Yang Nan harus meninggalkan kekasihnya tersebut dan kembali pulang ke kekeluarganya. Walaupun mengasihi kekasihnya tersebut, namun Yan Hongbo seolah sudah mengerti dengan kondisi yang Ia alami dan berharap biar sang Ayah sanggup segera keluar dari penjara dan merawatnya biar Yang Nan sanggup kembali lagi kekeluarganya.


PK Mahanandia, Sang Pejuang Cinta Sejati



PK Mahanandia bahwasanya ialah laki-laki biasa-biasa saja yang berasal dari India. Namun laki-laki sedernaha ini berhasil meminang kekasih hatinya, Charlotte von Schedvin seorang perempuan asal Swedia yang berdarah bangsawan. Kisah cinta mereka berdua mulai bersemi pada demam isu cuek tahun 1975. Kala itu Charlotte yang tengah berlibur ke India meminta Mahanandia yang berprofesi sebagai pelukis jalanan untuk melukisnya. Tanpa disangka pertemuan keduanya yang tak disengaja ini, termyata menjadikan benih cinta diantara keduanya. Hingga keduanya sepakat untuk menjadi sepasang ke kasih, namun kisah cinta keduanya segera di uji ketika Charlotte harus kembali pulang ke kampung halamanya di Boras, Swedia. Sementara Mahanandia yang menetap di India tak punya banyak cara untuk tetap berkomunikasi dengan kekasihnya. Satu-satunya cara ia tetap menjalin korelasi dengan sang kekasih ialah lewat surat. Selama beberala usang keduanya terus berkirim surat, hingga kesudahannya Mahanandia memutuskan untuk menemuai kekasihnya yang ada di Swedia.

Namun alasannya ialah tak mempunyai cukup uang untuk membeli tiket pesawat, kesudahannya Mahanandia memutuskan untuk menjual semua hartanya dan membeli sebuah sepeda ontel. Dengan sepeda inilah Mahanandia mengejar Cinta Sejatinya ke Swedia. Butuh waktu hingga 4 bulan dengan jarak tempuh hingga 3.600 km biar Mahanandia sanggup hingga Ke Swedia. Dan tindakan Mahanandia ini sanggup dibilang nekat alasannya ialah dirinya hanya berbekal uang $80 atau sekitar 1 juta rupiah. Dikutip dari wawancara Mahanandia beberapa waktu yang kemudian dengan bbc.com, Ia menuturkan kalau Dunia dikala sungguh berbeda dengan yang terllihat sekarang. Pada jaman itu, Ia nyaris tak memerlukan Pasport untuk menyebrangi sebuah negara dan juga terdapat sebuah pengalaman tak terlupakan ketika dirinya melintasi Afganistan. Disana ia merasa warganya begitu ramah dan menyukai seni, disini ia sanggup berkomunikasi dengan baik alasannya ialah Orang afganistan kebanyakan sanggup berbahasa Hindi. Setelah melewati tak kurang dari negara Akhirnya Mahanandia tiba di Swedia. Perjuanganya ini seolah tak berakhir sia-sia alasannya ialah usaha cinta di terima dengan baik oleh Charlotte maupun keluarganya. Kini pasangan ini sudah menikah lebih dari 40 tahun dan di karunia 2 buah hati. Kisah Cinta Mahanandia dan Charlotte yang mempunyai perbedaan kolam bumi dan langit ini seolah membuktikan bahwa, kekuatan Cinta sejati benar-benar sanggup merubah segalanya.

Referensi :
https://www.youtube.com/watch?v=XMhgJLvZZuA
https://www.youtube.com/watch?v=J_pOvXPW7SY
http://wereblog.com/true-love-stunning-british-woman-marries-a-funny-faced-indonesian-man
http://www.dream.co.id/news/alasan-romantis-mengapa-jannifer-nikahi-bayu-150811y.html
http://singaporeseen.stomp.com.sg/this-urban-jungle/man-quits-job-to-marry-and-take-care-of-cancer-stricken-gf-in-shandong
http://global.liputan6.com/read/835835/3-tahun-rawat-kekasih-lumpuh-gadis-cantik-ini-diminta-ortu-putus
http://www.bbc.com/news/world-asia-india-35299608

Comments

Popular posts from this blog

Mencengangkan!! Misteri Black Hole Lubang Hitam Yang Belum Terpecahkan

Sebagian besar dari sahabat AnehdiDunia.com niscaya sudah pernah mendengar mengenai misteri keberadaan lubang hitam. Di mana lubang hitam merupakan sebuah fenomena luar angkasa yang hingga detik ini masih mengakibatkan banyak teori serta mengakibatkan banyak perdebatan di antara para ahli. Menurut penelitian banyak jago di dunia, lubang hitam yang sering disebut juga dengan istilah Black Hole ini yaitu sebuah tanda-tanda dari fenomena jagad raya, di mana lubang hitam ini diyakini mempunyai gaya gravitasi yang kekuatannya sangatlah dahsyat, bahkan berdasarkan pengamatan para jago astronomi menyampaikan bahwa seberkas cahaya sekalipun tidak akan bisa lolos dari dekapan sang lubang hitam ini. Teori realtivitas yang dikemukakan oleh Albert Einstein dan penerus-penerus dia juga memprediksi bawasanya akan membutuhkan massa yang amat sangat besar apabila insan hendak berniat membuat sebuah lubang hitam buatan atau lubang hitam tiruan. Perlu anda ketahui juga, bahwa di sekitaran luban

Mencengangkan!! Bintang Hollywood Yang Pernah Hidup Sebagai Gelandangan

Para Bintang yang hidup di Hollywood sering di identikan dengan kehidupan glamor dan daerah tinggal kolam istana yang merupakan citra positif dari kenikmatan dunia tertinggi yang bisa di raih seseorang. Namun tak semua Bintang Hollywood yang kini bisa meraih pendapatan hingga jutaan Dollar dalam satu kali peranya dalam sebuah film ini, meniti karir mereka dengan cara yang gampang, ataupun terlahir dari keluarga yang berada, hingga bisa mendukung perjalan karir mereka, kadang para bintang ini juga muncul dari kalangan biasa bahkan bisa dibilang kekurangan, beberapa diantaranya bahkan pernah mencicipi hidup susah sebab terlahir dalam himpitan kemiskinan hingga menciptakan mereka terpaksa hidup menggelandang. Tapi sebab kerja keras, semangat pantang mengalah dan juga sedikit keberuntungan mereka jadinya berhasil menapaki tangga ketenaran sebagai bintang yang bersinar di Hollywood dan merubah nasib mereka 180 derajat pada sisi roda kehidupan yang berbeda, dari masa dimana mereka dulu bahk

Mencengangkan!! Simak Sejarah Unik Munculnya Boneka Ventriloquist

Bagi sahabat anehdidunia.com yang belum mengetahui apa itu boneka Ventriloquist, boneka ini merupakan boneka yang di pakai dalam dunia hiburan panggung, yaitu dengan cara menggerakkan bab bibirnya serta matanya secara manual, lalu sang penggagas itu akan mengeluarkan suara  buatan guna menciptakan si boneka solah-olah hidup dan mempunyai perasaan. Dikisahkan, awalnya Ventriloquisme atau juga disebut dengan Ventriloquism ini merupakan seni berbicara dengan tanpa harus  menggerakkan ekspresi atau bibir. Ventriloquis berasal dari serapan kata bahasa Latin, yaitu “venter”, yang artinya yaitu perut, serta “loqui” yang artinya yaitu berbicara. Ventriloquisme ini sering juga banyak diartikan sebagai sebuah ilmu ataupun keterampilan dalam berbicara memakai perut. Bahkan dalam perkembangan dunia Ventriloquisme ini, ada beberapa orang mahir Ventriloquis yang bisa bersuara perut yang seakan-akan si boneka berada di kawasan yang jauh atau di ruangan yang lainnya. Dalam pemaknaan di bahasa Indones