Skip to main content

Mencengangkan!! Pekerjaan Memelintir Puting Artis

Put1ng susu yaitu bab paling sensitif pada payudara wanita yang dihentikan disentuh oleh pria manapun kecuali suami sendiri. Kalaupun ada pria lain, mungkin beliau seorang nipple tweaker profesional. Pekerjaan apa itu?

Nipple tweaker atau boleh diterjemahkan sebagai tukang pelintir puting susu merupakan sebuah profesi yang sungguh tidak biasa. Sesuai namanya, tugasnya yaitu melaksanakan pelintiran atau gaya sentuhan apapun yang dapat menciptakan puting susu mengeras.

Untuk apa dibikin keras? Dalam sesi pemotretan model untuk konsumsi pria dewasa, kadang puting susu diperlukan untuk tampak sedikit menonjol di balik busana yang dikenakan semoga terkesan menarik hati tetapi tidak terlalu vulgar alasannya yaitu masih tertutup pakaian.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menciptakan puting mengeras, antara lain dengan menempelkan sekantung kerikil es selama beberapa saat. Sayangnya, cara ini kadang merepotkan para model yang harus memegangi kantong tersebut sambil menahan rasa cuek yang menyengat.

Sebagian model wanita juga melakukannya dengan cara meraba put1ng susunya sendiri. Namun menyerupai halnya masturbasi yang tidak semua orang nyaman melakukannya, pekerjaan meraba-raba payudara sendiri juga tidak disukai oleh sebagian model atau artis.

Beberapa model populer menyerupai Jennifer Lopez dan Christina Aguilera kabarnya punya cara lain semoga tidak perlu meraba payudiaranya sendiri. Ya itu tadi, para model seksi ini mempekerjakan seorang ajudan penata rias untuk merangkap sebagai nipple tweaker.

Tyron Pecho yaitu salah satu tumpuan nipple tweaker yang bekerja untuk Christina Aguilera. dikutip dari thespeciousreport, Jumat (21/12/2012), pria yang juga mengerjakan aneka macam kiprah perawatan kecantikan untuk sang artis ini mengaku telah bekerja untuk sang artis selama sedikitnya 2 tahun.

Jennifer Lopez juga termasuk artis yang tidak menyukai bungkusan kerikil es untuk menciptakan puting susunya mengeras. Seorang nipple tweaker dibayarnya untuk melaksanakan pekerjaan itu secara manual, yakni dengan cara memelintir dengan kedok seakan-akan sedang membetulkan baju yang dikenakannya.

Baca juga Film Film Yang Bertemakan Kiamat Dunia 2012 

Silahkan Share dengan sahabat anda melalui tombol share di bawah blog ini dan Dapatkan Update Terbaru dari Kami Gratis atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini, Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda akan Otomatis Tampil  Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yang lain. Terimakasih
sumber: /search?q=film-film-yang-bertemakan-kiamat-dunia

Comments

Popular posts from this blog

Mencengangkan!! Misteri Black Hole Lubang Hitam Yang Belum Terpecahkan

Sebagian besar dari sahabat AnehdiDunia.com niscaya sudah pernah mendengar mengenai misteri keberadaan lubang hitam. Di mana lubang hitam merupakan sebuah fenomena luar angkasa yang hingga detik ini masih mengakibatkan banyak teori serta mengakibatkan banyak perdebatan di antara para ahli. Menurut penelitian banyak jago di dunia, lubang hitam yang sering disebut juga dengan istilah Black Hole ini yaitu sebuah tanda-tanda dari fenomena jagad raya, di mana lubang hitam ini diyakini mempunyai gaya gravitasi yang kekuatannya sangatlah dahsyat, bahkan berdasarkan pengamatan para jago astronomi menyampaikan bahwa seberkas cahaya sekalipun tidak akan bisa lolos dari dekapan sang lubang hitam ini. Teori realtivitas yang dikemukakan oleh Albert Einstein dan penerus-penerus dia juga memprediksi bawasanya akan membutuhkan massa yang amat sangat besar apabila insan hendak berniat membuat sebuah lubang hitam buatan atau lubang hitam tiruan. Perlu anda ketahui juga, bahwa di sekitaran luban

Mencengangkan!! Bintang Hollywood Yang Pernah Hidup Sebagai Gelandangan

Para Bintang yang hidup di Hollywood sering di identikan dengan kehidupan glamor dan daerah tinggal kolam istana yang merupakan citra positif dari kenikmatan dunia tertinggi yang bisa di raih seseorang. Namun tak semua Bintang Hollywood yang kini bisa meraih pendapatan hingga jutaan Dollar dalam satu kali peranya dalam sebuah film ini, meniti karir mereka dengan cara yang gampang, ataupun terlahir dari keluarga yang berada, hingga bisa mendukung perjalan karir mereka, kadang para bintang ini juga muncul dari kalangan biasa bahkan bisa dibilang kekurangan, beberapa diantaranya bahkan pernah mencicipi hidup susah sebab terlahir dalam himpitan kemiskinan hingga menciptakan mereka terpaksa hidup menggelandang. Tapi sebab kerja keras, semangat pantang mengalah dan juga sedikit keberuntungan mereka jadinya berhasil menapaki tangga ketenaran sebagai bintang yang bersinar di Hollywood dan merubah nasib mereka 180 derajat pada sisi roda kehidupan yang berbeda, dari masa dimana mereka dulu bahk

Mencengangkan!! Simak Sejarah Unik Munculnya Boneka Ventriloquist

Bagi sahabat anehdidunia.com yang belum mengetahui apa itu boneka Ventriloquist, boneka ini merupakan boneka yang di pakai dalam dunia hiburan panggung, yaitu dengan cara menggerakkan bab bibirnya serta matanya secara manual, lalu sang penggagas itu akan mengeluarkan suara  buatan guna menciptakan si boneka solah-olah hidup dan mempunyai perasaan. Dikisahkan, awalnya Ventriloquisme atau juga disebut dengan Ventriloquism ini merupakan seni berbicara dengan tanpa harus  menggerakkan ekspresi atau bibir. Ventriloquis berasal dari serapan kata bahasa Latin, yaitu “venter”, yang artinya yaitu perut, serta “loqui” yang artinya yaitu berbicara. Ventriloquisme ini sering juga banyak diartikan sebagai sebuah ilmu ataupun keterampilan dalam berbicara memakai perut. Bahkan dalam perkembangan dunia Ventriloquisme ini, ada beberapa orang mahir Ventriloquis yang bisa bersuara perut yang seakan-akan si boneka berada di kawasan yang jauh atau di ruangan yang lainnya. Dalam pemaknaan di bahasa Indones