Skip to main content

Mencengangkan!! Kasus Mati Gancet Yang Sempat Menggegerkan Masyarakat Indonesia

Apakah Anda sudah mengetahui ihwal masalah mati gancet terutama yang terjadi di Indonesia? Jika belum, sudah sempurna Anda membaca goresan pena ini alasannya ialah akan menunjukkan informasinya yang semoga bermanfaat. Namun sebelum membahas kasusnya, Anda sudah mengenal atau belum mati gancet itu mirip apa. Diketahui bahwa gancet di sini diartikan posisi bekerjasama intim atau relasi tubuh antara laki-laki dan perempuan yang saling berhadapan. Disebut gancet bukan alasannya ialah posisi tidur saling berhadapan saja. Namun, kondisi alat kelamin laki-laki (penis) yang tidak sanggup dilepas atau dikeluarkan dari alat kelamin perempuan (vagina) dikala relasi intim berlangsung. Mungkin alasannya ialah kehabisan napas, pendarahan, serangan jantung, atau yang lainnya. Kondisi gancet mirip itu yang terlalu usang dan tidak ada santunan pertolongan akan menyebabkan ajal bagi orang atau pasangan yang mengalaminya.

Sebenarnya, fenomena gancet mirip itu dalam dunia kedokteran memang ada. Dimana mrs v perempuan menyusut dan mencengkeram berpengaruh alasannya ialah otot-ototnya berkontraksi hebat. Dalam bahasa medis disebut Vaginimus. Sementara untuk penyebabnya, sanggup dikarenakan rasa takut, berdosa, penyakit kelamin, atau yang lainnya. Vaginimus akan menjadi berbahaya kalau terjadi dikala bekerjasama intim dengan pria. Pasalnya, penis laki-laki yang keburu masuk dan berpenetrasi di dalam mrs v tidak sanggup keluar. Lalu, bekerjsama ada tidak masalah mati gancet di Indonesia? Berikut akan dirangkum beberapa kasusnya yang cukup menghebohkan.

Mati gancet di Karawang


Sebuah foto mati gancet sempat menghebohkan dunia maya. Disinyalir mati gancet yang memakan korban sepasang kekasih itu berlokasi di Karawang. Namun dikala dikonfirmasi kepada pegawanegeri kepolisian setempat, mereka membantahnya. Dalam foto itu terlihat sepasang orang berlainan jenis berpelukan dimasukkan ke dalam kantong jenazah. Di sekitar mayat terlihat beberapa pegawanegeri polisi. Setelah ditelusuri, ternyata gosip mati gancet itu hanya Hoax belaka. Diketahui bahwa foto itu merupakan kepingan adegan sebuah film berjudul Kutukan Arwah Santet yang salah satu pemerannya ialah almarhumah Julia Perez. Memang kisah dalam film tersebut mengangkat tema mati gancet yang menghebohkan masyarakat. Baca misteri foto zinah gancet kerawang

Rumor mati gancet di Klaten, Jawa Tengah

ilustrasi
Satu lagi masalah mati gancet yang belum terbukti kebenarannya menghebohkan masyarakat. Dikabarkan sepasangan kekasih yang sedang bekerjasama intim tidak sanggup melepaskan tubuhnya alias gancet berlokasi di Sendang Sumur Gumuling, Dukuh Bendungan, Desa Bentangan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten. Saat dikonfirmasi kepada kepala desa setempat, gosip itu dibantah alasannya ialah memang belum pernah terjadi. Namun demikian, pihak desa juga tidak menampik bahwa lokasi Sendang Sumur Sumuling memang banyak didatangi orang terutama pada malam Jumat dengan tujuan mistis. Misalnya, bertapa, menaruh sesajen, pesugihan, dan lain sebagainya. Selain itu, dikarenakan lokasinya yang sepi dan cukup terpencil tidak sedikit yang memanfaatkannya untuk berpacaran hingga melaksanakan relasi mesum di situ. Mereka yang melakukannya merupakan bakir balig cukup akal dan pasangan menduakan yang terlibat cinta terlarang.

Misteri patung gancet


Sebuah patung ditemukan dan menjadi perbincangan hangat masyarakat. Khususnya sehabis foto video inovasi patng tersebut tersebar di dunia maya. Dengan begitu, makin banyak orang atau warga net yang membicarakannya sembari menyebarkannya. Padahal belum tentu benar kabar yang didapatkannya dan hanya menjadi hoax saja kalau benar-benar tidak terbukti. Diketahui patungnya berbentuk sepasang orang berlainan jenis kelamin yang berpelukan dekat dan diisukan mati gancet. Kabar berhembus menyampaikan bahwa patung tersebut aslinya ialah sepasang laki-laki dan perempuan yang masih remaja. Mereka berdua berbuat zina di lokasi pemakanan Sunan Giri, Gresik. 

Mereka pun dikutuk oleh makhluk astral penunggu pemakaman tersebut menjadi sebuah patung. Berhubung keduanya dikutuk dikala masih bekerjasama badan, maka bentuk patungnya juga mirip kondisi tubuh dikala melakukannya. Namun demikian, belum ada bukti maupun saksi yang membenarkkan kabar tersebut hingga sekarang. Kabar mati gancet tersebut sangat dipercaya oleh masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar pemakaman Sunan Giri. Secara tidak langsung, kisah tersebut menciptakan kondisi lokasi pemakamannya lebih kondusif dari kegiatan atau perbuatan mesum yang mungkin dilakukan oleh pengunjungnya. 

Kasus mati gancet di Kebun Raya Bogor

ilustrasi
Kebun Raya Bogor sebagai salah satu kawasan wisata di Indonesia ternyata juga menyimpan misteri mati gancet. Sebuah kisah di tahun 90-an menceritakan bahwa sepasang kekasih yang disinyalir masih berstatus mahasiswa mengalami mati gancet dikala berbuat mesum di Kebun Raya Bogor. Bahkan yang lebih mengerikan, keduanya harus disuntik mati terlebih dulu biar sanggup dipisahkan tubuhnya. Kisah atau kabar tersebut sempat dibenarkan oleh petugas kebersihan di Kebun Raya Bogor dikala diwawancarai oleh sejumlah wartawan. 

Kejadiannya yang sudah terjadi puluhan tahun silam tampaknya benar-benar membekas dan menjadi mitos tersendiri. Terutama bagi wisatawan yang mau berkunjung ke Kebun Raya Bogor. Mereka tidak akan berbuat yang aneh-aneh hingga berbuat mesum alasannya ialah sudah ada pantangannya. Terutama peringatan keras bagi kawula muda yang sudah menjalin kisah dan berpacaran biar selalu menjaga ucapan dan perilakunya. Meskipun belum terbukti kebenarannya, tetapi masalah mati gancet tersebut secara tidak eksklusif menjadikan destinasi wisata itu lebih kondusif dari perbuatan negatif atau porno.

Mati gancet ibu dan anak

ilustrasi
Satu lagi masalah mati gancet terjadi Indonesia. Untuk masalah yang satu ini, bukan sekedar kisah atau mitos saja alasannya ialah benar-benar terjadi. Melibatkan dua orang berlainan jenis kelamin yang ternyata ibu dengan anaknya sendiri. Diketahui bahwa insiden tersebut berlokasi di Gorontalo. Dimana ditemukan seorang perempuan yang berumur sekitar 30 tahun dan seorang laki-laki berumur sekitar 15 tahun. Keduanya dalam kondisi masih sadar dikala ditemukan dengan posisi saling berhadapan dan berpelukan. Warga sekitar menyebutkan keduanya sempat bertahan beberapa hari dengan impian gancetnya sanggup lepas. Namun sayangnya, tidak kunjung lepas dan kesudahannya dilarikan ke rumah sakit alasannya ialah kondisi tubuhnya semakin lemas. 

Pihak rumah sakit tetapkan untuk mengoperasi keduanya. Akan tetapi, nyawa keduanya tidak sanggup diselamatkan alasannya ialah kondisi tubuhnya terlanjur memburuk. Belum diketahui kenapa relasi terlarang tersebut sanggup terjadi. Sang perempuan sebagai ibu yang seharusnya menjaga dan mendampingi anak-anaknya. Bukan malahan berbuat tidak baik mirip itu. Beberapa orang atau pihak juga masih menyangsikan kabar atau gosip mati gancet ini alasannya ialah terasa tidak masuk akal. Sebagai contoh, dilihat dari umur kedua korbannya saja tidak masuk akal. Jika benar, berarti sang anak dilahirkan dikala ibunya masih berusia 15 tahun. Usia yang masih tidak boleh untuk menikah apalagi bekerjasama intim. Kecuali, ada kondisi atau insidental yang membuatnya hamil di usia muda. 

Itulah  masalah mati gancet yang pernah terjadi di Indonesia, baik benar-benar terjadi, kabar burung saja, atau sekedar mitos dari omongan banyak orang terutama di dunia maya. Semoga kita semua sanggup memetik pelajaran dari masalah dan insiden tersebut. Dengan begitu, tidak hingga terjadi pada diri kita masing-masing.


Sumber:
http://pontianak.tribunnews.com/2017/11/09/9-pasangan-ini-nahas-tewas-dan-anunya-tak-bisa-lepas-ada-yang-asyik-begituan-di-kuburan?page=all

Comments

Popular posts from this blog

Mencengangkan!! Misteri Black Hole Lubang Hitam Yang Belum Terpecahkan

Sebagian besar dari sahabat AnehdiDunia.com niscaya sudah pernah mendengar mengenai misteri keberadaan lubang hitam. Di mana lubang hitam merupakan sebuah fenomena luar angkasa yang hingga detik ini masih mengakibatkan banyak teori serta mengakibatkan banyak perdebatan di antara para ahli. Menurut penelitian banyak jago di dunia, lubang hitam yang sering disebut juga dengan istilah Black Hole ini yaitu sebuah tanda-tanda dari fenomena jagad raya, di mana lubang hitam ini diyakini mempunyai gaya gravitasi yang kekuatannya sangatlah dahsyat, bahkan berdasarkan pengamatan para jago astronomi menyampaikan bahwa seberkas cahaya sekalipun tidak akan bisa lolos dari dekapan sang lubang hitam ini. Teori realtivitas yang dikemukakan oleh Albert Einstein dan penerus-penerus dia juga memprediksi bawasanya akan membutuhkan massa yang amat sangat besar apabila insan hendak berniat membuat sebuah lubang hitam buatan atau lubang hitam tiruan. Perlu anda ketahui juga, bahwa di sekitaran luban

Mencengangkan!! Bintang Hollywood Yang Pernah Hidup Sebagai Gelandangan

Para Bintang yang hidup di Hollywood sering di identikan dengan kehidupan glamor dan daerah tinggal kolam istana yang merupakan citra positif dari kenikmatan dunia tertinggi yang bisa di raih seseorang. Namun tak semua Bintang Hollywood yang kini bisa meraih pendapatan hingga jutaan Dollar dalam satu kali peranya dalam sebuah film ini, meniti karir mereka dengan cara yang gampang, ataupun terlahir dari keluarga yang berada, hingga bisa mendukung perjalan karir mereka, kadang para bintang ini juga muncul dari kalangan biasa bahkan bisa dibilang kekurangan, beberapa diantaranya bahkan pernah mencicipi hidup susah sebab terlahir dalam himpitan kemiskinan hingga menciptakan mereka terpaksa hidup menggelandang. Tapi sebab kerja keras, semangat pantang mengalah dan juga sedikit keberuntungan mereka jadinya berhasil menapaki tangga ketenaran sebagai bintang yang bersinar di Hollywood dan merubah nasib mereka 180 derajat pada sisi roda kehidupan yang berbeda, dari masa dimana mereka dulu bahk

Mencengangkan!! Simak Sejarah Unik Munculnya Boneka Ventriloquist

Bagi sahabat anehdidunia.com yang belum mengetahui apa itu boneka Ventriloquist, boneka ini merupakan boneka yang di pakai dalam dunia hiburan panggung, yaitu dengan cara menggerakkan bab bibirnya serta matanya secara manual, lalu sang penggagas itu akan mengeluarkan suara  buatan guna menciptakan si boneka solah-olah hidup dan mempunyai perasaan. Dikisahkan, awalnya Ventriloquisme atau juga disebut dengan Ventriloquism ini merupakan seni berbicara dengan tanpa harus  menggerakkan ekspresi atau bibir. Ventriloquis berasal dari serapan kata bahasa Latin, yaitu “venter”, yang artinya yaitu perut, serta “loqui” yang artinya yaitu berbicara. Ventriloquisme ini sering juga banyak diartikan sebagai sebuah ilmu ataupun keterampilan dalam berbicara memakai perut. Bahkan dalam perkembangan dunia Ventriloquisme ini, ada beberapa orang mahir Ventriloquis yang bisa bersuara perut yang seakan-akan si boneka berada di kawasan yang jauh atau di ruangan yang lainnya. Dalam pemaknaan di bahasa Indones