Skip to main content

Mencengangkan!! Hadiah Kado Valentine Day Terbaik

Bingung mencari hadiah Valentine Day? ya sahabat anehdidunia.com tak terasa, Valentine Day akan segera tiba, 14 Februari, dimana kasih sayang akan diberikan pada yang Istimewa di hidup kita, hadiah-hadiah akan diberikan pada orang orang yang kita kasihi. Mulai hadiah termahal, baik itu liburan ke Monaco, cincin berlian, ataupun hadiah glamor lainnya, ibarat makan malam di restoran mewah.

Namun anda galau kira-kira apa hadiah terbaik untuk valentine Day kali ini? Hadiah yang berkesan, namun tanpa perlu anda merogoh kantong anda begitu dalam. Nah, berikut ini yaitu beberapa inspirasi yang sanggup anda coba sebagai hadiah bagi valentine anda tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar, namun dipercaya cukup efektif menciptakan kekasih anda terkesan dan akan menciptakan hari valentine day anda begitu bermakna.

Silahkan di simak. ^_^

Coklat. Hem.. terkesan klasik, namun bagaimanapun Coklat yaitu hadiah terbaik untuk hari Valentine. Sebuah kotak merah berbentuk hati, yang mana ketika dibuka maka akan terlihat sebatang coklat dengan goresan pena I Love You diatasnya. Namun bagi ada yang ingin lebih tampil beda dalam urusan Valentine Day dan Coklat ini, mungkin anda sanggup mencoba atau menggandakan hadiah yang disajikan ciamik di The Melting Pot, restoran Romantis di Long Island.

  dimana kasih sayang akan diberikan pada yang Istimewa di hidup kita MENCENGANGKAN!! Hadiah Kado Valentine Day Terbaik

Dengan menampilkan coklat dalam bentuk yang berbeda, wadah berisi coklat yang meleleh, maka kesan valentine day anda akan lebih istimewa dari sebelumnya. Classic but romantic. Modalnya pun tak cukup mahal, bahkan anda sanggup memesan ke toko-toko pembuat masakan ringan anggun dan coklat di sekitar wilayah anda. Biaya asumsi : Rp. 200.000,-

Boneka. Imut, lucu, dengan warna pink yang melambangkan cinta, yaitu hadiah istimewa bagi idaman hati anda. Pemilihan boneka sanggup anda sesuaikan dengan abjad dari orang yang anda ingin hadiahi boneka ini.

 dimana kasih sayang akan diberikan pada yang Istimewa di hidup kita MENCENGANGKAN!! Hadiah Kado Valentine Day Terbaik

Misalnya jikalau kekasih anda tipe romantis, maka hadiah boneka berbentuk bantal hati berwarna pink akan menjadi sangat spesial. Atau boneka beruang yang tengah memeluk hati dengan goresan pena namanya terukir diatas boneke tersebut, akan menjadi hadiah yang akan mendatangkan senyuman senang bagi kekasih anda. Banyak model boneka yang sanggup anda pilih, triknya, sesuaikan dengan abjad orang yang akan anda beri hadiah Valentine Day tersebut. Biaya asumsi : Rp. 100.000,-

Bunga. Salah satu hadiah klasik untuk valentine day yang tak lekang oleh waktu. Murah, meriah, namun penuh makna yang dalam. Sekuntum bunga mawar merah hati akan menjadi hadiah anggun bagi kekasih anda. Sambil bertekuk lutut didepannya, dan membisikkan kata katamutiara ibarat "I Love You... Be My Valentine", sekuntum mawar yang harganya tidak lebih dari 10 ribu itu akan begitu dalam bermakna.

 dimana kasih sayang akan diberikan pada yang Istimewa di hidup kita MENCENGANGKAN!! Hadiah Kado Valentine Day Terbaik

Tidak percaya? Buktikan saja. Kuncinya yaitu momentum. Berikanlah bunga itu dalam kondisi romantis, ketika suasana tengah syahdu dengan alunan musik-musik cinta dan denting-denting dawai kerinduan. Trik ini dijamin akan menciptakan kekasih anda klepek-klepek. Murah, meriah, efektif. Biaya asumsi : Rp. 50.000,-

Kartu Kata Mutiara Valentine Day. Lagi-lagi classic gift alias hadiah jadul. Namun lagi-lagi hadiah yang sangat efektif bagi kekasih anda. Bagi sosok-sosok yang tengah dirundung romantisme, secarik kertas berisikan kata-kata mutiara cinta romantis di hari Valentine Day akan lebih bermakna dan menyentuh kalbu dibandingkan hadiah-hadiah lainnya.

 dimana kasih sayang akan diberikan pada yang Istimewa di hidup kita MENCENGANGKAN!! Hadiah Kado Valentine Day Terbaik

Apalagi Kartu Valentine Day cukup murah, bahkan sanggup dibentuk sendiri jikalau anda mempunyai jiwa seni. Dengan menuliskan kata kata cinta yang sanggup anda ambil misalnya di artikel Kata Mutiara Cinta, maka kartu Valentine Day anda akan menciptakan si Dia makin cinta, makin sayang, makin mesra, makin romantis, dan makin-makin lainnya. Biaya Perkiraan : Rp. 20.000,-

Survey Hadiah Kado Valentine Day Terbaik
Namun dibalik hadiah Valentine day atau kado untuk hari valentine itu, Memilih hadiah Valentine untuk perempuan bukan pekerjaan yang mudah. Terkadang laki-laki tak ingin terlihat pelit sehingga mereka memperlihatkan hadiah yang mahal. Namun kenyataannya kebanyakan perempuan lebih menentukan hal-hal anggun dan romantis dibandingkan dengan hadiah mahal untuk hadiah Valentine.

Survei terbaru memperlihatkan bahwa sembilan dari 10 perempuan lebih menentukan gestur yang romantis atau pelukan dibandingkan hadiah mahal atau berlian. Meski kadang laki-laki percaya bahwa berlian sanggup melelehkan hati wanita, namun nyatanya banyak perempuan yang lebih menginginkan ucapan romantis atau puisi yang dikarang sendiri oleh kekasihnya.

Penelitian menemukan bahwa sekitar 25 persen perempuan ingin kekasih mereka menulis puisi romantis, sementara delapan persen berharap mendapat pelukan yang mesra. Meski begitu, masih ada 25 persen perempuan yang berharap diajak liburan glamor oleh pasangan mereka di hari Valentine.

"Survei ini memperlihatkan bahwa laki-laki tak perlu mengeluarkan terlalu banyak uang untuk menciptakan kekasih mereka senang di hari Valentine. Faktanya, sikap romantis, puisi buatan sendiri, atau bahkan pelukan sudah sanggup menciptakan mereka senang," ungkap Mike Taylor, eksekutif BHF Retail, ibarat dilansir oleh Daily Mail (12/02).

Penelitian ini dilakukan oleh British Heart Foundation. Berdasarkan hasil penelitian, satu dari sepuluh laki-laki percaya memperlihatkan pakaian dalam yaitu hadiah terbaik untuk pasangannya. Meski begitu, hanya satu persen perempuan yang oke dengan hal ini.

Menariknya, lima persen laki-laki berpikir bahwa mengerjakan pekerjaan rumah tangga untuk istrinya yaitu sikap romantis yang sanggup dilakukan. Sementara dua persen lagi berpikir untuk menjanjikan tidak menonton program olahraga selama satu ahad sebagai hadiah Valentine.
Bagaimana pendapat Anda perihal hasil survei di atas?


referensi: /search?q=air-mata-pencinta-kucing.http://www.merdeka.com/gaya/wanita-tak-harapkan-hadiah-mahal-saat-valentine.html

Comments

Popular posts from this blog

Mencengangkan!! Misteri Black Hole Lubang Hitam Yang Belum Terpecahkan

Sebagian besar dari sahabat AnehdiDunia.com niscaya sudah pernah mendengar mengenai misteri keberadaan lubang hitam. Di mana lubang hitam merupakan sebuah fenomena luar angkasa yang hingga detik ini masih mengakibatkan banyak teori serta mengakibatkan banyak perdebatan di antara para ahli. Menurut penelitian banyak jago di dunia, lubang hitam yang sering disebut juga dengan istilah Black Hole ini yaitu sebuah tanda-tanda dari fenomena jagad raya, di mana lubang hitam ini diyakini mempunyai gaya gravitasi yang kekuatannya sangatlah dahsyat, bahkan berdasarkan pengamatan para jago astronomi menyampaikan bahwa seberkas cahaya sekalipun tidak akan bisa lolos dari dekapan sang lubang hitam ini. Teori realtivitas yang dikemukakan oleh Albert Einstein dan penerus-penerus dia juga memprediksi bawasanya akan membutuhkan massa yang amat sangat besar apabila insan hendak berniat membuat sebuah lubang hitam buatan atau lubang hitam tiruan. Perlu anda ketahui juga, bahwa di sekitaran luban

Mencengangkan!! Bintang Hollywood Yang Pernah Hidup Sebagai Gelandangan

Para Bintang yang hidup di Hollywood sering di identikan dengan kehidupan glamor dan daerah tinggal kolam istana yang merupakan citra positif dari kenikmatan dunia tertinggi yang bisa di raih seseorang. Namun tak semua Bintang Hollywood yang kini bisa meraih pendapatan hingga jutaan Dollar dalam satu kali peranya dalam sebuah film ini, meniti karir mereka dengan cara yang gampang, ataupun terlahir dari keluarga yang berada, hingga bisa mendukung perjalan karir mereka, kadang para bintang ini juga muncul dari kalangan biasa bahkan bisa dibilang kekurangan, beberapa diantaranya bahkan pernah mencicipi hidup susah sebab terlahir dalam himpitan kemiskinan hingga menciptakan mereka terpaksa hidup menggelandang. Tapi sebab kerja keras, semangat pantang mengalah dan juga sedikit keberuntungan mereka jadinya berhasil menapaki tangga ketenaran sebagai bintang yang bersinar di Hollywood dan merubah nasib mereka 180 derajat pada sisi roda kehidupan yang berbeda, dari masa dimana mereka dulu bahk

Mencengangkan!! Simak Sejarah Unik Munculnya Boneka Ventriloquist

Bagi sahabat anehdidunia.com yang belum mengetahui apa itu boneka Ventriloquist, boneka ini merupakan boneka yang di pakai dalam dunia hiburan panggung, yaitu dengan cara menggerakkan bab bibirnya serta matanya secara manual, lalu sang penggagas itu akan mengeluarkan suara  buatan guna menciptakan si boneka solah-olah hidup dan mempunyai perasaan. Dikisahkan, awalnya Ventriloquisme atau juga disebut dengan Ventriloquism ini merupakan seni berbicara dengan tanpa harus  menggerakkan ekspresi atau bibir. Ventriloquis berasal dari serapan kata bahasa Latin, yaitu “venter”, yang artinya yaitu perut, serta “loqui” yang artinya yaitu berbicara. Ventriloquisme ini sering juga banyak diartikan sebagai sebuah ilmu ataupun keterampilan dalam berbicara memakai perut. Bahkan dalam perkembangan dunia Ventriloquisme ini, ada beberapa orang mahir Ventriloquis yang bisa bersuara perut yang seakan-akan si boneka berada di kawasan yang jauh atau di ruangan yang lainnya. Dalam pemaknaan di bahasa Indones