Skip to main content

Mencengangkan!! Asing Tidak Biasa Mereka Keluarga Paling Unik Yang Akan Anda Ketahui

Ada yang bilang, bahkan dijadikan satu lagu, bahwa harta yang paling indah dan berharga yaitu keluarga. Hal itu benar adanya, alasannya keluarga yaitu tempat untuk kita kembali. Dibandingkan sobat atau bahkan sahabat, keluarga yaitu yang paling peduli dengan kita. Karena itulah, sebaiknya keberadaan keluarga jangan disia-siakan. Biasanya sebuah keluarga itu terdiri dari ayah, ibu, anak-anaknya, dan saudara-saudaranya. Itu yaitu keluarga yang biasa atau normal. Namun ternyata, di dunia ini ada beberapa keluarga yang terbilang unik, bahkan aneh tidak biasa. Berikut ini yaitu keluarga paling unik dan gila di dunia.

Keluarga Pullan, Keluarga Albino Terbesar


Albino yaitu kelainan kulit yang menciptakan badan tidak bisa menghasilkan pigmen melanin, sehingga semua kulit mereka terlihat putih, bahkan hingga ke rambut-rambutnya. Biasanya, dalam satu keluarga, hanya ada satu orang yang menderita kelainan ini. Namun beda halnya dengan Keluarga Pullan asal India yang satu ini. Keluarga Pullan yang terdiri dari Roseturai Pullan (50 tahun) dan istrinya Mani (45 tahun), dan anak-anaknya yang berjulukan Vijay (25 tahun), Shankar (24 tahun), Renu (23 tahun), Deepa (21 tahun), Ramkishan (19 tahun) dan Pooja (18 tahun), semuanya ternyata menderita albino. Bahkan, anak dari Renu dan suaminya, Rosheh (27 tahun), yang berjulukan Dharamraj (2 tahun), juga menderita albino. Karena itulah, keluarga ini menjadi keluarga albino terbesar di dunia.

Karena mereka semua berkulit putih dan berambut pirang, maka banyak yang menyangka bahwa mereka yaitu keluarga yang berasal dari Inggris. Padahal, mereka yaitu orang India asli, yang tinggal di Delhi. Sahabat anehdidunia.com Roseturai dan istrinya Mani mengaku menikah alasannya perjodohan pada tahun 1983. Namun mereka tak menyesal dengan keadaan ini, malah justru mereka bersyukur dan menganggap ini hadiah dari Tuhan. "Yang kami tahu yaitu kami tidak sanggup melihat dengan benar dan tidak bisa duduk di bawah sinar matahari untuk waktu lama, tetapi kami hidup dengan cara terbaik yang kami bisa," terang Mani.

Keluarga Besar Chana, 39 Istri dan 94 Anak 


Di Indonesia, sudah masuk akal kalau ada seorang laki-laki yang berpoligami, atau mempunyai lebih dari satu istri. Biasanya, seorang laki-laki bisa mempunyai 2, atau maksimal 4 orang istri ibarat yang diatur dalam agama Islam. Namun, di India, seorang laki-laki malah bisa mempunyai 39 istri! Seorang laki-laki itu berjulukan Ziona, atau lebih dikenal dengan nama Chana. Chana diketahui mempunyai 39 istri, 94 anak, 14 menantu, dan 33 cucu dengan jumlah total 180 orang dalam 1 keluarga, dan semuanya tinggal dalam satu rumah yang dibangun di desa Baktawng, Mizoram, India. Rumah tersebut lebih terlihat ibarat hotel, alasannya mempunyai total 100 kamar. Istri tertua Chana berusia 77 tahun, sementara istri termudanya berusia 35 tahun.

Hebatnya, Chana bisa menghidupi dan menafkahi semua orang di rumahnya, bahkan beliau juga menciptakan mereka semua bisa hidup rukun satu sama lain. Biasanya, orang yang berpoligami akan mengalami ketidakrukunan dalam keluarganya. Sahabat anehdidunia.com keluarga ini terbilang sangat disiplin. Setiap harinya, istri dan belum dewasa Chana harus membuatkan kiprah rumah yang dipimpin oleh istri tertuanya ibarat memasak, membersihkan rumah, atau mencuci. Untungnya, tak ada yang protes dengan keputusan istri tertua Chana. Chana mengaku, bahwa mempunyai 39 istri merupakan berkah yang diberikan Tuhan untuknya.

Keluarga Ireneu Cruz, 13 Anak Bernama Pemain Sepakbola


Keluarga yang satu ini berbeda dengan keluarga Chana, alasannya keluarga ini tak melaksanakan poligami. Meski demikian, keluarga dari Ireneu Cruz ini mempunyai total 13 anak! Ireneu Cruz dan istrinya, Jucicleide Silva, yaitu pasangan petani asal Concei ao de Coit, Brasil. Mereka sudah menikah selama kurang lebih 20 tahun. Selama masa ijab kabul mereka, mereka sudah mempunyai sebanyak 13 orang anak, dan semuanya yaitu anak laki-laki. Sahabat anehdidunia.com selain jumlah anak yang cukup banyak, keunikan lain dari keluarga ini yaitu semua anaknya diberi nama ibarat nama pemain sepakbola. Mereka yaitu Robson (18), Reinan (17), Rauan (15), Rubens (14), Rivaldo (13), Ruan (12), Ramon (10), Rincon (9), Riquelme (7), Ramires (5), Railson (3), Rafael (2), dan Ronaldo.

Dari nama anak-anaknya itu, terang bahwa Ireneu yaitu penggemar sepak bola. Bahkan Ireneu juga menjadi wasit untuk pertandingan sepak bola antara putra-putranya dan tim sepak bola di desanya setiap final pekan. Dia berharap, bahwa suatu dikala nanti mereka bisa menjadi pemain sepakbola profesional dan menjadi bintang, yang lalu bisa dikenal di seluruh dunia. Meski sudah mempunyai 13 orang anak, Ireneu dan Jucicleide masih berencana untuk mempunyai anak lagi, dan berharap anak berikutnya yaitu anak perempuan. Jika ternyata masih anak laki-laki, mereka akan terus berusaha supaya bisa mendapat anak perempuan.

Keluarga Podkopaev, Keluarga Pembunuh


Untuk keluarga yang satu ini, mungkin tak ada yang mau main-main dengan mereka. Berbeda dengan keluarga-keluarga sebelumnya yang memang ramah dan baik pada semua orang, keluarga yang berjulukan Keluarga Podkopaev ini justru lebih dikenal sebagai keluarga pembunuh. Keluarga asal Rusia ini terdiri dari suami, istri, dan dua anak perempuan. Suaminya yaitu Roman Podkopaev (35), seorang dokter gigi, sementara istrinya yaitu mantan guru Taman Kanak-kanak berjulukan Inessa Tarverdiyeva (46). Diketahui, Roman merupakan suami kedua Inessa. Inessa sebelum menikah lagi sudah mempunyai seorang putri berjulukan Viktoria Tarverdiyeva (25), dan sesudah menikah dengan Roman, beliau juga mempunyai seorang putri berjulukan Anastasiya yang berusia 13 tahun.

Siapa sangka, keluarga yang terlihat ibarat keluarga biasa itu menjadi dalang di balik teror 6 tahun yang mencekam warga di daerah Rostov, Rusia. Mereka pun diketahui telah membunuh 30 orang. Salah satunya kasus pembunuhan yang mereka lakukan terjadi pada tahun 2009. Keluarga sadis ini membunuh penerjun payung Dmitry Chudako, istrinya Irina, dan putra mereka Sasha (7). Mereka dibantai dengan senjata semi-otomatis di depan anak wanita korban, Veronica (11), yang juga karenanya tewas dengan 37 luka tusuk. Sahabat anehdidunia.com mereka juga merampas laptop, pengering rambut dan kamera senilai 950 poundsterling atau Rp 17 juta. Bagi Inessa, membunuh yaitu cara mereka untuk bisa mendapat uang. Ia bahkan dengan percaya diri menunjukkan bagaimana caranya menembak dan membunuh para korbannya di depan polisi. Inessa juga tak ragu untuk membunuh polisi, dengan tujuan bisa mendapat senjata tambahan.

Keluarga Jalan Merangkak



Keluarga teraneh yang terakhir yaitu keluarga yang seluruh anggotanya berjalan merangkak. Keluarga ini berasal dari Suku Kurdi yaitu suku pedalaman orisinil Turki. Kisah mereka juga sempat didokumentasikan oleh BBC yang pribadi menjadi perhatian dunia. Diketahui, ada 19 anggota keluarga, yang semuanya berjalan dengan cara merangkak. Apa penyebab mereka berjalan dengan merangkak? Tak ada yang tahu. Yang pasti, keluarga ini mengalami kelainan yang dinamakan dengan Evolusi Mundur, meskipun kelainan ini tak ada sangkut-pautnya dengan bentuk insan primitif. Kelainan ini menciptakan keseimbangan seseorang jadi lemah, sehingga jalannya harus dibantu dengan tangan.

Lima saudara kandung dari keluarga ini telah berjalan merangkak semenjak mereka masih kecil. Mereka mengaku cukup sulit dengan kondisi badan ibarat itu. Sementara itu, anggota keluarga yang perempuan, sebagian besar sibuk merajut sesuatu di bersahabat rumah mereka. Mereka yang berjalan dengan merangkak itu pernah mencoba untuk berjalan layaknya insan normal, yaitu memakai kedua kakinya. Namun, yang ada malah mereka kehilangan keseimbangan mereka dan karenanya terjatuh. Kabarnya, salah satu dari anggota keluarga yang berjalan merangkak itu sudah pernah berjalan merangkak hingga ke desa tetangga, dan berinteraksi dengan warga di sana.

Sungguh Aneh Tidak Biasa itulah keluarga paling unik dan gila di dunia. Apakah kalian juga punya keluarga yang unik dan aneh?

Sumber:
https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-1859884/ini-dia-keluarga-albino-terbesar-di-dunia
https://www.cerpen.co.id/post_134488.html
http://intisari.grid.id/read/03108759/sudah-punya-13-anak-laki-laki-pasangan-bertekad-tak-akan-berhenti-sampai-dapat-anak-perempuan?page=all
https://www.liputan6.com/global/read/696139/keluarga-di-rusia-simpan-rahasia-mengerikan-bunuh-30-orang
https://www.dream.co.id/unik/penyakit-aneh-19-anggota-keluarga-ini-berjalan-merangkak-1407242.html

Comments

Popular posts from this blog

Mencengangkan!! Misteri Black Hole Lubang Hitam Yang Belum Terpecahkan

Sebagian besar dari sahabat AnehdiDunia.com niscaya sudah pernah mendengar mengenai misteri keberadaan lubang hitam. Di mana lubang hitam merupakan sebuah fenomena luar angkasa yang hingga detik ini masih mengakibatkan banyak teori serta mengakibatkan banyak perdebatan di antara para ahli. Menurut penelitian banyak jago di dunia, lubang hitam yang sering disebut juga dengan istilah Black Hole ini yaitu sebuah tanda-tanda dari fenomena jagad raya, di mana lubang hitam ini diyakini mempunyai gaya gravitasi yang kekuatannya sangatlah dahsyat, bahkan berdasarkan pengamatan para jago astronomi menyampaikan bahwa seberkas cahaya sekalipun tidak akan bisa lolos dari dekapan sang lubang hitam ini. Teori realtivitas yang dikemukakan oleh Albert Einstein dan penerus-penerus dia juga memprediksi bawasanya akan membutuhkan massa yang amat sangat besar apabila insan hendak berniat membuat sebuah lubang hitam buatan atau lubang hitam tiruan. Perlu anda ketahui juga, bahwa di sekitaran luban

Mencengangkan!! Bintang Hollywood Yang Pernah Hidup Sebagai Gelandangan

Para Bintang yang hidup di Hollywood sering di identikan dengan kehidupan glamor dan daerah tinggal kolam istana yang merupakan citra positif dari kenikmatan dunia tertinggi yang bisa di raih seseorang. Namun tak semua Bintang Hollywood yang kini bisa meraih pendapatan hingga jutaan Dollar dalam satu kali peranya dalam sebuah film ini, meniti karir mereka dengan cara yang gampang, ataupun terlahir dari keluarga yang berada, hingga bisa mendukung perjalan karir mereka, kadang para bintang ini juga muncul dari kalangan biasa bahkan bisa dibilang kekurangan, beberapa diantaranya bahkan pernah mencicipi hidup susah sebab terlahir dalam himpitan kemiskinan hingga menciptakan mereka terpaksa hidup menggelandang. Tapi sebab kerja keras, semangat pantang mengalah dan juga sedikit keberuntungan mereka jadinya berhasil menapaki tangga ketenaran sebagai bintang yang bersinar di Hollywood dan merubah nasib mereka 180 derajat pada sisi roda kehidupan yang berbeda, dari masa dimana mereka dulu bahk

Mencengangkan!! Simak Sejarah Unik Munculnya Boneka Ventriloquist

Bagi sahabat anehdidunia.com yang belum mengetahui apa itu boneka Ventriloquist, boneka ini merupakan boneka yang di pakai dalam dunia hiburan panggung, yaitu dengan cara menggerakkan bab bibirnya serta matanya secara manual, lalu sang penggagas itu akan mengeluarkan suara  buatan guna menciptakan si boneka solah-olah hidup dan mempunyai perasaan. Dikisahkan, awalnya Ventriloquisme atau juga disebut dengan Ventriloquism ini merupakan seni berbicara dengan tanpa harus  menggerakkan ekspresi atau bibir. Ventriloquis berasal dari serapan kata bahasa Latin, yaitu “venter”, yang artinya yaitu perut, serta “loqui” yang artinya yaitu berbicara. Ventriloquisme ini sering juga banyak diartikan sebagai sebuah ilmu ataupun keterampilan dalam berbicara memakai perut. Bahkan dalam perkembangan dunia Ventriloquisme ini, ada beberapa orang mahir Ventriloquis yang bisa bersuara perut yang seakan-akan si boneka berada di kawasan yang jauh atau di ruangan yang lainnya. Dalam pemaknaan di bahasa Indones